Cara Agar Halaman Website Diindeks Oleh Google lebih cepat

Duniacm.com Google adalah banyak hal yang berbeda untuk banyak orang yang berbeda.

Bagi siswa, ini adalah sumber daya yang sangat diperlukan, untuk memulai, menjadi inspirasi, dan bagi pemasar seperti saya… yah, ini adalah teka – teki .

Setiap beberapa bulan ketika Google meluncurkan pencarian baru , penulis dan ahli pengoptimalan mesin pencari konten sama-sama mengetahuinya dan mempertahankan atau bahkan meningkatkan peringkat pencarian mereka.

Tetapi dengan begitu banyak tulisan tentang masalah ini, seringkali sulit untuk membedakan yang kredibel dari yang tidak dapat diandalkan.

Alih-alih menyampaikan penelitian pengan mesin telusur yang mungkin pernah Anda lihat di situs lain, kami memutuskan untuk memberi Anda wawasan langsung dari Google sendiri dan menerjemahkannya ke dalam istilah yang bahkan dapat dijangkau oleh pemula.

Apa artinya ini bagi Anda:

Sederhananya, pengindeksan dan peringkat yang lebih tinggi di Google, ilmu pasti.

Benar-benar tidak ada jadwal yang ditetapkan untuk seberapa cepat halaman baru Anda akan diindeks oleh Google atau seberapa tinggi akan naik, tapi hei, dengan booming bisnis Google AdWords, Anda tidak dapat benar-benar mengharapkan mereka untuk hanya menyerahkan saus rahasia.

(Catatan: Artikel ini dapat membantu Anda menyiapkan Kampanye Google AdWords pertama Anda jika Anda tertarik. )

Dari pengalaman kami, dapat memakan waktu beberapa hari, atau bahkan berbulan-bulan bagi Google untuk mengindeks konten baru dan meskipun demikian, ini pada banyak faktor, termasuk usia domain situs Anda (situs web yang lebih baru mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk diindeks) ) sebagai serta otoritas situs yang dimiliki situs web dan/atau konten Anda saat ini.

Otoritas situs Anda sangat dipengaruhi oleh:

  • Jumlah tautan yang mengarah ke situs web Anda
  • Kewenangan tautan masuk tersebut (Dengan kata lain, pengaruh dan dampak online dari situs yang menautkan ke Anda. Jika Forbes menautkan ke Anda, misalnya, itu lebih banyak daripada jika agen lokal melakukan hal yang sama.)
  • Jumlah lalu lintas situs web yang Anda hasilkan saat ini

Algoritma Google peduli dengan konten berkualitas dan dalam banyak kasus, ia menemukan bahwa tidak ada yang lebih berbicara tentang halaman daripada jumlah orang yang berbagi kualitas atau mengarahkan orang lain ke sana.

Semakin banyak konten berkualitas tinggi konten Anda, semakin besar peluang untuk menghasilkan tautan masuk, berbagi, dan sebagai hasilnya, otoritas situs meningkat.

Cara agar halaman saya diindeks oleh Google lebih cepat

Pertama, saya minta maaf.

Saya tahu itu menjengkelkan mendengar bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa halaman baru Anda diindeks oleh Google, dan sejujurnya, tidak ada jaminan apa pun untuk menyelesaikannya.

Tak beruntung, dalam beberapa tahun terakhir, pemasar telah menemukan beberapa taktik yang membantu banyak proses tersebut — dan dalam kasus bahkan meningkatkan peringkat pencarian Anda .

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.