Blockchain Bisnis: Janji, Praktik, dan Penerapan Teknologi

Duniacm.comBlockchain Bisnis: Janji, Praktik, dan Penerapan Teknologi. Blockchain adalah lapisan teknologi baru yang menghubungkan kembali Internet.

Mengancam untuk mengesampingkan konstruksi warisan yang lebih tua dan bisnis yang dilayani secara terpusat.

Pada intinya, blockchain menyuntikkan kepercayaan ke dalam jaringan, memotong beberapa perantara dari melayani fungsi itu dan secara kreatif mengganggu cara mereka beroperasi. Secara metaforis, blockchain adalah komputer non-stop terbaik.

Setelah diluncurkan, mereka tidak pernah turun, dan menawarkan ketahanan yang luar biasa, menjadikannya dapat diandalkan dan menarik untuk menjalankan generasi baru layanan terdesentralisasi dan aplikasi perangkat lunak.

Business Blockchain memetakan wilayah baru dalam memajukan pemahaman kita tentang blockchain dengan membongkar elemen-elemennya yang belum pernah ada sebelumnya.

William Mougayar mengantisipasi masa depan yang terdiri dari ribuan, jika bukan jutaan blockchain yang akan memungkinkan tidak hanya pertukaran nilai tanpa gesekan, tetapi juga aliran nilai baru, mendefinisikan ulang peran, hubungan, kekuasaan, dan tata kelola.

Dalam buku ini, Mougayar membuat dua pernyataan strategis lainnya. Pertama, blockchain memiliki karakteristik polimorfik; penerapannya akan menghasilkan multiplisitas efek.

Kedua, kita tidak boleh bertanya pada diri sendiri masalah apa yang dipecahkan oleh blockchain, karena itu memberi kita pandangan sempit tentang potensinya.

Sebaliknya, kita harus membayangkan peluang baru, dan mengatasi masalah yang lebih ambisius yang melintasi batas-batas organisasi, peraturan, dan mental.

Baca juga

Blockchain Bisnis: Janji, Praktik, dan Penerapan Teknologi

Menggambar pada 34 tahun pengalaman industri teknologi sebagai eksekutif, analis, konsultan, pengusaha, mentor startup, penulis, blogger, pendidik, pemimpin pemikiran dan investor.

William Mougayar menggambarkan masa depan yang dipengaruhi oleh perubahan mendasar yang dibawa oleh teknologi blockchain sebagai katalis.

Untuk perubahan. William Mougayar telah digambarkan sebagai pemikir bisnis blockchain paling canggih.

Dia adalah orang dalam industri blockchain yang karyanya telah membentuk dan memengaruhi pemahaman tentang blockchain untuk orang-orang di seluruh dunia, melalui blognya yang murah hati dan wawasan penelitian yang ketat.

Dia adalah peserta langsung di pasar teknologi kripto, bekerja bersama perusahaan rintisan, pengusaha, perintis, pemimpin, inovator, pencipta, eksekutif perusahaan, dan praktisi; selain menjadi investor, penasehat,

Sama seperti Internet menciptakan kemungkinan baru yang tidak kami duga di tahun-tahun awalnya, blockchain akan memunculkan model dan ide bisnis baru yang mungkin masih belum terlihat.

TENTANG PENULIS

WILLIAM MOUGAYAR adalah mitra umum di Virtual Capital Ventures, dana teknologi tahap awal.

Dia berada di dewan direksi OB1, protokol open source OpenBazaar yang memelopori desentralisasi perdagangan peer-to-peer; penasihat khusus untuk Yayasan Ethereum;

Anggota dewan penasihat OMERS Ventures; anggota dewan penasehat Coin Center dan Bloq; dan pendiri Manajemen Startup.

William Mougayar telah digambarkan sebagai pemikir bisnis blockchain paling canggih.

Dia adalah orang dalam industri blockchain yang karyanya telah membentuk dan memengaruhi pemahaman tentang blockchain untuk orang-orang di seluruh dunia, melalui blognya yang murah hati dan wawasan penelitian yang ketat.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.