Cara Booking Tiket Pesawat Online Melalui Website Atau Aplikasi Populer

Duniacm.com – Cara Booking tiket pesawat secara online Melalui website Atau Aplikasi Populer dengan kecanggihan teknologi, Anda sudah dapat memesan tiket pesawat secara mudah, melalui online maupun dengan cara lama melalui offline.

Di bawah ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk memesan tiket pesawat dengan cepat dan mudah!

Tapi sebelum itu, sudahkah Anda mempersiapkan dana liburan?

Ingat ya! Dana liburan sangatlah penting untuk dipersiapkan mengingat kondisi keuangan yang harus tetap stabil baik sebelum maupun sesudah Anda berlibur.

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mempersiapkan dana liburan, salah satunya menggunakan Aplikasi Finansialku.

Aplikasi Finansialku merupakan aplikasi berbasis website yang sangat membantu Anda untuk melakukan pengelolaan dan perencanaan keuangan, termasuk soal perencanaan dana liburan.

Caranya sangatlah mudah! Namun pastikan dulu untuk men-download aplikasinya melalui Google Play Store atau lakukan registrasi terlebih dahulu melalui PC.

Cara Booking tiket pesawat secara online

Pertama, memesan melalui situs resmi maskapai penerbangan. Kedua, memesan melalui situs agen perjalanan online. Ketiga, memesan melalui platform jual beli online.

Saat ini, hampir seluruh penerbangan baik perusahaan dalam negeri maupun luar negeri telah memiliki situs resmi perusahaan.

Situs ini dapat digunakan untuk membeli tiket, melakukan perubahan tiket, hingga mengetahui informasi terbaru mengenai perusahaan tersebut.

Maskapai Indonesia seperti Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Sriwijaya Air, dan banyak maskapai lain telah memiliki situs resmi yang mana Anda dapat memesan tiket pesawat.

  • Biasanya cara pembelian tiket melalui situs resmi rata-rata memiliki tahapan yang sama.populer.
  • Lalu, unduh aplikasi populer yang di inginkan di Play Store atau App Store
  • Log in atau buat akun terlebih dahulu jika belum punya Pilih menu Tiket Pesawat sesuai aplikasi yang di inginkan.
  • Cari penerbangan dengan mengisi kota keberangkatan dan kota tujuan, tanggal berangkat, dan jumlah penumpang. Klik Cari. Halaman akan menampilkan pilihan penerbangan dari berbagai maskapai, jam keberangkatan, dan harga tiket pesawat sesuai aplikasi pembelian tiket.
  • Pengguna bisa menggunakan fitur Filter untuk memudahkan memilih tiket pesawat online.
  • Pilih penerbangan yang sesuai dengan keinginan.
  • Pada Ringkasan Penerbangan, klik Pilih.
  • Isi Data Pemesan lalu klik Lanjutkan. Lakukan pembayaran setelah memilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • Pastikan jumlah yang dimasukkan sesuai dengan total harga tiket pesawat sesuai aplikasi pembelian tiket online.
  • Setelah pembayaran sukses diterima, e-tiket resmi dari aplikasi pembelian tiket online akan dikirim ke alamat email pemesan anda sesuai durasi yang di tentukan berdasarkan wilayah.

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.