Analisa Teknikal Cryptocurrency Untuk Pemula

Duniacm.Com – Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency terkenal. Untuk berinvestasi di dalamnya, Anda perlu memahami analisis teknis di balik Bitcoin. Lagi pula, tanpa analisis teknis, perdagangan kriptocurrency menjadi permainan tebak-tebakan yang berbahaya!

Blog ini sedikit teknis, tetapi dimaksudkan untuk membantu pemula memahami dasar-dasar Bitcoin dan bagaimana analisis teknis dapat membantu mereka membuat keputusan investasi yang terinformasi. Jika Anda ingin menjadi investor sukses dalam cryptocurrency, maka blog ini adalah titik awal yang bagus.

Mengapa Pemula Harus Memulai dengan Bitcoin?

Jika Anda baru di dunia blockchain dan cryptocurrency, itu bisa mendapatkan luar biasa untuk menyaring cryptocurrency yang dapat diandalkan dari yang tidak dapat diandalkan.

Beberapa cryptocurrency, populer dijuluki “meme coin”, seperti Dogecoin, Shiba Inu dan Poocoin, telah muncul baru-baru ini dan telah merugikan investor pemula sebagian besar investasi mereka.

Di sisi lain, Bitcoin adalah cryptocurrency yang jauh lebih aman (jika bukan yang paling aman) untuk diinvestasikan. Ini adalah token kripto deflasi pertama yang muncul dan baru-baru ini mencapai tinggi sepanjang masa (ATH) lebih dari USD 65.000 per Bitcoin! Berikut adalah beberapa alasan lagi untuk mempercayai Bitcoin:

  • Kebanyakan cryptocurrency terdesentralisasi
  • Tanda deflasi
  • Kertas putih yang tersedia secara publik
  • Mekanisme Bukti Kerja (PoW)
  • Kristal bersih tokenomika

Analisis Teknis: Gambaran Umum

Pada spektrum yang lebih luas, ada dua jenis investor Bitcoin:

  • HODLers – Orang yang membeli Bitcoin tanpa niat untuk menjual selama beberapa tahun.
  • Pedagang – Orang-orang yang membeli Bitcoin berniat untuk menjualnya dengan cepat dengan keuntungan.

Jika Anda ingin menumbuhkan uang Anda lebih cepat dari metode tradisional dengan berinvestasi di Bitcoin, mengasah keterampilan analISIS teknismu sangat penting.

Analisis teknis menggunakan konsep pola harga dari masa lalu dan indikator teknis untuk menganalisis grafik dan memprediksi pergerakan harga di masa depan. Hal ini dapat diterapkan untuk pasar apapun, termasuk cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC).

Jika dilakukan dengan benar, analisis teknis membantu Anda secara akurat memprediksi harga Bitcoin rendah dan tinggi selama periode waktu yang berbeda.

Prediksi seperti itu akan membantu Anda membuat keputusan yang mendidik danmenghancurkan data tentang membeli Bitcoin dengan harga yang baik dan menjual dengan keuntungan.

You May Also Like

About the Author: Bulkem

Leave a Reply

Your email address will not be published.