Cara memperbaiki masalah file ads.txt di blogger

Duniacm.com – Cara memperbaiki masalah file ads.txt di blogger. Apakah akun AdSense Anda memiliki kesalahan yang sama seperti yang ditampilkan pada gambar posting ini?

Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat untuk memperbaikinya. Jika Anda tidak akan mengambil tindakan apa pun jika tidak, penghasilan Anda akan berisiko.

Posting ini akan menunjukkan Cara Memperbaiki pesan kesalahan ini melalui blogger .
Blogging telah menjadi salah satu profesi terbaik di kalangan anak muda dan freelancer berkat program bayar per klik seperti Google AdSense dan jaringan iklan lainnya.

Ada banyak program afiliasi dan periklanan yang tersedia secara online untuk memonetisasi blog apa pun dengan mudah.

Namun, Google AdSense adalah salah satu program teratas dan dapat diandalkan terutama untuk pemula (yang mencari pekerjaan dari rumah).

Tapi 1 Anda harus memahami dasar-dasar ketika Anda memulai sebuah blog untuk Google AdSense.

Ads.txt adalah salah satu kesalahan mendasar yang banyak dialami pengguna Adsense akhir-akhir ini. Di sini kita akan berbicara tentang cara memperbaiki kesalahan ads.txt di Google Adsense

Google AdSense

1. Apa itu Ads.txt?

Untuk mencegah penipuan di dunia digital otomatis, pemilik situs web dapat memberi tahu pengiklan tentang detail jaringan resmi yang dapat menjual stok promosi dari domain mereka.

Pemilik situs web dapat mengunggah file dengan Penjual Digital Resmi di domain mereka.

Penjual Digital Resmi atau dokumen Ads.txt ini mendorong siapa saja untuk melihat seluk-beluk program untuk mendapatkan seluk-beluk pengaturan iklan yang disetujui yang dapat menjual saham di situs atau aplikasi mana pun.

Ini mirip dengan standar robots.txt yang secara luas digunakan untuk memblokir akses ke konten dari perayap web.

2. Siapa yang Menemukan Ads.txt ini?

Biro Periklanan Interaktif adalah asosiasi nirlaba yang membantu menjaga standar digital seperti file ads.txt.

Tujuannya adalah untuk mencegah penipuan dalam periklanan digital. Anda dapat melihat spesifikasi file ads.txt di situs IAB Tech Lab.

3. Bagaimana cara kerja Ads.txt?

Penerbit menjatuhkan file teks di server situs web mereka yang mencantumkan semua perusahaan yang disetujui untuk menjual inventaris penerbit. Ini memungkinkan pembeli untuk memeriksa keabsahan inventaris yang mereka beli.

4. Apakah Penting?

Jelas, karena meningkatkan transparansi dalam iklan online dengan mengizinkan distributor untuk menyatakan siapa yang dapat menjual inventaris iklan mereka.

Karena data ini dapat diakses secara publik, data ini dapat dirayapi, disimpan, dan ditelusuri oleh pengiklan, penerbit, dan pengecer.

Jika Anda menampilkan iklan di situs web Anda dan menggunakan Google Adsense, DoubleClick, atau Ad Exchange, disarankan untuk menambahkan file Ads.txt.

Cara Menerapkan kesalahan ads.txt di Platform yang berbeda

Cara Mengatasi kesalahan ads.txt di Blogger

Blogger adalah platform blog gratis dari Google. Anda dapat membuat blog Anda sendiri di blogger dan mendapatkan uang dari sini.

Jika Anda telah disetujui blog Anda dari Google Adsense dan mendapatkan kesalahan ini di sini maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.