Cara Membersihkan Dan Merapikan Ponsel

Duniacm.comCara Membersihkan Dan Merapikan Ponsel. Pertama, Anda perlu membuat cadangan file di ponsel Anda.

Anda dapat melakukannya dengan mencolokkan ke komputer atau hard drive (biasanya menggunakan kabel USB).

Langkah ini tidak hanya menghemat ruang, tetapi juga aman. “Ponsel Anda adalah komputer portabel — banyak orang belum tentu mengenalinya.”

Kata Gregory Touhill , mantan Kepala Petugas Keamanan Informasi Amerika Serikat untuk Kantor Manajemen dan Anggaran, presiden Cyxtera dan staf pengajar tambahan di Andrew Carnegie Mellon Universitas Heinz College.

“Anda memiliki perbankan Anda, penjadwalan Anda, penyimpanan informasi sensitif Anda, email, [dll.]

Di dalamnya — semua hal berbeda yang membawa kegembiraan ke dalam hidup Anda, seperti yang dikatakan Marie Kondo, tetapi itu adalah target yang menguntungkan bagi penjahat. kelompok yang menginginkan informasi itu.”

Sederhananya, dengan menghapus file dari ponsel, Anda mengosongkan ruang penyimpanan, yang dapat membantu Anda memperbarui iOS dan aplikasi.

“Keamanan harus menjadi pekerjaan pertama untuk telepon, jika Anda tidak memiliki ruang untuk itu, Anda memerlukan lebih banyak penyimpanan atau perangkat lain,” kata Touhill.

Sudahkah Anda mencoba mematikan dan menghidupkannya? (Tidak benar-benar)
Anda telah mendengarnya jutaan kali dari dukungan teknis: “Sudahkah Anda mencoba mematikan perangkat Anda dan menghidupkannya lagi?”

Ini bisa menjadi pertanyaan yang menjengkelkan ketika Anda mengalami masalah teknologi, tetapi me-reboot adalah “praktik yang baik sebagai langkah pertama sebelum Anda menyelami sedikit lebih dalam ke tip-tip ini,” kata Moore-Crispin.

Pindahkan foto ke penyimpanan cloud

Saya memiliki takhayul yang aneh tentang foto dan video. Saya merasa takut untuk menghapusnya, bahkan jika saya tahu mereka dicadangkan di hard drive terpisah. Tapi foto memakan banyak ruang.

“Tidak butuh waktu lama untuk kehabisan ruang penyimpanan internal perangkat kami. Paling-paling, ini menjengkelkan karena kami kehabisan ruang untuk gambar dan video.

Paling buruk, ini memperlambat ponsel Anda karena aplikasi dan sistem operasi dibiarkan tanpa ruang untuk cache.

Foto dan video yang kami rekam seringkali merupakan pelanggar terbesar,” catat Moore-Crispin, yang merekomendasikan penyelesaian ini dengan mencadangkan foto dan video ke cloud.

“Di Android, Google Foto menawarkan penyimpanan cloud gratis untuk semua foto Anda dengan sedikit kompromi dalam kualitas gambar.

Di Google Foto, cukup ketuk menu hamburger di sebelah kiri dan pilih ‘Kosongkan ruang.’ Anda bisa mendapatkan kembali penyimpanan gigabyte hanya dalam beberapa detik,” katanya.

Buka Pengaturan > Foto > Optimalkan Penyimpanan iPhone. Sekarang, ketika perangkat Anda mulai kehabisan penyimpanan.

Itu akan secara otomatis memindahkan gambar resolusi penuh Anda ke iCloud sambil menyimpan foto yang dioptimalkan untuk ponsel yang jauh lebih kecil di iPhone Anda.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.