Call Recorder Automatic

Duniacm.com – Perekam panggilan otomatis memungkinkan Anda merekam panggilan telepon tanpa mengganggu panggilan Anda saat ini.

Bagi mereka yang menggunakan perangkat Android, aplikasi Perekam Panggilan adalah pilihan yang fantastis.

Jadi mengapa Anda harus menggunakan perekam panggilan? Lebih dari lima puluh juta pelanggan yang puas akan setuju dengan Anda.

Anda dapat merekam panggilan apa pun yang Anda lakukan di ponsel. Setiap pengguna dan setiap panggilan masuk dan keluar dapat direkam, disimpan, dan dibagikan satu per satu sesuai keinginan.

Percakapan perlu direkam secara mekanis. Percakapan telepon akan direkam saat terjadi. Bila perlu, Anda dapat menggunakan perekam panggilan telepon untuk menyimpan percakapan penting.

Baik panggilan masuk dan keluar perlu direkam. Kedua jenis panggilan tersebut dapat direkam dengan kualitas yang baik dengan Perekam Panggilan Otomatis.

Tunjukkan ID penelepon. Secara otomatis menampilkan id penelepon ketika nomor dipanggil dan tidak ada ID yang tersedia.

Jika Anda tidak mengenali nomornya tetapi mengenali namanya, Anda dapat menjawab panggilan dengan percaya diri.

Selalu ingat untuk merekam dan menyimpan pekerjaan Anda. Semua rekaman lama Anda dapat disimpan dengan aplikasi rekaman terbaik untuk ponsel Anda.

Aplikasi pelacak ID penelepon dan nomor telepon memungkinkan Anda menggabungkan sumber daya Anda. Tuliskan semua hal yang ingin Anda abaikan.

Buat daftar nomor yang diabaikan dan pantau terus. Dengan memblokir panggilan yang tidak diinginkan, aplikasi pemblokir spam membuat Anda bertanggung jawab atas telepon Anda. Rekaman dapat dengan mudah dikatalogkan.

Aplikasi perekam kami memberi Anda pilihan untuk mengurutkan rekaman Anda berdasarkan nama atau tanggal.

Kami tidak mengenakan biaya untuk penggunaan perekam panggilan kami. Dimungkinkan untuk mendengarkan dan bertukar rekaman.

Mengakses konten yang Anda simpan sangatlah mudah. Aplikasi ini memudahkan untuk mengirim rekaman audio atau video ke orang lain. Set lengkap kemampuan adalah milik Anda dengan Call Recorder Pro.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *