Bagaimana Pengaruh Internet Terhadap Industri Majalah?

Duniacm.comBagaimana Pengaruh Internet Terhadap Industri Majalah? Internet mengubah industri majalah dalam banyak cara.

Dari membuat konten lebih instan dan lebih mudah diakses hingga memaksa penerbit untuk berpikir di luar kebiasaan, internet telah berdampak pada konten, gaya, kualitas, dan keterjangkauan.

Dengan lebih banyak orang yang terhubung ke internet daripada sebelumnya, dan penggunaan komputer tablet dan perangkat portabel lainnya meningkat.

Semakin banyak orang yang mendapatkan informasi mereka langsung dari web dan pencetakan sama sekali.

Jadi bagaimana pengaruh internet terhadap industri majalah dan bagaimana masa depan media?

Bagaimana Pengaruh Internet Terhadap Industri Majalah?

Sirkulasi berkurang

Tidak diragukan lagi, seiring dengan penggunaan internet, oplah majalah pun menurun. Majalah online pertama Salon , masuk ke web pada tahun 1995.

Dalam waktu singkat situs ini menghasilkan 5,8 juta pengunjung bulanan, membuktikan potensi media dan memicu-buru-buru untuk jurnalisme online.

Majalah lain segera mengikutinya, dengan semakin banyak memilih untuk publikasi digital daripada fisik.

Pada paruh pertama tahun 2014, majalah konsumen Inggris kehilangan hampir satu juta penjualan cetak, dengan beberapa judul seperti NME turun 28% pada tahun sebelumnya.

peningkatan kualitas

Meskipun untuk beberapa waktu para ahli memprediksi akhir dari cetak, dalam beberapa tahun terakhir banyak yang datang untuk melihat bahwa yang sebenarnya adalah sebaliknya.

Untuk memerangi iming-iming web, penerbit mengambil keuntungan dari kualitas cetak dan kualitas bahan yang lebih tinggi dalam publikasi mereka.

Banyak majalah yang tahan badai kini telah berevolusi menjadi benda-benda yang dicetak dengan indah dan diselesaikan dengan elegan.

Beberapa sekarang terlihat seperti di rumah di atas meja kopi di studio desain kelas atas seperti di rak agen koran lokal Anda.

Konten yang relevan

Meskipun internet telah memaksa majalah untuk mencetak untuk menyesuaikan gaya agar pembaca tetap tertarik, itu juga memudahkan penerbit untuk menemukan konten yang menarik dan menarik.

Pembaca mungkin akan online untuk mencari tahu tentang berita terkini dan perkembangan dalam suatu industri atau sektor, jadi ketika mereka mengambil majalah, mereka menginginkan konten yang mendalam, dilakukan dengan baik, dan relevan.

Tuntutan akan kualitas ini, serta menyediakan ketersediaan penulis lepas, fotografer, dan desainer, telah memberi kesempatan kepada penerbit untuk menawarkan produk yang layak kepada pembaca.

Di masa depan, Anda dapat melihat proporsi yang lebih tinggi dari majalah yang dirancang dengan indah, ditulis dengan baik, dan dicetak dengan standar tertinggi.

Ini adalah berita bagus bagi pembaca yang masih menjalankan dunia cetak dan memastikan produk berkualitas tinggi untuk masa depan.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.