5 Aplikasi Investasi Terbaik 2021 Dan Sudah Terdaftar Di OJK

Duniacm.com-Maraknya aplikasi dalam berbagai jenis kegunaan tentunya mempermudah segala aktivitas yang dilakukan didalam media sosial, entah itu menyampaikan informasi secara tertulis ataupun secara virtual.

Semakin pesatnya teknologi di era modern seperti sekarang ini, tentu aplikasi banyak dikembangkan dan dibuat untuk memberikan peluang bisnis bagi setiap orang.

Adapun beberapa Aplikasi yang telah populer dan bisa menghasilkan uang secara mudah seperti Tiktok, Snack Video dan lainya, namun simtem kerjanya harus membuat konten hingga menunggu Endors dari Iklan dan harus menonton setiap video yang diunggah didalam aplikasi, serta mengajak teman untuk bergabung.

Dan pada ulasan kali ini, admin akan membagikan informasi beberapa aplikasi Investasi terbaik 2021 Dan Sudah Terdaftar Di Ojk.

Apa Itu Aplikasi Investasi?

Aplikasi Investasi merupakan sebuah aplikasi yang bersifat bisnis, dimana aktivitas aplikasi tersebut cendrung pada bisnis investasi dalam berbagai proyek yang di sajikan didalam aplikasi tersebut.

Aplikasi Investasi memberikan peluang bagi setiap orang untuk mendapatkan keuntungan, dimana cara kerjanya setiap pelaku investasi harus menanam modal dalam jumlah yang ditentukan di aplikasi tersebut.

Dan tentunya, demi menghindari penipuan atau aplikasi bodong, admin akan memberikan informasi terkait beberapa aplikasi Investasi Terbaik dan terpercaya, bahkan sudah terdaftar di Ojk.

1. Bareksa

Bareksa merupakan aplikasi investasi yang bisa kalian pilih sebagai aplikasi investasi untuk mendapatkan keuntungan, aplikasi ini memberikan latihan untuk pergerakan dana, yang mana setiap pemula dapat memperkirakan untung atau rugi dalam berinvestasi.

2. Tanam Duit

Tanam Duit merupakan aplikasi investasi yang memberikan beberapa instrument investasi seperti Asuransi kesehatan, Asuransi Ponsel Pintar dan Reksa Dana, selain itu aplikasi ini juga memberikan pelajaran untuk memberikan pemahaman agar setiap pelaku investasi lebih mudah menjalankan bisnisnya.

3. Bibit

Aplikasi Bibit juga merupakan Aplikasi Investasi yang sudah terdaftar di Ojk, aplikasi ini memiliki fitur AL.yang mana untuk berinvestasi di aplikasi tersebut bisa menyesuaikan pergerakan investasi seperti Umur, Penghasilan, Tingkat Resiko.

4. E-mas

E-mas merupakan aplikasi memiliki instrument aplikasi Reksa dana. Asuransi Daring dan surat Berharga Negar (SBN). aplikasi ini di gadang gadang kan memiliki instrument yang mirip dengan Tanam Duit.

5. Ajaib

Ajaib merupakan aplikasi investasi yang sangat menyasar setiap kalangan, dimana investor pemula bisa berinvestasi mulai dari Rp.10.000, selain itu aplikasi ini memliki panduan khusus agar setiap investor dapat memahami aktivitas yang harus dilakukan dalam berinvestasi di aplikasi tersebut.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.