3 Langkah untuk Memperbaiki Kesalahan Besar Bisnis

Duniacm.com 3 Langkah untuk Memperbaiki Kesalahan Besar Bisnis. Seiring pertumbuhan perusahaan dan karyawan serta pemilik bisnis semakin menipis.

Segala macam kesalahan , kesalahan, dan kecelakaan yang dapat menempatkan perusahaan Anda pada risiko menjadi lebih mungkin terjadi.

Ambil contoh, Andrea Albertini pemilik North Palm Beach, Fla., Horizon Care Services. Agen perawatan kesehatan rumahnya mengirim hampir 350 perawat kontrak dan pembantu kesehatan rumah untuk merawat orang tua.

Terluka, sakit, dan cacat di seluruh negara bagian. Orang-orang mempercayai timnya dengan anggota keluarga yang mereka cintai.

Tapi kepercayaan itu diuji ketika timnya menagih klien sebesar $25.000, mengirimkan tagihan setelah orang tua klien meninggal.

Lebih buruk lagi, baru setelah klien menunjukkan kesalahannya, mereka menyadari bahwa mereka telah mengacaukannya.

Kesalahan terjadi, tetapi kesalahan ini selama masa kesedihan bisa dengan mudah menjadi berita utama.

“Tentu saja saya langsung prihatin. Kepercayaan dari klien kami yang terpenting yang kami miliki,” ujarnya.

Baca juga

3 Langkah untuk Memperbaiki Kesalahan Besar Bisnis

Kesalahan semacam itu dapat menghancurkan kepercayaan dan reputasi, kata David Bartlett, wakil presiden senior perusahaan komunikasi krisis Washington, DC Levick.

Apakah perusahaan Anda telah membuat kesalahan penagihan, mengirim email “Balas Semua” yang memalukan yang membocorkan informasi rahasia, atau menarik kembali suatu produk, ketika yang terburuk terjadi, Anda perlu mengambil tindakan, katanya.

“Jangan buang waktu Anda mencoba mengomunikasikan jalan keluar Anda. Itu adalah proposisi yang kalah,” katanya. Sebaliknya, ia menyarankan pendekatan tiga cabang ini:

  • Bertindak cepat dan perbaiki

Lihatlah kerusakan yang telah terjadi dan apa yang perlu dilakukan untuk memperbaikinya, kata Bartlett.

Itu berarti merawat mereka yang merasa tidak nyaman, malu atau terluka karena kesalahan, serta mengubah sistem Anda untuk memastikan hal itu tidak terjadi lagi, katanya.

Dalam kasus Albertini, dia segera pergi bekerja untuk meneliti situasi dengan manajer penagihannya, dan menyadari telah terjadi kesalahan administrasi.

Setelah mereka meminta maaf kepada klien, mereka memastikan tidak ada tindak lanjut yang diperlukan dengan perusahaan asuransi atau pihak ketiga lainnya.

Selanjutnya, mereka melakukan pemeriksaan ulang terhadap sistem mereka untuk memastikan bahwa setiap faktur diperiksa ulang, mengurangi potensi kesalahan lebih lanjut.

  • Berkomunikasi

Diam adalah emas ketika Anda mengalami migrain, tetapi tidak ada sakit kepala seperti membiarkan orang menarik kesimpulan sendiri tentang niat Anda.

Beri tahu mereka apa yang akan Anda lakukan untuk memperbaiki masalah, kata Bartlett.

Jika Anda tetap diam, audiens Anda, dan, dalam beberapa kasus, media akan menganggap yang terburuk di balik tindakan Anda karena itu lebih menarik, kata Bartlett.

  • Jalani pembicaraan

Setelah Anda memperbaiki situasinya, Anda harus terus memantau pemeriksaan dan keseimbangan baru yang telah Anda lakukan untuk memastikan bahwa kebiasaan buruk atau kepuasan diri tidak muncul kembali, kata Bartlett.

Manajer penagihan Albertini sekarang melakukan audit bulanan untuk memastikan bahwa kesalahan, jika memang terjadi, dapat segera diketahui.

Klien yang ditagih berlebihan sangat terkesan dengan efisiensi dan kejujuran perusahaan sehingga “kami bahkan mendapatkan beberapa referensi dari mereka,” kata Albertini.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.