5 Tips Kesehatan Musim Dingin Agar Anda Tetap Sehat dan Bahagia di Musim Dingin Ini

Duniacm.com5 Tips Kesehatan Musim Dingin Agar Anda Tetap Sehat dan Bahagia di Musim Dingin Ini. Baca juga selengkapnya di bawah ini.

Apakah Anda menantikan liburan?

Sayangnya, sakit bisa merusak keceriaan perayaan Anda. Anda lebih mungkin sakit saat suhu yang lebih dingin dan cuaca dingin mulai menyerang.

Jika Anda ingin tetap semangat liburan Anda, Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk menghindari pilek yang mengganggu atau flu yang ditakuti.

Lihat tips kesehatan musim dingin kami untuk membantu memastikan Anda tetap sehat sepanjang musim dingin.

  • Makan Makanan Sehat Buah dan Sayuran

Sekitar 90% orang Amerika tidak cukup makan buah dan sayuran. Jika Anda ingin tetap sehat selama musim dingin, Anda perlu memperbaiki pola makan Anda.

Jatuhkan camilan asin dan camilan manis untuk lebih banyak sayuran dan makanan utuh. Anda bahkan bisa makan sayuran khas musim dingin, seperti wortel dan kentang, untuk menjaga sistem kekebalan tubuh tetap sehat di cuaca dingin.

  • Keluar di Siang Hari

Saat cuaca dingin di luar ruangan, Anda tergoda untuk menghabiskan seluruh waktu Anda di dalam ruangan, tetapi Anda harus mendorong diri sendiri untuk pergi ke luar ruangan.

Jika Anda tidak mendapatkan cukup sinar matahari alami selama musim dingin, itu dapat menyebabkan kekurangan vitamin D yang dapat berdampak negatif pada kesehatan Anda.

Kapan pun Anda memiliki waktu luang, pergilah berjalan-jalan musim dingin di hutan atau bermain ice skating di danau.

  • Pastikan Anda Tetap Terhidrasi

Kami selalu diingatkan untuk tetap terhidrasi selama musim panas, tetapi penting juga untuk minum banyak air di musim dingin.

Saat berolahraga dalam cuaca dingin, Anda mungkin mengenakan beberapa lapisan, yang dapat menyebabkan Anda berkeringat.

Anda perlu mengganti kehilangan air ini dengan minum lebih banyak. Jangan lupa untuk menjaga elektrolit Anda tetap tinggi dan jauhi alkohol, kopi, dan teh, karena minuman ini hanya akan membuat Anda lebih dehidrasi.

  • Cobalah untuk Tidur Lebih Baik

Selama musim dingin, Anda mungkin ingin berhibernasi sepanjang musim, tetapi Anda harus mencoba untuk tetap pada pola tidur Anda yang biasa.

Anda mungkin merasa tergoda untuk berbaring di tempat tidur sepanjang pagi karena cuaca dingin, tetapi hal ini dapat mengganggu pola tidur Anda.

Hindari saja kafein, olahraga, dan makan makanan segera sebelum Anda tidur. Hal ini dapat mengganggu tidur Anda.

  • Selalu Jaga Dirimu Hangat

Jika Anda menghabiskan banyak waktu di luar, Anda perlu melindungi diri dari hipotermia, radang dingin, dan masalah terkait flu lainnya.

Jika Anda kedinginan, kenakan sweter dan bungkus selimut di sekitar diri Anda. Perhatikan cuaca dan kenakan pakaian yang pantas.

Beli mantel musim dingin yang hangat jika Anda belum memilikinya dan simpan persediaan darurat di mobil Anda.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.