Menguak Fakta Pengaruh Menggunakan Aplikasi Blued Yang Sedang Viral!

Duniacm.com-Berkembang pesatnya teknologi, tentu dapat mempengaruhi setiap pengguna media sosial dalam menciptakan inovasi yang bermanfaat ataupun bisa tidak bermanfaat untuk pengguna lainya.

Seperti beberapa aplikasi yang telah diciptakan dan bisa kita nikmati manfaatnya, namun kita harus tau bahwa banyak juga aplikasi yang mungkin tidak bermanfaat dan bisa merugikan.

Berbicara tentang aplikasi, tentu dalam pembahasan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai Pengenalan Aplikasi Blued yang kini sedang viral dimedia sosial, agar sahabat tidak gagal paham simak ulasanya sampai tuntas.

Apa Itu Aplikasi Blued

Aplikasi Blued Merupakan sebuah aplikasi yang telah dirilis dan ada di Google Play sejak tahun 2012, aplikasi ini diciptakan oleh seseorang yang berasal dari Tiongkok, yang mana aplikasi Blued sendiri lebih condong diciptakan untuk suatu kaum atau komunitas penyuka sesama jenis.

Dan diketahui aplikasi ini sudah mendapatkan puluhan juta pengguna dari berbagai negara didunia, dimana dengan mudahnya setiap orang dapat mengunduh aplikasi ini di google Play Store atau APP Store.

Jadi aplikasi tersebut dapat di unduh oleh ponsel yang berbasis Android ataupun IOS.

Fungsi Aplikasi Blued

Seperti yang telah dijelaskan diatas, aplikasi Blued yang condong dibuat khusus Komunitas atau kaum Homosexsual atau penyuka sesama jenis.

Dan mungkin saja bagi kaum tersebut aplikasi ini dapat berguna, karena mereka bisa berkomunikasi dengan sesamanya.

Tapi aplikasi Blued juga tidak bisa terus eksis dan diterima dibeberapa negara, misalnya seperti di Indonesia, yang mana pada tahun 2018 Kominfo telah menghapus atau memblokir aplikasi Blued di Google Play Store atau App Store.

Karena Aplikasi Blued sendiri mengandung unsur LGBT, karena di Indonesia tidak mendukung adanya hal tersebut.

Selain itu Kominfo telah menerima data bahwa adanya pengguna aplikasi Blued yang terkena HIV setelah adanya kencan yang di awali dari aplikasi itu sendiri, lalu adanya konten pornografy didalamnya.

Penutup

Sekian ulasan yang admin bagikan tentang Mengenal Aplikasi Blued yang sedang viral dimedia sosial, semoga informasi ini dapat berguna untuk sahabat dan warganet, dan terus kunjungi Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.