Apa Arti Kata “Bestie” Yang lagi Viral di Tik Tok dan Twitter Hingga Populer

Duniacm.com – Hallo sobat gaul, Jumpa lagi bersama Admin yang akan memberikan sedikit informasi mengenai Apa Arti Kata “Bestie” Yang Lagi Viral di Tik Tok dan Twitter Hingga Populer di berbagai sosial media.

Hari gini bahasa-bahasa gaul cukup populer dan di gandrungi banyak orang. Seperti yang saat ini tengah viral di platform sosial media Tik Tok dan Twiter yaitu kata ‘Bestie‘.

Kata ‘Bestia’ merupakan salah satu bahasa gaul yang cukup populer saat ini banyak di gunakan oleh pengguna di aplikasi perpesanan. Namun, Sapaan ini sering di gunakan oleh pengguna tiktok dan twitter untuk saling membalas komentar.

Tidak hanya viral di Tik Tok dan Twitter, Bahkan kata bestipun cukup populer di sosial media lainnya seperti di WhatsApp yang sering di jadikan pesan chat antar teman.

Apa Itu Arti Kata “Bestie”?

Bahasa-bahasa gaul memang tak pernah habisnya. Bentuknya bisa berupa singkatan kata, istilah-istilah kata yang unik, dan ragam bahasa gaul lainnya.

Salah satu yang terbaru saat ini bahkan lagi viral di sosial media Tik Tok dan Twiter yaitu kata ‘Bestie’.

Kata ‘Bestie’ Sebenarnya bukan merupakan bahasa yang baru terngiang di telingga para netizen khususnya kaum remaja. Seiring banyaknya pengguna sosial media seperti Tik Tok dan Twitter yang sering mengunggah Video hingga viral.

Kata ‘Besti’ yang menjadi sapaan bahasa gaul khususnya di kalangan remaja di sosial media sehari-hari akhirnya menjadi populer di jagat sosial media.

Sapaan yang dianggap menjadi sesuatu yang nyaman digunakan oleh para pengguna media sosial dengan kata ‘Besti’, Jika di artiken lebih sederhana merupakan lebih ke arah kawan, teman, atau sahabat.

Baca Juga: Platform Perdagangan Saham Online Terbaik

Secara umum, Sapaan ‘Bestie’ lebih kerap di lontarkan oleh sesama pengguna wanita. Namun, Apa arti sebenarnya kata ‘Besti’ yang sedang viral di sosial media Tik Tok dan Twitter saat ini?

Menurut kamus bahasa daring, kata ‘bestie’ atau ‘besti’ adalah istilah ‘slang’ internasional yang di gunakan untuk menyebut teman baik atau sahabat.

“Slang” atau yang kerap di istilahkan sebagai bahasa gaul adalah ragam bahasa musiman yang di gunakan sekelompok sosial tertentu. Sementara bahasa slang di tuturkan dalam situasi informal.

Mengapa Kata “Besti” Viral di Tik Tok dan Twitter Hingga Populer

Apa Arti Kata “Bestie” Viral di Tik Tok dan Twitter Hingga Populer

Adapun kata ‘Besti’ yang saat ini menjadi viral di sosial media bermula dari seorang pengguna Tik Tok yang mengunggah videonya dengan menggunakan kata ‘Besti’.

Dilansir dari This Interest Me, Pada dasarnya penggunaan kata ‘Bestie’ bertujuan untuk menyapa pengguna satu sama lain sebagai bentuk kasih sayang.

Sapaan ini di rasa lebih menghangatkan dan sebagai awalan yang baik untuk memulai interaksi satu sama lain seperti berkomentar maupun berkirim pesan.

Kata ‘Besti’ tidak memiliki arti tersembunyi apapun dan murni berarti ‘sahabat’. Kata tersebut lebih di percaya lebih ramah dan menyenangkan.

Populernya kata ‘Besti’ tidak terlepas dari salah satu pengguna Tik Tok yang menggunggah videonya dengan kata ‘Bestie’ di beberapa video tiktoknya.

Pada Januari 2021, Seorang pengguna Tik Tok dengan Hendle “tiktoshh” menggunggah videonya berulang kali meneriakan kalimat “Bestie vibes only” melalu videonya.

Baca Juga: Jual Video Kontenmu di Aplikasi Penghasil Uang Tik Tok Untung Ratusan Ribu Rupiah Perhari Benarkah?

Itulah informasi di atas mengenai Apa Arti Kata “Bestie” Viral di Tik Tok dan Twitter Hingga Populer semoga bermanfaat***

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.