Cara Membuat Benang Pom Pom dengan Template Kardus

Duniacm.comCara Membuat Benang Pom Pom dengan Template Kardus. Pom-pom DIY adalah cara mudah untuk menambahkan sentuhan kepribadian yang menyenangkan ke proyek rajutan atau rajutan apa pun.

Apakah Anda ingin belajar cara membuat pom-pom benang di rumah? Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara membuat pom-pom menggunakan template gratis kami yang Anda butuhkan hanyalah benang dan beberapa karton bekas.

Membuat pom-pom benang adalah cara yang bagus untuk menggunakan benang bekas dan menambahkan semburat warna yang menyenangkan ke proyek kerajinan apa pun.

Anda dapat menambahkan pom pom ke topi, syal, sweater, dan selimut, atau menggunakannya untuk membuat karangan bunga atau karangan bunga.

Anda bahkan dapat membuatnya dalam berbagai ukuran dan warna untuk tampilan yang menyenangkan.

Kabar baiknya adalah membuat pom-pom benang lebih mudah dari yang Anda kira! Anda hanya memerlukan beberapa persediaan, seperti benang favorit Anda, beberapa karton bekas, gunting tajam, dan template karton gratis kami.

Baca tutorial langkah demi langkah ini, dan Anda bisa memulai dalam hitungan menit.

Cara Membuat Pom Pom

Ada beberapa metode berbeda untuk membuat pom pom yang lembut, dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Anda dapat menggunakan pembuat pom-pom yang dibeli di toko, template karton DIY, atau bahkan garpu untuk membuat pom mini yang lucu.

1. Pembuat pom pom

Jika Anda ingin membuat banyak pom-pom dengan cepat, maka membeli pom-pom maker yang kokoh adalah pilihan yang baik.

Pembuat pom pom plastik tersedia dalam berbagai ukuran sehingga Anda dapat membuat pom pom kecil atau besar.

Mereka juga relatif murah, dan Anda dapat menemukannya secara online dan di sebagian besar toko kerajinan. (Saya memiliki pembuat pom pom Clover , yang berfungsi dengan baik.)

2. Template Karton DIY

Cara lain untuk membuat pom pom adalah dengan menggunakan template karton DIY – alias, apa yang akan Anda pelajari dalam tutorial ini!

Template kardus adalah pilihan hemat yang bagus jika Anda ingin membuat pom pom DIY dan tidak ingin mengeluarkan uang ekstra.

Anda dapat membuat berbagai ukuran pom pom dengan memotong karton sesuai ukuran yang diinginkan.

Satu-satunya downside? Karton pada akhirnya akan aus, dan Anda harus memotong template lain.

3. Metode garpu

Jika Anda tidak memiliki pembuat pom pom atau template karton, Anda masih bisa membuat pom pom dengan garpu.

Ya, yang Anda butuhkan hanyalah garpu makan malam biasa dan beberapa benang. Ukuran garpu menentukan ukuran pom-pom, jadi cara ini paling baik untuk membuat pom-pom mini.

4. Template Karton Terbaik untuk Pom Pom

Tutorial ini akan menunjukkan cara membuat pom-pom menggunakan template kardus DIY.

Template gratis kami memudahkan Anda mendapatkan pom-pom yang sempurna dan berukuran merata setiap saat.

Ini sedikit berbeda dari cakram karton atau templat lingkaran karton lainnya yang mungkin pernah Anda lihat.

Desainnya sebenarnya didasarkan pada pembuat pom-pom plastik komersial, dan konstruksinya yang unik membuat template ini sangat mudah digunakan.

Saya sangat suka bagaimana bentuk lengkung setengah lingkaran membuatnya lebih mudah untuk membungkus benang di sekitar templat dengan cepat dan merata.

5. Perlengkapan Pom Pom

  • benang
  • karton (saya suka menggunakan karton tipis dari kotak sereal)
  • gunting tajam (saya suka menggunakan gunting kain untuk memotong benang – pastikan untuk menggunakan gunting kerajinan biasa untuk memotong pola agar gunting kain tidak tumpul. Astaga!)
  • template yang dapat dicetak
  • klip pengikat atau klip kertas

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.