Cara Berinvestasi dalam Bitcoin: Panduan Pemula

Duniacm.com – Selama beberapa tahun terakhir Bitcoin menjadi semakin populer di kalangan investor hari ini. Pada saat yang sama, ada banyak perdebatan tentang Bitcoin dan lainnya kriptocurrensi—para pendukung yang berpendapat bahwa itu adalah masa depan mata uang dan investasi, sementara detraktor penyakit ini berdebat bahwa itu adalah pilihan investasi yang berisiko yang mungkin tidak menghasilkan keuntungan besar.

Untuk lebih memahami nilai sebenarnya di pasar, kita harus melihat gerakan terbaru. Valuasi Bitcoin baru-baru ini meningkat lebih dari 763% hanya dalam setahun mudah meningkatkan keuntungan tradisional di pasar saham.

Semakin banyak orang membeli Bitcoin menjadi mata uang global yang desentralisasi. Satu angin tailwind, khususnya, penerimaan Bitcoin oleh beberapa profil tinggi individu dan bisnis.

Elon Musk, pikiran dibalik Tesla dan SpaceX, baru-baru ini mengumumkan kerajaan Otomotif-nya tidak hanya akan membeli $1,5 miliar di Bitcoin, tetapi juga bermaksud untuk menerima kriptografi sebagai pembayaran di masa depan.

Beberapa perusahaan FinTech populer (teknologi keuangan) seperti Square dan PayPal juga mengumumkan niat mereka untuk mendukung kriptocurrency maju.

Terlepas dari semua itu, bagaimanapun, perkembangan yang paling penting untuk Bitcoin mungkin IPO (Penawaran Publik awal) dari Coinbase Global, Inc. (NASDAQ: koin), hari ini pemimpin cryptocurrency exchange platform.

Tak diragukan lagi. momentum di Bitcoin pasti sedang dibuat. Perkembangan terbaru telah memberi kontribusi pada peningkatan Bitcoin yang meningkat nilai, dan pendukung aset yakin bahwa ini hanya permulaan.

Jadi, apa sebenarnya Bitcoin, dan bagaimana kau bisa menentukan apakah ini investasi yang tepat untukmu? Baca panduan pemula kami tentang cara berinvestasi di Bitcoin.

Apa Bitcoin itu?

Bitcoin dibuat oleh programmer atau grup programmer menggunakan nama ” Satoshi Nakamoto.”Tapi pencipta aslinya Bitcoin masih tak diketahui publik .

Bitcoin adalah salah satu yang paling banyak digunakan jenis cryptocurrency. Virtual “koin” atau “token” digunakan dalam sebuah sistem cryptocurrency bukannya kas fisik. Koin tidak memiliki nilai intrinsik, dan mereka tidak didukung oleh emas atau perak.

Bitcoin dibuat untuk memecahkan beberapa kekurangan kriptokrasi besar. Pertama, dirancang untuk mencegah kripto koin dari menjadi bermuka dua.

Pikirkan tentang betapa mudahnya untuk membuat salinan data komputer Anda-dokumen, foto, file, dll.

Kriptokrasi takkan mungkin jika ada yang bisa menggandakan koin dan membuat sejumlah mata uang yang tak terbatas untuk diri sendiri.

Kau tidak bisa hanya membuat salinan $20, kan? Demikian juga, ada kebutuhan untuk mencegah orang dari kripto koin.

Memahami Teknologi Blockchain

Bitcoin menggunakan teknologi digital yang disebut”blockchain,” mekanisme kode canggih yang menyebarkan satu kode selama ribuan komputer yang berbeda.

Misalnya, katakanlah bahwa koin Anda dibangun dari kode ” XDA146DDS .”Menghambat segmen kode menjadi potongan-potongan kecil dan menyimpan potongan-potongan kode di banyak komputer.

Jika seorang hacker ingin mengakses kodenya, mereka harus meretas banyak komputer untuk mengakses seluruh kodenya.

Blockchain juga menggunakan ” buku besar umum,” yang menggunakan ribuan komputer (disebut sebagai “node”) untuk melacak koin dan pemiliknya.

Jika data koin berubah, node akan menyilangkan catatan mereka untuk memastikan apakah perubahan itu akurat dan bahwa pemilik koin memulainya.

[Tertarik dalam diversifikasi portofolio investasi Anda luar pasar saham? Mendaftar kelas Real Estate gratis online untuk mempelajari mengapa investasi real estate adalah pujian yang sempurna untuk portfolio apapun. ]

Apa Bitcoin digunakan untuk?

Setelah kau membeli koin, kau bisa menggunakannya dalam transaksi online di mana pun mereka diterima.

Ingat, ketika Anda membuat transaksi dengan koin, tidak ada uang yang sebenarnya yang diambil dari rekening bank Anda.

Uang hanya meninggalkan rekening bank Anda ketika Anda membeli koin itu sendiri—tidak ketika Anda membuat pembelian dengan koin.

Seperti mata uang tunai, nilai koin mungkin berfluktuasi. Itu sebabnya beberapa investor tertarik dengan Bitcoin dan jenis cryptocurrency lainnya.

Investor berspekulasi bahwa nilai Bitcoin mungkin meningkat secara signifikan jika ada lonjakan di pasar. Aku akan menjelaskan argumen untuk dan melawan investasi cryptocurrency nanti.

Untuk saat ini, investor harus membayar penilaian khusus terhadap Bitcoin mana dan kriptocurrensi lain yang diadopsi.

Tak seperti equities tradisional, Bitcoin meningkat saat lebih banyak orang yang tertarik, dan lebih banyak orang yang tertarik membeli Bitcoin hari ini daripada sebelumnya.

Apakah itu murni keyakinan atau ketakutan yang inheren hilang pada apa yang banyak memprediksi akan menjadi transfer terbesar kekayaan dalam sejarah Amerika, perdagangan volume terus meningkat secara eksponensial.

Dalam setahun Bitcoin trading volume terus meningkat. Hasilnya, Bitcoin secara teratur menguji SMA baru.

Apa yang kau perlukan untuk berinvestasi di Bitcoin?

Kau Tak Butuh Banyak investasi di Bitcoin! Anda hanya perlu berikut:

  • Dokumen identifikasi pribadi
  • Informasi akun Bank
  • Koneksi internet yang aman

Perlu diingat—jika Anda akan membeli koin melalui pialang saham, Anda mungkin tidak perlu untuk memasok informasi pribadi Anda atau keuangan informasi karena pialang saham Anda mungkin akan memiliki semua itu dalam catatan.

Bagaimana berinvestasi pada Bitcoin dalam 5 Langkah

Apakah Anda siap untuk menyelam ke kriptocurrency? Kau beruntung, membeli Bitcoin lebih sederhana dari yang kau kira. Begini Cara Berinvestasi pada Bitcoin, dalam 5 langkah mudah.:

  • Gabung pertukaran Bitcoin
  • Ambil dompet Bitcoin
  • Hubungkan dompet Anda ke rekening Bank
  • Letakkan Pesanan Bitcoin Anda
  • Kelola Bitcoin Investasi Anda
  1. Gabung pertukaran Bitcoin

Pertama, Kau harus menentukan di mana Bitcoin akan menghasilkan pembelian. Sebagian besar investor menggunakan pertukaran cryptocurrency.

Tak ada perusahaan “memfasilitasi” secara resmi karena ini teknologi sumber terbuka, tapi ada beberapa pertukaran Bitcoin berbeda yang bertransaksi Bitcoin. Pertukaran ini adalah perantara investasi cryptocurrency, seperti pialang saham.

Jika Anda memutuskan untuk membeli dari sebuah pertukaran, Anda harus memutuskan mana pertukaran yang ingin Anda beli dari. Berikut adalah beberapa pilihan yang paling populer:

Coinbase: sangat populer kripto pertukaran yang Menjamin kerugian dalam hal pelanggaran keamanan atau penipuan transfer

Binance: didirikan pada tahun 2017, Binance adalah sebuah pertukaran kripto dengan fokus yang kuat pada altcoins

Kraken: pertukaran berbasis di San Fransisco ini memungkinkan kalian berinvestasi pada Bitcoin menggunakan berbagai mata uang dari seluruh dunia.

Diluncurkan pada tahun 2015 oleh Cameron dan Tyler Winklevoss, Gemini menawarkan layanan untuk investor biasa dan veteran Bitcoin yang berbeda dengan user interface dan feei struktur untuk kedua-duanya

Bitfinex : pertukaran kriptocurrency-yang dioptimalkan bagi pedagang maju dan pemberi pinjaman (sayangnya, Bitfinex kini tidak menerima pelanggan as)

Seperti yang kalian duga, memilih pertukaran Bitcoin menjadi lebih sulit bagi investor sebagai pilihan mulai popularize. Temukan semua yang perlu kau ketahui tentang Binance vs. Coinbase dan mulai berinvestasi, hari ini.

  1. Ambil dompet Bitcoin

Ketika kau membeli sebuah koin, itu disimpan dalam “dompet,” yang mana semua kriptokasimu tersimpan. Ada dua jenis dompet Anda bisa mendapatkan:” hot wallet “atau” dompet dingin.”

Sebuah dompet panas adalah dompet yang dioperasikan oleh salah satu alamat kriptokurikmu atau provider a.

Beberapa pertukaran akan secara otomatis menyediakan dompet panas saat kau membuka akunmu.

Dalam hal apapun, dompet panas nyaman karena Anda akan dapat mengakses koin Anda melalui internet atau program perangkat lunak.

Beberapa dompet panas yang terkenal adalah:

  • Electrum: Perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyimpan koin Anda pada komputer Anda
  • Mycelium: aplikasi mobile-saja untuk pengguna Android dan iPhone

Namun, dompet panas bukanlah tempat penyimpanan koin yang paling aman. Jika penyedia hot dompet di HACK, maka informasi koin Anda mungkin beresiko.

Sebuah dompet dingin adalah metode penyimpanan teraman untuk koin kalian. Sebuah dompet dingin adalah perangkat keras yang sebenarnya yang menyimpan koinmu, biasanya, alat portabel yang mirip dengan flash drive. Kebanyakan dompet dingin seharga $ 60 sampai $ 100. Beberapa populer dompet dingin:

  • Trezor
  • Nano Besar

Jika Anda hanya akan membeli koin kecil jumlah, maka Anda mungkin baik-baik saja menggunakan hot wallet dengan asuransi kripto pertukaran.

Tapi jika kau akan menukar koin dalam jumlah besar, maka sebuah dompet dingin akan sangat berharga untuk investasimu.

Perlu bantuan memutuskan dompet yang tepat untuk anda? Lihat dompet bitcoin kita yang terbaik.

  1. Hubungkan dompet Anda ke rekening Bank

Saat kau sudah mendapatkan dompetmu, kau harus menghubungkannya dengan rekening bankmu. Ini memungkinkan Anda untuk membeli koin dan menjual koin. Atau, akun bank Anda mungkin terhubung dengan akun pertukaran kriptokasimu.

  1. Letakkan Pesanan Bitcoin Anda

Sekarang kau siap membeli Bitcoin. Pertukaran kriptokasimu akan memiliki semua yang perlu kau beli. Pertanyaannya adalah, berapa banyak Bitcoin yang harus kau beli?

Beberapa koin biaya ribuan dolar, tapi pertukaran sering memungkinkan Anda untuk membeli fraksi koin tunggal – investasi awal Anda bisa rendah sebesar $ 25.

Investasi di Bitcoin sangat beresiko, dan sangat penting untuk membedakan toleransi risiko dan meninjau strategi investasimu sebelum membeli Bitcoin apapun. Kita akan membahas ini di bagian berikutnya.

  1. Kelola Bitcoin Investasi Anda

Setelah membeli bitcoin, kau bisa.:

  • Gunakan koin Anda untuk membuat transaksi online
  • Tahan koin Anda untuk jangka panjang dengan harapan itu akan menghargai nilai
  • Lakukan penukaran hari dengan koinmu-itu, membeli dan menjual koin dengan pemilik Bitcoin lain, yang dapat difasilitasi pada pertukaran kriptokrasi

Pertukaran kriptokasimu akan memberikan semua yang kau butuhkan untuk membeli dan menjual koin.

Bitcoin investasi yang bagus?

Ini salah satu yang sering ditanyakan soal Bitcoin adalah investasi yang bagus?

Nah, jawaban sebenarnya adalah tidak ada investasi secara inheren “baik” atau ” buruk.”Tergantung pada toleransi risiko Anda, strategi investasi Anda, dan tujuan keuangan Anda.

Sebelum kau mempertimbangkan Bitcoin sebagai investasi, kau harus hati-hati mempertimbangkan tujuanmu sendiri dan menentukan apa yang ingin kau capai dalam aktivitas investasimu.

Apakah anda ingin mengembangkan penghasilan pasif? Menjadi investor penuh? Menabung untuk pensiun? Menjawab pertanyaan ini akan membantumu mencari tahu apakah Bitcoin adalah pilihan investasi yang tepat untukmu.

Bitcoin adalah investasi beresiko tinggi karena ini aset berbahaya. Itu Berarti Nilai Bitcoin dapat meningkat atau jatuh secara dramatis dalam nilai selama periode yang sangat singkat – bahkan secepat beberapa jam atau hari.

Seperti semua kriptocurrency, Bitcoin tak memiliki nilai intrinsik. Hal ini tidak didukung oleh aset fisik apapun, seperti emas atau perak, dan tidak ada regulator pusat untuk memastikan bahwa nilai tetap stabil.

Lebih jauh lagi, nilai Bitcoin tak ada hubungannya dengan keuntungan dari satu perusahaan. Nilai Bitcoin tergantung pada permintaan pasar.

Saat ada lebih banyak orang membeli Bitcoin, nilainya akan meningkat. Saat sedikit orang yang membeli Bitcoin, nilainya akan berkurang.

Untuk mendapat keuntungan besar dari Bitcoin, Kau mungkin perlu mengandalkan “menghitung waktu pasar,” yang mana merupakan strategi investasi yang sulit dan sangat keliru. Meskipun demikian, ada potensi untuk keuntungan.

Bitcoin vs. lain investasi

Memilih investasi mana yang harus diselidiki dan untuk menghindari bisa menjadi keputusan yang sangat membingungkan.

Pilihan Anda akan memutuskan apakah Anda menikmati kembali besar selama bertahun-tahun untuk datang atau Anda kehilangan semuanya.

Tak mungkin menyalakan TV atau membaca blog investasi tanpa mendengar Bitcoin. Ini adalah salah satu topik terpanas di dunia sekarang, tapi itu bukan satu-satunya cara untuk menginvestasikan uang Anda, yang memohon pertanyaan: Bagaimana Bitcoin menumpuk

Melawan kendaraan bangunan kekayaan lain?

Sementara Bitcoin adalah kendaraan investasi sendiri, penting untuk dicatat bahwa Bitcoin benar-benar dapat melampaui batas investasi.

Bahkan, Bitcoin dapat digunakan secara bersamaan dengan beberapa aset terbesar saat ini. Real estate, khususnya, bisa sangat menguntungkan dari apa yang dikenal sebagai ” tokenisasi .”Menurut Tom Winter, CRO & co-founder dari DevSkiller,” tokenization adalah proses membuat sebuah token virtual mewakili kepemilikan real estate yang ada pada suatu blockchain (teknologi inti di balik Bitcoin).”Winter menyarankan” tokenisasi memiliki potensi revolusi pasar real estate global. Ini menawarkan investor banyak keuntungan lebih pilihan investasi yang ada.”

Konvergensi unik real estate dan Bitcoin mungkin memberikan investor dengan keuntungan yang menarik, tapi bagaimana dua kendaraan investasi dibandingkan satu sama lain?

Bitcoin:

  • Banyak ahli percaya kalau Bitcoin itu Gelembung, artinya Bitcoin diberi nilai tinggi dan bisa crash kapan saja.
  • Nilai Bitcoin mudah menguap, sangat rentan terhadap lonjakan besar dan menurun dengan harga.
  • Bitcoin secara keseluruhan digital, artinya lebih rentan terhadap pelanggaran keamanan daripada aset yang nyata.

Real Estate:

  • Real estate adalah investasi yang didukung oleh catatan sejarah yang kuat dan keamanan dari aset yang nyata.
  • Harga rumah naik dan sewa adalah hedge yang sangat baik terhadap inflasi.
  • Depresiasi, utilitas, asuransi, dan perbaikan semua memungkinkan investor real estate untuk memenuhi syarat untuk keuntungan pajak yang berharga.
  • Properti Rental memberikan aliran uang bulanan Anda dapat mengandalkan.

Para ahli Investasi Bitcoin

Manfaat Utama pada investasi Bitcoin adalah bahwa Anda mungkin dapat menghasilkan laba besar pada keuntungan, mungkin setinggi 200% atau lebih. Tentu saja, itu hal yang menantang untuk dicapai, tapi itu mungkin.

Jika Anda membeli sejumlah besar Bitcoin, Anda mungkin dapat memanfaatkan lonjakan pasar dan menjual koin Anda untuk nilai yang jauh lebih tinggi ketika ada banyak pembeli.

Ada juga kemungkinan Bitcoin yang akan benar-benar menjadi mata uang masa depan atau lebih spektakuler yang diperdagangkan aset, dan Anda mudah-mudahan menghasilkan kembali dari kepemilikan jangka panjang. Perlu dicatat, bagaimanapun, nilai Bitcoin umumnya menurun setiap tahun.

Keberhasilanmu tergantung pada waktu yang tepat “waktu pasar.”Dengan kata lain, Anda akan membeli koin ketika mereka berada di harga rendah dan menjualnya ketika mereka berada di harga tertinggi mungkin.

Investor berisiko tinggi yang memperhatikan pasar mungkin bisa menghasilkan keuntungan besar saat memakai strategi itu.

Mereka bahkan mungkin menghasilkan keuntungan yang sangat mustahil di dunia saham perusahaan atau obligasi pemerintah.

Untuk itu, Bitcoin sangat cair. Menurut Shaun Heng, VP pertumbuhan dan operasi di CoinMarketCap, “Bitcoin adalah salah satu aset investasi cair yang paling dapat anda miliki dan lebih cair dari cryptocurrency lainnya.”Sebagai hasilnya, setiap realisasi dapat benar-benar direalisasikan hampir segera.

Kontra Investasi Bitcoin

Sayangnya, volatilitas tinggi Bitcoin membuatnya investasi yang berbahaya, dan Anda bisa kehilangan uang jika Anda tidak berhati-hati.

“Tergantung seberapa banyak kau melihat dalam beberapa bulan terakhir mengenai Bitcoin, mungkin terlihat seperti salah satu investasi terbaik yang akan dilakukan,” kata Jim Pendergast, SVP dari altLine, “tapi penurunan kebijakan pemerintah sedang membuat Bitcoin bernilai, terutama sekarang.”

Bitcoin dan jenis cryptocurrency lainnya juga beresiko tinggi pada skema” pompa-dan-dump”. Investor predator akan menemui amatir atau investor sederhana dan meyakinkan mereka untuk menuang banyak uang ke Bitcoin. Lonjakan yang mengakibatkan harga Bitcoin meningkat pesat.

Investor predator pintar, dan mereka menjual semua kepemilikan mereka sebelum lonjakan berakhir, membuat keuntungan besar.

Tetapi ketika investor berhenti membeli, nilai koin jatuh untuk harga yang sangat rendah. Sebuah koin dibeli untuk $ 200 bisa berakhir memiliki valuasi hanya $30. Investor yang tidak diketahui akan membuang uang mereka.

Anda selalu bisa membuat keuntungan dengan menjual koin Anda sebelum harga runtuh, tetapi tidak mungkin untuk memprediksi ketika lonjakan pembelian akan berhenti—harga bisa jatuh 50% hanya dalam hitungan jam. Itu sebabnya aset yang mudah menguap, seperti kriptok dan saham penny, dianggap investasi berisiko tinggi.

Anda juga harus tahu bahwa skema pompa-dan-dump dan piramida adalah ilegal. Sementara itu belum tentu ilegal untuk memanfaatkan lonjakan pasar—apakah itu alami atau artifisial dibuat—Anda mungkin tidak ingin dikaitkan dengan praktek tersebut.

Anda bisa menjadi target audit IRS atau penyelidikan kriminal, bahkan jika Anda telah melakukan apa-apa yang salah.

Cara berinvestasi pada Bitcoin: metode berbeda

Ada beberapa cara yang berbeda untuk berinvestasi di Bitcoin, secara langsung dan tidak langsung.

Pertama, kau bisa berinvestasi di perusahaan yang menggunakan teknologi Bitcoin. Walaupun Bitcoin itu investasi yang beresiko, banyak perusahaan menjual produk sukses yang menggunakan Bitcoin dan teknologi blockchain.

Anda dapat menemukan beberapa pertukaran-diperdagangkan dana (ETF) yang meliputi saham dari berbagai perusahaan terkait blockchain, seperti Amplif berbagi Data transformasional ETF (block).

Kau tidak secara langsung berinvestasi di kriptocurrency tapi dalam saham perusahaan dari perusahaan yang menggunakan Bitcoin. Lebih aman, dan sebagian besar ETFs di kategori ini outperform pasar.

Kedua, kau bisa berpartisipasi dalam pertambangan Bitcoin. Pertambangan Bitcoin hanya memungkinkan komputer Anda untuk digunakan sebagai simpul untuk buku besar publik.

Ini adalah topik yang layak untuk blognya sendiri, tapi kau harus tahu kalau bitcoin penambang dihargai dengan Bitcoin sebenarnya untuk kontribusi mereka. Kau bisa menerima Bitcoin gratis tanpa membelinya.

Di luar apa yang baru saja dibahas, Mari kita lihat beberapa cara yang paling populer yang orang-orang berinvestasi di Bitcoin hari ini dan apa yang mereka maksud dengan investor.

Membeli Bitcoin Standalone

Strategi investasi Bitcoin yang paling jelas sedang membeli Bitcoin standalone. Membeli Bitcoin langsung dari aplikasi seperti Coinbase memungkinkan investor untuk mengambil kepemilikan “fisik” aset.

Itu perbedaan penting untuk dibuat, sebagai Coinbase memungkinkan investor membeli Bitcoin dan menyimpannya di dompet terenkripsi mereka sendiri.

Dalam melakukannya, investor secara simultan mendapatkan akses untuk kinerja harga aset dan menggunakannya sebagai mata uang untuk membuat transaksi berikutnya.

Punya standalone Bitcoin tidak semua berbeda dari memiliki mata uang lain, kurang ayunan luar biasa volatile nilai.

Penting untuk dicatat bahwa tak semua platform atau aplikasi online memungkinkan investor untuk membeli Bitcoin mandiri.

Platform perdagangan Online seperti Robinhood, misalnya, memungkinkan orang untuk berinvestasi di Bitcoin, tetapi mereka tidak pergi sejauh untuk membiarkan investor sendiri (atau tombol Bitcoin yang masing-masing).

Sedangkan Coinbase memberi investor “kunci” pada saham Bitcoin mereka sendiri sehingga mereka dapat mentransfer aset ke dompet mereka sendiri, Robinhood tidak.

Akibatnya, berinvestasi di Bitcoin pada Coinbase akan memungkinkan investor untuk memiliki aset dan memperlakukannya seperti mata uang.

Di sisi lain, investor Robinhood hanya bisa mengambil keuntungan dari gerakan harga dalam rekening mereka dan tidak dapat mentransfer kepemilikan ke dompet terenkripsi.

Investor yang berniat membeli Bitcoin standalone untuk mengetahui batasan perdagangan mereka sebelum menggunakan modal untuk kriptokrasi apapun.

Kepercayaan investasi Greyscale (GBTC)

Didirikan pada tahun 2013, Greyscale Investasi Bitcoin telah menjadi pemimpin dalam industri cryptocurrency.

Menjadi nama terpercaya dalam pertumbuhan sektor, Greyscale menekankan Bitcoin Demokrat bagi massa.

Selagi Bitcoin sudah desentralisasi, Greyscale memberikan lebih banyak akses ke mata uang digital yang sedang muncul.

Lebih spesifik, Greyscale adalah fasilitas investasi di pasar modal yang membangun transparan, kendaraan investasi yang akrab untuk pertumbuhan kelas aset dengan keuntungan tak terbatas.

Greyscale berutang keberhasilan saat ini untuk membuat Bitcoin lebih mudah diakses oleh siapapun.

Bahkan, Greyscale membantu menjembatani celah antara Informasi dan tidak diberi informasi. Untuk melakukannya, Greyscale membuatnya lebih mudah daripada berinvestasi pada Bitcoin.

Misalnya, Greyscale memungkinkan investor untuk memegang Bitcoin pada IRA tertentu, Roth IRA, dan broker lainnya dan rekening investor.

Menguatkan Transformasi Data Berbagi ETF (BLOK)

Seperti namanya menunjukkan, Amplifinya berbagi data transformasional ETF adalah pertukaran dana yang diperdagangkan di pasar saham.

Investor mungkin membeli saham BLOK di pasar sekunder dan meningkatkan eksposur terhadap Bitcoin mereka.

Lebih spesifik lagi, namun, BLOK adalah ETF secara aktif yang mengkhususkan diri dalam teknologi blockchain.

Itu berarti manajer dana terus mencari bisnis yang fokus pada teknologi blockchain dan investasi di dalamnya.

Oleh karena itu, siapa pun berinvestasi di BLOK berinvestasi di keranjang perusahaan teknologi blockchain.

Sementara BLOK tak mungkin memberi investor akses terhadap Bitcoin standalone, tapi memberi mereka akses ke perusahaan yang menggunakan blockchain dan teknologi pertukaran data.

Bitwise 10 Private indeks Fund (BITW)

Investasi dalam indeks pribadi Bitwise 10 adalah investasi dalam indeks Bitwise 10 besar Crypto indeks.

Bagi mereka yang tak terbiasa dengan indeks Bitwise 10 Cap Besar kripto, ia melacak kembalinya 10 aset kriptografi terbesar di pasar.

Oleh karena itu, investor yang membeli saham dalam dana khusus ini akan berinvestasi di 10 terbesar “kripto-aset -,” seperti diukur dan dikurangi oleh kapitalisasi pasar bebas-mengapung.

Ketika asetnya bekerja dengan baik, investor akan menyadari keuntungan yang proporsional dengan saham yang mereka miliki.

Tip Untuk Berinvestasi Di Bitcoin

Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin mencoba Investasi Bitcoin, pastikan untuk memperhatikan tips berikut:

  • Pahami toleransi risiko kalian, seperti yang disebutkan sebelumnya, Bitcoin adalah investasi beresiko tinggi, dan kau harus teliti meninjau resolusimu sebelum kau berinvestasi. Jika Anda tidak merasa nyaman berinvestasi dalam aset yang mudah menguap atau hanya memiliki sejumlah kecil uang untuk berinvestasi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan investasi lainnya.
  • Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri dari kerugian investasi adalah untuk diversifikasi portofolio investasi Anda. Investasi utama Anda harus berisiko rendah, seperti obligasi pemerintah atau indeks dana. Selanjutnya, kau harus melakukan INVESTASI BERISIKO menengah, seperti real estate atau saham perusahaan. Investasi beresiko tinggi, seperti saham penny atau Bitcoin, seharusnya jadi investasi terkecil dan paling prioritas. Bitcoin pada dasarnya adalah “icing pada kue:” investasi yang bisa menghasilkan keuntungan besar tapi tetap saja kau bisa melakukannya dengan baik tanpa.
  • Mulai dari yang kecil, jika kau berada di pagar, mulai dari yang kecil. Cliff Auerswald, Presiden Semua Reverse hipotek, merekomendasikan investasi $10 per minggu. “Banyak orang yang masih belum pasti tentang apakah mata uang kripto akan berhasil. Dengan semua dengungan kripto sekitarnya, meskipun, banyak yang masih tertarik dan tidak ingin kehilangan,” katanya. “Salah satu cara yang paling efektif untuk berinvestasi di BTC adalah menempatkan $10 per minggu ke dalamnya . Dengan cara itu, itu bukan resiko jika tidak berakhir dengan panning out – tapi seiring waktu, Anda akan memiliki investasi yang sehat.”

Strategi Untuk Berinvestasi Di Bitcoin

Meskipun banyak perbedaan antara membeli Bitcoin dan membeli kesamaan lain seperti saham, ada kesamaan yang harus diatasi.

Bahkan, strategi yang sebenarnya untuk berinvestasi di Bitcoin tidak semua yang berbeda dari rekan-rekan saham mereka.

Itu mengatakan, banyak strategi untuk membeli Bitcoin harus melakukan lebih banyak dalam jangka waktu investasi. Secara khusus, investor mungkin berlatih salah satu dari tiga strategi investasi yang paling populer.:

  • Beli dan’ Hodl ‘ Bitcoin
  • Tahan Bitcoin Jangka Panjang
  • Bitcoin Perdagangan Pada Volatilitas Jangka Pendek

Beli dan’ Hodl ‘ Bitcoin

Mereka yang akrab dengan Bitcoin mungkin sudah menyadari konsep antara membeli dan ‘ Gadl.’Mereka yang tidak, bagaimanapun, bisa terjebak dengan cepat.

‘Gadl ‘(yang disengaja salah mengartikan terus) hanyalah sebuah filosofi investasi. Singkatan dari” hold on for dear life, ” ‘hodl’ menunjukkan strategi investasi terbaik adalah menahan Bitcoin selamanya.

Mereka yang berlangganan strategi ini lebih dari menyadari volatilitas aset tapi sangat percaya dalam prospek.

Oleh karena itu, strategi ini akan membutuhkan investor untuk mengetahui banyaknya fluktuasi harga Bitcoin tanpa menjual.

Tahan Bitcoin Jangka Panjang

Tak semua berbeda dengan strategi pertama, investor ingin menahan Bitcoin dalam jangka panjang yakin akan menghargai waktu yang lama.

Namun, tidak seperti’ hodl ‘ strategi, holders jangka panjang mungkin cenderung untuk menjual setelah mereka puas dengan kembali.

Investor yakin Bitcoin ini akan meningkatkan nilai, mungkin melayani sebagai toko baru nilai (seperti emas), tapi tidak menentang penjualan keuntungan ketika waktunya tepat.

Bitcoin Perdagangan Pada Volatilitas Jangka Pendek

Salah satu strategi yang paling populer untuk berinvestasi di Bitcoin mengandalkan volatilitas aset.

Jika tidak ada yang lain, Bitcoin telah menjadi identik dengan ayunan kekerasan dalam valuasi. Hanya dengan melihat grafik selama setahun akan mengenali Bitcoin yang mudah menguap, yang menjadi pertanda bagi pedagang jangka pendek.

Tidak mengherankan, strategi ini akan memiliki investor Naik Naik Naik naik ups dan turun, menjual di puncak dan membeli di celup.

Ini jelas adalah yang paling sulit dari strategi dibahas dan mengekspos investor untuk yang paling berisiko; namun, ia juga mungkin saja senyawa lebih cepat daripada yang disebutkan sebelumnya.

Ringkasan

Bitcoin adalah tipe populer kriptocurrency yang menggunakan jaringan besar interkoneksi komputer untuk menyimpan dan melindungi aset digital Anda.

Bitcoin adalah aset yang sangat volatile yang rentan terhadap besar dan cepat ayunan dalam nilai, yang menyajikan kesempatan untuk keuntungan besar tetapi juga menimbulkan risiko yang luar biasa.

Sangat penting kau belajar berinvestasi di Bitcoin secara bertanggung jawab sebelum membuat keputusan apapun. Pastikan untuk diversifikasi portofolio investasi Anda untuk melindungi diri dari pasar volatilitas.

Siap untuk diversifikasi portofolio investasi Anda luar cryptocurrency?

Kriptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum dapat menguntungkan investasi dengan eksekusi yang tepat, tapi tidak ada yang menyangkal risiko.

Investasi dalam real estate adalah cara yang bagus untuk menyeimbangkan risiko ini saat mencapai kebebasan finansial.

Belajar bagaimana memulai kelas online baru Real estate yang diselenggarakan oleh investor ahli, Daripada Merrill.

Jadi jika Anda ingin belajar lebih lanjut tentang investasi real estate, mendaftar untuk Webinar gratis 1 hari ini dan mulai belajar bagaimana untuk berinvestasi di pasar hari ini!

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *