Apa yang harus dilakukan ketika situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan

Duniacm.com Apa yang harus dilakukan ketika situs Anda belum siap untuk menampilkan iklan. Mempertimbangkan keadaan yang Anda alami.

Sungkin yang terbaik—berlawanan dengan gaya khas saya—saya membuat pengantar ini singkat dan manis.

Iklan Google Anda tidak tampil. Itu mengkhawatirkan, untuk sedikitnya. Jika Anda tidak melihat iklan Anda di penelusuran Google.

Ini mungkin bukan alasan untuk khawatir: Anda sebaiknya hanya menggunakan alat Pratinjau Iklan untuk memeriksa iklan Anda.

Tetapi jika mereka tidak tampil di alat Pratinjau Iklan? Itu masalah. Kabar baiknya: Kemungkinan besar ada penjelasan yang sangat bagus tentang mengapa iklan Google Anda tidak tampil.

Demi kejelasan, saya akan membagi alasan tersebut menjadi dua kategori: terkait kinerja dan tidak terkait kinerja.

Karena umumnya lebih mudah diperbaiki, saya akan mulai dengan kategori yang terakhir.

Baca juga

Iklan Google tidak tampil: Masalah non-kinerja

Inilah yang saya maksud dengan “masalah non-kinerja”. Sering kali, iklan Google Anda tidak tampil karena alasan yang tidak terkait dengan kualitas iklan, laman landas, grup iklan, dll.

Dengan kata lain: Meskipun Anda melakukan pekerjaan luar biasa dalam mematuhi praktik terbaik Google Ads , ada masih banyak alasan mengapa iklan Google Anda mungkin berhenti tampil.

  • Pembayaran Anda tidak berhasil

Jika, seperti banyak pengiklan, Anda membayar akun Google Ads melalui pembayaran otomatis, Google akan menagih Anda saat.

Anda mencapai ambang pembayaran yang telah ditentukan sebelumnya atau (2) Anda mencapai akhir periode penagihan saat ini. Tergantung mana yang lebih dulu terjadi.

Jelas, agar transaksi ini berjalan lancar, informasi pembayaran yang ditautkan ke akun Anda harus valid dan terbaru.

Jika Google tidak dapat menagih Anda, iklan Anda tidak akan muncul di hasil penelusuran.

  • Tawaran Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah

Seperti yang Anda ketahui, Anda harus menetapkan anggaran harian untuk setiap kampanye Google Ads Anda.

Jika tawaran biaya per klik (BPK) maksimum yang Anda tetapkan untuk kata kunci tertentu melebihi anggaran kampanye yang ada di dalamnya.

Iklan Anda tidak akan tampil untuk kueri yang cocok dengan kata kunci tersebut. Pastikan akun Anda bebas dari konflik antara anggaran kampanye dan tawaran kata kunci .

Di ujung lain spektrum, iklan Google Anda mungkin tidak tampil karena tawaran Anda terlalu rendah.

Peringkat iklan Anda untuk lelang tertentu bergantung pada skor kualitas Anda untuk kata kunci yang Anda tawar serta tawaran itu sendiri.

Jika Anda membuka bagian Kata Kunci di akun Google Ads, Anda dapat menggunakan simulator tawaran untuk memperkirakan dampak peningkatan tawaran dengan jumlah yang berbeda.

  • Volume pencarian kata kunci terlalu rendah

Jika kata kunci yang Anda targetkan mendorong sedikit atau tidak sama sekali lalu lintas penelusuran setiap bulan, iklan yang Anda kaitkan dengan kata kunci tersebut mungkin tidak memenuhi syarat untuk ditampilkan.

Setelah Google mengetahui bahwa Anda menargetkan kata kunci bervolume sangat rendah , kata kunci tersebut akan dinonaktifkan sementara dalam akun Anda.

Namun, secara taktis, hanya menunggu volume meningkat bukanlah ide yang bagus.

Menggunakan Perencana Kata Kunci Google (yang disertakan dengan akun Google Ads Anda) atau Alat Kata Kunci Gratis kami sendiri.

Anda harus berusaha sebaik mungkin untuk menemukan kata kunci serupa dengan volume yang besar.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.