Cara Menggunakan Aplikasi Flip | Aplikasi Khusus Pelajar

Duniacm.com – Sebagai mahasiswa, kita semua memiliki tujuan: penelitian untuk kelas kami, mendapatkan latihan dalam, mengembangkan hobi, atau membedakan diri pada pekerjaan atau magang.

Bagi banyak dari kita, tujuan-tujuan ini adalah dalam jangkauan, asalkan kita menempatkan di beberapa usaha setiap hari.

Namun, lebih sering daripada tidak, kita mendapatkan terganggu oleh pesan teks, alert berita, atau media sosial.

Dengan pengenalan aplikasi baru FLIP – Fokus Timer untuk Studi, telepon kami yang dikonversi dari gangguan perangkat ke alat-alat yang dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas.

FLIP memiliki pelacakan waktu dan fokus grading fitur yang membantu pengguna memantau kemajuan mereka pada tujuan dengan menetapkan kuota harian pekerjaan yang harus dilakukan.

FLIP key fitur dan senama adalah kemampuannya untuk melacak waktu produktif dengan memiliki pengguna flip telepon mereka berakhir.

Setelah pengguna menetapkan tujuan dan membalik telepon mereka di atas, aplikasi akan mulai menghitung mundur sampai tujuan pengguna akhir waktu.

Jika pengguna memilih untuk menggunakan ponsel mereka selama lebih dari beberapa detik selama waktu kerja, aplikasi akan menunjukkan bahwa pengguna mengambil istirahat terjadwal dan mengurangi fokus pengguna tingkat dengan surat kelas.

Hal ini memberikan insentif bagi pengguna untuk meningkatkan tingkat fokus lagi dengan menjadi lebih produktif.

SANDAL ini dinilai produktivitas skala memberikan pengguna beton ide dari seberapa produktif mereka.

Tekanan waktu dan fokus kelas juga meniru tinggi-ketegangan uji-mengambil lingkungan di kelas, memotivasi bahkan terbesar penunda untuk menggunakan mereka fokus penuh selama tempat khusus produktivitas

Aplikasi kali pengguna menggunakan Teknik Pomodoro, yang merupakan sebuah metode untuk manajemen waktu yang dimaksudkan untuk meningkatkan tingkat produktivitas melalui penggunaan periode ulang tinggi-fokus bekerja saat dipisahkan dengan istirahat kecil.

Sementara aplikasi standar adalah 25 menit dari fokus untuk setiap lima menit istirahat, pengguna dapat menyesuaikan timer untuk apa pun yang mereka rasakan adalah yang terbaik.

Meskipun aplikasi ini fitur flip sederhana, hal ini efektif untuk berbagai alasan psikologis. Sebagai contoh, aplikasi ini menghilangkan kebutuhan untuk mengubah fisik pada ponsel layar untuk memulai dan menghentikan timer, yang menurunkan kemungkinan mendapatkan terganggu oleh pemberitahuan.

FLIP memungkinkan pengguna untuk menambahkan timer sebagai widget ke layar beranda telepon, di mana ia dapat berfungsi sebagai pengingat visual dari pengguna gol.

Fitur ini juga efisien — dengan sekali tekan tombol, pengguna dapat memulai pelacakan produktivitas mereka.

Fitur lain yang berguna adalah bahwa pengguna dapat mengatur “D-Day” sebagai tujuan, seperti esai batas waktu atau jadwal ujian akhir, yang menjamin bahwa pengguna akan bekerja pada tujuan itu setiap hari sampai D-Day.

Semua data aplikasi yang dikumpulkan dapat dilihat kembali melalui laman statistik. Grafik dan jadwal di halaman ini membuatnya mudah untuk melacak seberapa baik pengguna telah berfokus dari waktu ke waktu dan apakah atau tidak tujuan terpenuhi.

FLIP memiliki sistem reward yang dibangun ke dalam aplikasi, dengan jam yang produktif yang sesuai untuk di-permainan mata uang dari poin yang dapat digunakan untuk membuka lebih banyak fitur dalam aplikasi.

Hal ini terutama berguna bagi mereka yang memiliki masalah mencuat untuk tugas ketika tidak ada hadiah langsung.

Dengan menyalurkan psikologi di balik video game, pengguna merasakan kepuasan dari kecil, mudah prestasi karena mereka bekerja menuju tujuan yang lebih besar serta hadiah kecil.

FLIP diciptakan oleh RinaSoft dan dirilis pada November. Tahun 2017. Karena aplikasi ini relatif baru, tim produksi sangat responsif terhadap bug dan selalu terbuka untuk kritik dan saran, yang jelas dalam tanggapan mereka terhadap dunia.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.