Cara Memulai Bisnis Pakaian di Rumah

Duniacm.comCara Memulai Bisnis Pakaian di Rumah. Anda menjual pakaian yang membuat orang percaya diri.

Cukup mudah untuk memulai bisnis pakaian Anda sendiri di rumah, selama Anda memiliki langkah-langkah kunci untuk mewujudkan impian Anda.

Jenis Pakaian Apa yang Ingin Anda Jual? Tentukan niche apa yang menjadi fokus Anda. Itu harus menjadi sesuatu yang menarik minat Anda.

Sehingga Anda memiliki cukup semangat untuk bisnis pakaian Anda untuk terus berjalan ketika keadaan menjadi sulit.

Anda memiliki pilihan untuk menjual pakaian baru, pakaian bekas (vintage), atau keduanya.

Berkonsentrasi pada jenis pakaian yang berbeda membantu membangun kesadaran merek sehingga ketika orang berpikir tentang berpakaian untuk acara-acara tertentu, mereka memikirkan perusahaan Anda terlebih dahulu.

Tentukan Struktur Bisnis Anda

Anda dapat menjalankan bisnis Anda sebagai kepemilikan tunggal, yang merupakan cara tercepat dan termudah untuk memulai.

Ini juga memberikan perlindungan hukum yang sangat sedikit jika Anda menghadapi gugatan terkait bisnis di kemudian hari.

Jika Anda memutuskan jenis bisnis lain, seperti perseroan terbatas (LLC), daftarkan bisnis Anda melalui jalur hukum wilayah Anda.

Pendaftaran biasanya dilakukan melalui kantor Sekretariat Negara bagian Anda meskipun beberapa kota besar memiliki proses pendaftaran tersendiri.

Ini mungkin juga saat yang tepat untuk mempertimbangkan merek dagang nama merek Anda.

Dapatkan Ruang Kreatif

Putuskan kamar atau kamar mana di rumah Anda yang akan didedikasikan untuk bisnis Anda.

Ruang harus bersih dengan pencahayaan yang baik, dan itu harus menginspirasi Anda. Seiring dengan kebutuhan seperti komputer dan printer.

Pikirkan seperti apa tampilan yang Anda inginkan. Memiliki kantor rumah yang indah dapat memotivasi Anda untuk mulai bekerja dan terus bekerja.

Ingatlah masalah akses. Anda mungkin tidak ingin klien melewati dapur, dengan piring berantakan di wastafel, dalam perjalanan ke area pajangan pakaian Anda.

Cari Grosir

Cari grosir, juga dikenal sebagai produsen. Jika memungkinkan, temukan bisnis pakaian yang ada yang bersedia membantu dengan memberi Anda beberapa kontak orang dalam.

Jika tidak, buatlah daftar perusahaan yang memproduksi jenis pakaian yang ingin Anda jual, dan lihat siapa yang akan memberi Anda harga terbaik.

Cari tahu produsen mana yang akan mengirimkan barang untuk Anda ke pelanggan sehingga Anda tidak perlu melakukannya sendiri. Ini disebut drop-shipping, dan ini adalah layanan yang umum disediakan di industri.

Jika Anda merambah ke bisnis pakaian bekas, maka kemungkinan besar ada banyak toko barang bekas lokal dan sumber serupa yang dapat berfungsi sebagai sumber pasokan pakaian yang beragam.

Buat Situs Web

Situs web yang sepenuhnya responsif yang terlihat bagus dan mudah dinavigasi dari perangkat apa pun sangat penting.

Hubungi produsen untuk gambar pakaian yang Anda jual, bersama dengan deskripsi menyeluruh dari setiap item dan bagaimana cocok, sehingga Anda dapat mencantumkannya.

Pastikan semua deskripsi menyeluruh dan lengkap sehingga pelanggan benar-benar tahu apa yang mereka pesan. Anda dapat membangun situs Anda sendiri atau mempekerjakan seseorang untuk melakukannya.

Cara Pembayaran

Kecuali jika Anda menjalankan toko pakaian sebagai bisnis yang hanya menerima uang tunai.

Anda harus mendaftarkan akun pedagang di bank Anda untuk menerima pembayaran kartu kredit dari pesanan online dan juga dari barang dagangan yang dijual di toko.

Pertimbangkan apakah Anda ingin menerima ApplePay atau PayPal, dan mengatur bisnis Anda untuk menerima pembayaran dari perusahaan tersebut.

Optimisasi Mesin Pencari

Search Engine Optimization (SEO) berarti istilah mesin pencari paling umum yang terkait dengan deskripsi dan nama produk yang paling sering ditemukan di situs Anda akan cocok.

Ini menempatkan situs Anda lebih tinggi di peringkat mesin pencari sehingga lebih banyak orang melihat merek Anda di bagian atas hasil pencarian mereka.

Anda dapat menyewa bantuan dari luar atau belajar bagaimana melakukannya sendiri, tetapi ini adalah bagian penting untuk menjadi kompetitif dalam bisnis pakaian.

Kehadiran Media Sosial

Pinterest, Facebook, dan Instagram adalah situs media sosial yang sangat visual dengan platform besar.

Daftarkan bisnis Anda dengan masing-masing, serta media sosial lainnya (seperti Linkedin atau Twitter) yang tampaknya relevan.

Posting konten yang menarik secara berkala, tetapi pastikan untuk tidak memposting terlalu sering – tidak ada yang menyukai spam. Cantumkan juga tautan media sosial Anda di situs web Anda.

Ini adalah hadiah untuk membantu orang lain merasa luar biasa dalam pakaian mereka seperti Anda memiliki bisnis Anda. Lakukan riset dan sisihkan banyak waktu untuk melakukan kerja keras yang diperlukan untuk memiliki bisnis pakaian di rumah. Selalu berharga untuk bermimpi besar dan bermimpi indah.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.