Boneka Squid Game Viral Curi Perhatian Warganet

Duniacm.com-Sahabat kali ini admin hadir kembali untuk memberikan sebuah informasi yang menjadi sorotan warganet, dimana ulasan kali ini akan tertuju pada Boneka Squid Game Curi Perhatian Warganet.

Squid Game sendiri merupakan salah satu drama korea yang akhir – akhir ini sukses menarik perhatian para pengggemar Drama korea, pasalnya Drama tersebut memiliki alur cerita yang sangat unik dan menarik.

Selain itu Boneka Squid Game pun menjadi sorotan para warganet, setelah banyak beredar foto dimedia sosial terkait Boneka tersebut, maka dalam ulasan kali ini admin akan membagikan informasinya untuk sahabat sekalian, simak selengkapnya dibawah ini.

Boneka Squid Game Viral

Boneka Squid Game merupakan Boneka Raksaksa dengan wujud seorang gadis kecil dengan khas rambut dikuncir dua.

Jika sahabat sudah menyaksikan Drama Korea Squid Game, sahabat akan melihat Boneka Raksaksa tersebut disalah satu episode Drakor Squid Game.

Dimana Drakor Squid Game condong pada alur cerita yang menceritakan ratusan orang yang mengikuti ajang permainan yang harus menaruhkan nyawa, dan salah satu permainan dari Drama Squid Game terdapat salah satu permainan Lampu Merah Dan Lampu Hijau. yang di awasi oleh Boneka Raksaksa Anak Perempuan.

Dimana dalam permainan tersebut setiap pemain harus samapi ke garis Finish tanpa terkena Sensor Mata Boneka Raksaksa tersebut. dan jika pemain sampai terlihat bergerak oleh si Boneka Maka si Boneke Raksaksa akan langsung menembaknya.

Boneka Squid Game Di Indonesia

Beredar Foto Boneka Squid Game Di Salah Satu Lampu Merah Di Indonesia

Dan baru – baru ini juga Bonek Squid Game Menjadi Sorotan Warganet Indonesia, pasalnya salah satu Lampu Merah di Indonesia tepatnya di Kota Semarang terdapat salah satu BonekaSquida Game, Atau Boneka Anak Perempuan Raksaksa.

Dikutip dari beberapa Sumber Foto Boneka Raksaksa yang mirip dengan Boneka Di Drama Squid Game tersebut pertama kali di unggha oleh akun Twitter @RRDelusi pada 25 September 2021.

Dimana jika benar adanya Boneka Raksaksa Squid Game di Lampu Merah tersebut, menandakan penertiban lalu Lintas di lampu merah.

Kata Kata Boneka Squid Game

Selain Viral dan menjadi sorotan warganet, Banyak yang warganet yang penasaran pada apa yang dikatakan oleh Boneka Raksaksa Anak Perempuan itu saat Di Drama Squid Game.

Seperti Banyaknya pencarian dimesin pencari Google terhadap kata – kata atau suara dari Boneka Raksaksa Anak Perempuan atau Boneka Squid Game Diantaranya seperti beberapa kata Kunci berikut Ini:

  • Kata Kata Boneka Squid Game
  • Kata Kata Squid Game
  • Boneka Squid Game Ngomong Apa
  • Suara Boneka Squid Game
  • Suara Squid Game

Dari yang admi telusurri dari beberapa sumber, Boneka Squid Game tersebut berbicara “Mugunghwa kkochi pieotseumnida” yang artinya Bunga Sepatu Yang Telah Mekar” Dimana bunga tersebut adalah Bunga Nasional Korea Selatan.

Penutup

Demikian Informasi yang admin bagikan, mengenai Boneka Squid Game yang curi perhatian warganet, dan terus kunjugi Duniacm.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan menarik selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.