Cara Membuat Konten Anda Lebih Menyenangkan untuk Dibaca

Duniacm.comCara Membuat Konten Anda Lebih Menyenangkan untuk Dibaca. Tapi saya menulis tentang hipotek (atau topik ‘ membosankan ‘ lainnya yang serupa ) — tidak mungkin saya bisa membuat konten saya menyenangkan untuk dibaca.

“Bagi banyak dari Anda di kapal B2B, ini mungkin alasan yang dapat Anda hubungkan dengan mudah.

Tapi saya akan melawan Anda dalam hal ini karena, hei, saya juga pembuat konten B2B. Dan kami menjual perangkat lunak pemasaran di sini bukan produk paling seksi untuk dijajakan, jika Anda bertanya kepada saya.

Tapi kami telah mendengar berkali-kali dari pembaca kami bahwa mereka senang kembali ke konten kami karena kami membuatnya menyenangkan dan menarik untuk dibaca tentang pemasaran.

Bahkan perusahaan di industri “membosankan” perlu membuat konten. Tapi masalahnya, orang-orang yang membaca tentang hipotek tidak bangun pada suatu hari dengan berpikir, “Saya pikir saya akan membaca tentang hipotek hari ini!”

Mereka membaca konten itu karena mereka membutuhkan informasi tentang hipotek — mungkin karena mereka sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah.

Jadi mengapa tidak membuat proses membaca yang membosankan dan membosankan tentang hipotek (atau memasukkan industri Anda di sini) sedikit lebih menarik — bahkan mungkin menyenangkan — bagi mereka?

Lagi pula, semua orang suka dihibur , bukan? Dan menyuntikkan sedikit lebih banyak kesenangan ke dalam konten Anda bahkan mungkin membedakannya dari beberapa konten pesaing Anda yang benar-benar membosankan.

Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah cara cerdas untuk membuat konten Anda lebih menyenangkan untuk dibaca.

Cara Membuat Konten Anda Lebih Menyenangkan untuk Dibaca

1) Bercerita

Anda mungkin menulis tentang beberapa konsep industri yang membosankan, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menenun sedikit cerita.

Menceritakan kisah atau anekdot adalah cara yang bagus untuk melibatkan pembaca Anda dan membuat konten Anda dapat diterima.

Itu juga membuat pembaca Anda menyadari bahwa di balik konsep industri yang kaku itu adalah orang yang sebenarnya yang menulisnya.

Jangan takut untuk mengambil dari pengalaman pribadi — pastikan saja pengalaman itu berhubungan kembali dan bertransisi dengan baik ke topik konten Anda.

Berikut adalah contoh bagaimana rekan saya, Ginny Soskey, memasukkan anekdot pribadi untuk mengatur panggung untuk 10 alat desain gratis yang dia soroti dalam posting ini :

2) Pecahkan Lelucon

Yang ini sedikit lebih keras, karena membutuhkan rasa humor 😉 Meskipun demikian, Anda tidak harus menjadi orang terlucu di dunia untuk membuat pembaca tersenyum di sana-sini.

Terkadang, pilihan kata Anda atau sedikit sindiran dalam kurung akan berhasil. Santai saja, jadilah diri sendiri, dan jika Anda tidak yakin apakah sesuatu itu benar-benar lucu, jalankanlah oleh rekan kerja yang jujur.

Lihatlah bagaimana rekan saya Corey Eridon membuat lelucon di sebuah posting tentang topik yang cukup kering (CAN-SPAM) .

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.