Review Aplikasi Yowhatsapp

Duniacm.com-Aplikasi Yowhatsaap- Aplikasi whatsapp merupakan sebuah aplikasi untuk berkomunikasi yang sangat populer di era sekarang ini, dimana beberap fitur didalamnya sangat menunjang kebutuhan berkomunidkasi atau membagikan informasi.

Dan hampir seluruh pengguna smartphone memiliki aplikasi tersebut, namun para pengguna internet sering merasa tidak puas dan selalu mencari hal baru untuk berkomunikasi.

dan dalam pembahasan kali ini admin akan memberikan informasi seputar Review Aplikasi Yowhatsapp, yang mana jika kita cermati dari namanya saja aplikasi tersebut bisa dibilang mirip dengan aplikasi Whatshap. dan untuk sahabat yang ingin tahu dengan aplikasi tersebut, simak ulasan ini sampai tuntas.

Apa Itu Aplikasi Yowhatsapp

Aplikasi Yowhatsapp adalah aplikasi sejenis Whatsapp yang dimodifikasi oleh pihak lain, yang mana aplikasi tersebut tidak berkaitan dengan aplikasi Whatsapp pada umumnya yang legalitas keberadaanya resmi dan diakui.

Dilansir dari laman Yowhatsapp aplikasi tersebut di modifikasi atau dikembangkan oleh Yousep Al-Basha yang mana aplikasi tersebut di sebut sebagai Yowa, dan pengembanganya diambil oleh Fouad Mokdad juga merupakan salah seorang pengembang FMWhatsapp.

Dalam laman Yowhatsapp tersebut menyebutkan, bahwa aplikasi itersebut kini telah berubah versi menjadi 8.86 yang telah diupdate pada 30 April 2021. dan kini aplikasi tersebut telah di unduh lebih dari 13,8 juta kali, nah pasti sahabat semakin penasarankan!! dengan aplikasi yang satu ini, dan apasih kelebihan Yowhatsaap? simak selengkapnya dibawah ini.

Kelebihan Aplikasi Dan Kekurangan Yowhatsapp

Aplikasi Yowhatsapp

Aplikasi Yowhatsapp memberikan beberapa fitur yang sama sekali tidak ada didalam aplikasi whatsapp yang sering digunakan pada umunya, diantaranya seperti :

  1. Yowhatsapp bisa mengubah tema defaul warna dengan beberapa warna lain, yang mana whatsapp yang biasa digunakan hanya bisa mengganti dengan default warna hijau saja.
  2. Membagikan ataupun mengirim video yang berukuran 700MB, sedangkan pada whatsaap biasa hanya bisa dengan ukuran 100MB.
  3. Memiliki Aplikasi Lock App bawaan dengan memakai Pola, Pin dan Fingerfrint, jadi sipengguna tak perlu mengunduh lagi aplikasi Look App.
  4. Memiliki Fitur Freeze Last Seen, yang mana sipengguna bisa menyembunyikan setatus online dan kapan terakhir kali online.
  5. Bisa menyembunyikan tanda pesan terkirim dan tanda pesan sudah dibaca yang tidak dapat dilihat oleh pengguna lainya.
  6. Dalam satu ponsel bisa menggunakan dua akun yang berbeda, dan pada aplikasi whatsapp biasa juga mempunyai fitur tersebut
  7. Tidak memerlukan proses Rooting agar aplikasi berjalan dengan lancar,
  8. Memiliki emoji yang lebih banyak dan bermacam – macam serta bisa mengirim video gift dengan durasi 30 detik.

Aplikasi Yowhatsapp memiliki kekurangan dengan legalitasnya yang tak resmi, dan memiliki tingkat resiko yang bisa memblokir akun tersebut, jika suatu saat pihat whatsapp resmi telah mengetahui penggunanya beralih ke Whatsapp modifikasi yang telah melanggar aturan whatsapp.

Selain itu, aplikasi Yowhatsapp rentan di intip percakapan dalam berkomunikasi lewat pesan, dan juga beresiko terkena malwere yang terpasang di aplikasi tersebut.

Jadi kesimpulan yang bisa admin ambil, walaupun banyak fitur yang dapat menunjang untuk berkomunikasi atau berbagi informasi di Aplikasi Yowhatsapp, sebaiknya pikir – pikir dulu jika sahabat ingin mencobanya.

Penutup

Demikian informasi yang admin rangkum, prihal Review Aplikasi Yowhatsapp, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian, dan tetap menjadi pengunjung setia Duniacm.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan menarik selanjutnya.

TERIMA KASIH

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.