Aming Bocah viral Karena Beberapa Video Ceramahnya Kini Meninggal Dunia

Duniacm.com-Sahabat kini admin hadir kembali untuk memberikan seputar informasi viral yang pastinya selalu menjadi sorotan warganet, dan informasi viral kali ini datang dari seorang anak laki – laki yang lebih dikenal dengan sebutan Aming Tawau.

Aming Tawau yang sempat viral dengan videonya yang mengajak seluruh orang untuk memakai masker, kini bocah berusia 10 tahun itupun sudah meninggal dunia, dan beritanyapun beredar luas, banyak sekali beberapa sumber yang mengungkapkan bahwa Aming Tawau telah meninggal Dunia.

Bocah viral pemilik nama lengkap Muhamad Aming Saleh Abdullah itupun dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 26 Agustus 2021.

Aming Tawau Meninggal Dunia Karena Sesak Nafas

Aming Tawau bocah Viral yang memiliki tubuh gemuk itupun dikabarkan meninggal dunia akibat sesak nafas, dan sebelum sesak nafas aming tawau tidak terlihat sakit.

Seperti yang dikatakan ibu Aming sendiri Santi Sabri “Tidak Kenapa napa, cuman setelah dia memakan mie, Dia kemudian sesak nafas, saya kira itu biasa saja karena anak saya tidak sakit” Ujarnya.

Dan kini anak kelahiran Sabah Malaysia itupun telah berpulang, Video viralnyapun kini menjadi kenangan yang mungkin bisa memotivasi bagi setiap anak – anak.

Video Muhammad Aming yang viral sontak menghebohkan jagat media sosial, yang mana selain mengajak setiap orang untuk memakai masker, ia selalu membuat konten video ceramah yang menirukan gaya Ustadz Dasad Latif.

Ustadz Dasad Latifpun menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Aming Tawau di akun Instagramnya sembari mengunggah Video Aming yang menggemaskan itu. seperti salah satu video terakhir aming untuk kedua orang tuanya.

Video Aming Tawau Yang Menyentuh Hati

Video Aming Bocah Viral

Video Aming diatas sontak membuat setiap warganet yang melihatnya tersentuh, dan Video itu disebut – sebut sebagai pesan terakhir aming untuk kedua orang tuanya sebelum aming menghembuskan nafas terakhirnya.

Penutup

Demikian informasi yang admin bagikan kali ini, semoga Muhamad Aming Saleh Abdullah diberikan tempat terbaik oleh yang maha kuasa, dan semoga dengan adanya beberapa video Aming yang viral, dapat memotivasi anak – anak dalam melakukan hal kebaikan.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.