Cara Memulai Bisnis kaos

Duniacm.comCara Memulai Bisnis kaos. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana memulai bisnis kaos?

Memulai bisnis kaos hanya membutuhkan sedikit investasi dan beberapa keterampilan teknis.

Anda dapat mempelajari cara memulai bisnis pakaian dan mencari nafkah dengan baik. Kami akan menunjukkan caranya.

Salah satu kisah sukses kami adalah tentang Sanford Booth. Dia memulai perusahaan percetakan kaosnya sendiri dengan membeli waralaba Big Frog dan mengubah investasi awalnya hampir $200 ribu menjadi keuntungan dalam empat bulan.

Tahun pertama dia membawa pulang $80k, dan tahun ini dia mengharapkan untuk menghasilkan $550k! Kami akan membagikan beberapa sarannya selama setiap langkah memulai perusahaan kaos.

Sanford meluangkan waktu untuk menjelaskan bagaimana memulai sebuah perusahaan t-shirt.

Dia memberi kami banyak saran bagus tentang cara memulai perusahaan kaos Anda sendiri yang akan kami sertakan sambil memberikan panduan langkah demi langkah untuk memulai bisnis kaos.

Apa Cara Terbaik Memulai Bisnis Kaos

Langkah awal dalam proses bagaimana memulai bisnis kaos adalah dengan melakukan riset untuk menentukan bisnis sablon kaos apa yang tepat untuk Anda.

Bisnis kaos Anda perlu bekerja dengan mentalitas Anda, tetapi juga harus sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan Anda.

Anda mungkin ingin menjalankan toko yang berfokus pada grup tertentu, seperti kaos perusahaan, yang melayani semua orang, atau Anda mungkin menginginkan gudang tempat Anda fokus pada e-niaga.

Anda tidak terbatas pada satu jenis saja, tetapi jenis bisnis sablon kaos yang Anda pilih akan mempengaruhi setiap keputusan yang Anda ambil kedepannya.

Waralaba Big Frog Portland dari Sanford berfokus pada produksi dan penjualan kaos yang dibuat khusus berdasarkan spesifikasi pelanggan.

Dia memutuskan untuk mendapatkan waralaba Big Frog setelah jatuhnya pasar perumahan tahun 2008 yang menyebabkan penurunan besar-besaran dalam karir real estatnya.

Dia memberi tahu kami, “Biayanya sekitar $ 180-200k untuk memulai, tetapi saya mencapai titik impas setelah bulan keempat.”

Banyak konsumen memulai pengalaman berbelanja mereka secara online, sehingga toko yang dapat menjual pakaian secara langsung atau online disarankan untuk memulai lini pakaian Anda.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.