Mengapa Arti Pantek Viral? Ini Penjelasanya!

Duniacm.com-Sahabat kali ini admin hadir untuk memberikan informasi viral dan menjadi sorotan warganet dimedia sosial,

Dimana ulasan admin kali ini akan tertuju pada sebuah informasi mengenai Arti Pantek Viral, dan kata pantek sendiri kini banyak dicari artinya oleh warganet dimesin pencari.

Untuk itu dalam ulasan kali ini, admin akan membeberkan Arti kata Pantek dalam bahasa nyeleneh atau gaul, dan arti pantek dari beberapa daerah di Indonesia, simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Arti Pantek

Arti kata pantek kini tengah menjadi banyak pembahasan di media sosial, dan memang tidak bisa dipungkiri, bahwasanya warganet ataupun netizen di Indonesia, selalu penasaran terhadap hal – hal yang viral.

Jika kita menelaah, banyak sekali kata – kata yang sifatnya tidak ada didalam kamus bahasa Indonesia, ataupun ari beberapa daerah Di Indonesia.

Dan cendrung banyak sekali kata – kata nyeleneh yang sering digunakan banyak orang dalam bersososial di dalam lingkungan sekitarnya.

Seperti yang admin ketahui, kata Pantek merupakan bahasa gaul yang sering digunakan oleh anak muda yang duduk di bangku sekolah menengah ataupun menegah atas, Pantek diartikan sebagai “Memeras atau Mengambil Sesuatu Dari Musuh”

Dan berbeda mungkin berbeda lagi dengan artian dari beberapa daerah lainya di Indonesia, seperti ada yang mengartikan bahwa Kata Pantek merupakan kata – kata kotor yang sifatnya melecehkan.

Dan memang kosa kata semacam itu selalu saja menjadi perhatian setiap orang, karena mungkin memiliki konotasi yang jarang sekali di dengar, karena dijadikan sebagai bahasa yang diluar dari kosa kata.

Penutup

Mungkin itu yang bisa admin informasikan, terkait Arti Pantek Viral, semoga informasi ini dapat menambah wawasan kalian, dan kunjungi tersu Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.