Cara Berinvestasi Dalam Bitcoin Untuk Pemula

Duniacm.comCara Berinvestasi Dalam Bitcoin Untuk Pemula. Jika Anda ingin mendapatkan eksposur ke Bitcoin.

Anda dapat berinvestasi dalam cryptocurrency berperingkat teratas dalam waktu kurang dari 10 menit melalui broker online tepercaya.

Dalam panduan ini, kami meninjau cara berinvestasi di Bitcoin dengan situs pialang berbiaya dan teregulasi.

Dengan mengikuti panduan cepat di atas, Anda baru saja belajar cara membeli Bitcoin dengan broker yang diatur oleh SEC dalam waktu kurang dari 10 menit.

Teruslah membaca jika Anda memerlukan panduan proses investasi yang lebih mendalam.

Tempat Berinvestasi dalam Bitcoin

Penting untuk menilai tempat terbaik untuk berinvestasi di Bitcoin untuk kebutuhan pribadi Anda.

Misalnya, beberapa platform yang ditujukan untuk pemula, sementara yang lain lebih cocok untuk investor skala besar yang mencari alat perdagangan tingkat tinggi.

Dengan mengingat hal ini, ketika memilih tempat untuk berinvestasi di Bitcoin – pertimbangkan broker yang telah diperiksa sebelumnya yang diulas di bawah ini.

eToro – Keseluruhan Tempat Terbaik untuk Berinvestasi dalam Bitcoin 2022

Menggunakan eToro sebagai contoh broker kami dalam panduan quickfire di atas, paling tidak karena ini adalah tempat terbaik secara keseluruhan untuk berinvestasi di Bitcoin dan membeli cryptocurrency.

Sederhananya, Anda dapat membuka akun terverifikasi dalam hitungan menit di eToro dan Anda hanya perlu mengambil risiko $10 untuk berinvestasi di Bitcoin dengan cara yang aman dan terjamin.

Jenis pembayaran yang diterima di eToro termasuk kartu debit/kredit yang dikeluarkan oleh Visa dan MasterCard, dompet elektronik seperti Paypal dan Neteller, dan transfer bank tradisional.

Jadi apakah Anda ingin membeli Bitcoin dengan PayPal , transfer bank, atau metode lainnya, pilihan ada di tangan Anda.

Selain itu, jika Anda berasal dari AS, Anda tidak akan membayar biaya setoran atau penarikan apa pun terlepas dari metode pembayaran yang Anda pilih.

Setelah akun Anda mendanai dalam dolar AS, eToro kemudian memungkinkan Anda untuk membeli Bitcoin berdasarkan spread-only (dari 0,75%).

Ini berarti bahwa alih-alih membayar komisi variabel, Anda hanya perlu menutupi antara harga beli dan jual.

eToro juga berguna jika Anda ingin berinvestasi dalam mata uang kripto alternatif – dengan broker yang mendukung 70+ token digital.

Karenanya, Anda dapat membeli Solana , Dogecoin, Ethereum, Polkadot , The Graph , dan lainnya dengan mengklik tombol.

Anda juga dapat berinvestasi di saham, ETF, komoditas, indeks, dan forex. Jika Anda kekurangan waktu atau memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman di bidang investasi Anda mungkin juga mempertimbangkan alat eToro Copy Trading.

Ini memungkinkan Anda untuk memilih trader berpengalaman yang Anda sukai tampilannya dan kemudian mengubah investasi mereka yang sedang berlangsung. Ini datang tanpa biaya tambahan dan membutuhkan pengeluaran minimal hanya $200.

Anda juga dapat berinvestasi dalam keranjang cryptocurrency yang telah dibuat sebelumnya melalui alat CryptoPortfolio – yang dikelola dan diseimbangkan secara profesional oleh tim eToro.

Dalam hal keamanan, eToro diatur di berbagai bidang. Ini termasuk SEC (dengan keanggotaan FINRA), FCA, ASIC, dan CySEC.

Platform ini memiliki lebih dari 23 juta klien dari seluruh dunia – dan berencana untuk go public akhir tahun ini.

Terakhir, jika Anda ingin berinvestasi dalam Bitcoin melalui ponsel cerdas Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi eToro.

Menggunakan kartu kredit kripto eToro untuk dengan mudah membelanjakan kepemilikan kripto Anda kapan pun dan kapan pun Anda mau.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.