Cara menggunakan Photoshop Express aplikasi

Duniacm.com – Belajar cara menggunakan Photoshop Express aplikasi – Adobe gratis-untuk-menggunakan aplikasi mobile yang bagus untuk editing on the go

Ketergantungan kita pada perangkat pintar telah merevolusi editing foto. Fotografer tidak lagi terbatas pada desktop mereka atau dipaksa untuk membawa sekitar rumit laptop.

Ini belum pernah lebih mudah atau lebih cepat untuk mengedit foto-foto di mana saja. Tidak mengherankan,

yang terbaik aplikasi foto yang melimpah dan Adobe sendiri menawarkan berbagai pilihan, yang dapat membuat menemukan satu yang tepat untuk anda sedikit tantangan.

Adobe Photoshop Express tidak menjadi bingung dengan Adobe Photoshop untuk iPad. Yang terakhir adalah versi portabel yang terkenal penuh lemak desktop software dan

memerlukan langganan berbayar setelah free trial habis, sedangkan banyak dari Photoshop Express’ fitur dapat digunakan secara gratis.

Hal ini juga tersedia di kedua iOS dan Android, dan dapat digunakan pada berbagai perangkat pintar.

Photoshop Express’ kebanyakan filter, overlay dan hal baru, seperti stiker dan batas – berarti bahwa itu jelas ditargetkan ke arah yang lebih kasual penonton dari beefier saudara.

Dan sementara rumit suntingan masih akan memerlukan lebih kuat editing, Photoshop Express ini dikemas dengan semua penyesuaian yang diperlukan untuk secara efektif edit mayoritas dari gambar anda (meskipun Premi yang dibayarkan langganan membuka konten tambahan dan kemampuan untuk mengedit foto Raw).

Cara menggunakan Photoshop Express aplikasi

Pengeditan sederhana

Photoshop Express memungkinkan anda untuk melakukan semua yang biasa tonal penyesuaian, seperti Eksposur, Kontras, Bayangan dan Highlight.

Ia juga memiliki alat yang lebih canggih, seperti Split Nada, Suhu dan HSL. Anda tidak bekerja di lapisan tetapi dapat membatalkan beberapa penyesuaian.

Mencari yang baik!

Terlihat tab menyajikan sejumlah preset, yang memungkinkan anda untuk secara drastis mengubah tampilan gambar anda dengan sekali tekan.

Slider memberikan anda kemampuan untuk mengontrol intensitas dari masing-masing Terlihat, dan setelah anda menetap pada salah satu yang anda dapat kembali ke pengaturan tab untuk memperbaikinya.

Isyarat desain

Avid media sosial pengguna tidak diragukan lagi akan menikmati menggunakan Teks, Stiker, Perbatasan dan Tema untuk menambahkan grafis dasar sentuhan desain untuk gambar mereka.

Tema berfungsi sebagai desain template, yang dapat anda mengubah dengan komponen-komponen bergerak dan mengubah teks yang diinginkan.

Kerajinan kolase

Photoshop Express memiliki beberapa mengejutkan dalam kolase template, yang memungkinkan anda untuk dengan cepat membuat single atau multi-gambar kolase.

Anda dapat mengedit penciptaan gaya dengan mengubah posisi gambar, aspek rasio, warna latar belakang dan banyak lagi.

Avid media sosial pengguna tidak diragukan lagi akan menikmati menggunakan Teks, Stiker, Perbatasan dan Tema untuk menambahkan grafis dasar sentuhan desain untuk gambar mereka.

Tema berfungsi sebagai desain template, yang dapat anda mengubah dengan komponen-komponen bergerak dan mengubah teks yang diinginkan.

Link up

Salah satu dari Photoshop Express’ fitur yang paling berguna untuk pengguna iOS adalah kemampuannya untuk mengirim file PSD untuk Photoshop CC, sehingga anda dapat melanjutkan mengedit foto di laptop atau komputer desktop.

Anda juga dapat memasangkan aplikasi dengan Photoshop CC untuk mengubah gambar anda dengan memberikan beberapa efek tiga dimensi atau filter artistik, seperti GlowingEdges, Cat air dan ColorPencil.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.