Cara Menggunakan Social SPY Whatsapp

Duniacm.com – Halo sobat semua bertemu lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru seputar aplikasi yang lagi trending.

Aplikasi yang tercantum di bawah ini akan melacak setiap pesan teks yang dikirim (dan diterima), merekam setiap foto yang diambil, dan log lokasi GPS ke dalam hanya beberapa meter. 

Phone spy apps dapat melakukan hal ini dan banyak lagi tanpa telepon dan tanpa anak remaja anda mengetahui bahwa anda akan bisa melihat aktivitas telepon. 

Berikut adalah daftar yang paling mudah dan fleksibel ponsel pelacakan aplikasi anda dapat membeli:

1. Auto Forward 

TOP PICK kami! Auto Forward diperkenalkan pada tahun 2012 dan telah menjadi pemimpin pasar sejak. 

Selama bertahun-tahun, aplikasi ini telah ditingkatkan dengan remote akses dan kemampuan untuk memonitor ponsel tanpa itu milik anda. 

Mereka juga memiliki pilihan untuk “clone telepon” yang menunjukkan anda bagaimana untuk membuat salinan dari satu ponsel ke yang lain. Sangat keren!

Keep Tabs on a Cell Phone Tanpa Memiliki it

Versi terbaru sekarang memungkinkan anda untuk penggunaan eksklusif mereka OTA (over-the-air) link untuk men-download aplikasi ke ponsel anda di mana ia menciptakan koneksi remote melalui internet ke ponsel anda ingin melacak. 

Semua yang harus anda lakukan adalah men-download aplikasi, mengaktifkan menggunakan kunci lisensi anda, kemudian masukkan nomor ponsel anda ingin memantau. Anda bisa mendapatkan informasi dari telepon lainnya dalam beberapa menit!

Auto Forward memberikan semua yang anda butuhkan dan kemudian beberapa. Kami menguji berbagai iphone dan Android dan kami tidak mengalami masalah apapun. 

Auto Forward dapat mengekstrak pesan teks dan iMessages (bahkan jika mereka telah dihapus) dari ponsel anak anda. 

Aplikasi ini juga mengumpulkan panggilan, GPS, Facebook, Instagram dan banyak lagi! Di antara banyak manfaat adalah cepat dan mudah men-download.

Cara Kerjanya

Auto Forward bekerja dengan membentuk sambungan jarak jauh melalui internet dengan target telepon (telepon yang sedang dipantau).

Tiga Langkah Mudah:

  • Download – Gunakan OTA (over-the-air) link untuk men-download aplikasi.
  • Aktifkan – Masukkan lisensi yang anda dapatkan dari Auto ke Depan untuk mengaktifkan.
  • Monitor – Dari ponsel anda, tablet atau komputer tampilan teks, panggilan, GPS, dan semua informasi yang tersedia dari target

Fitur

  • OTA (over-the-air) link: Memungkinkan akses remote untuk men-download untuk cepat dan mudah pemantauan dari setiap ponsel.
  • Tidak terdeteksi: aplikasi ini tidak terdeteksi pada ponsel target. Kegiatan ditangkap dan upload diam-diam.
  • Pesan teks: Melihat semua teks yang telah dikirim atau diterima (bahkan mereka telah dihapus). Meliputi tanggal, pengirim dan pesan lengkap.
  • Media sosial: Facebook, Instagram, WhatsApp, dan pesan Snapchat. Catatan; Suka, Saham, pesan Pribadi, dan banyak lagi.
  • Keylogger: Menangkap dan merekam semua penekanan tombol entri yang dilakukan di telepon.
  • Panggilan: Merekam semua panggilan telepon masuk dan keluar.
  • Remote mendengarkan: Mengaktifkan ponsel microphone untuk mendengarkan aktif.
  • Stealth camera: Mengirim perintah jarak jauh untuk ponsel untuk mengambil gambar.
  • Harga rendah: Satu kali biaya hanya $29.99 dan tidak ada berlangganan bulanan. Plus, anda mendapatkan upgrade gratis seumur hidup!
  • Bekerja dengan Semua Android dan iPhone

Menggunakan OTA (over-the-air) link, anda dari jarak jauh dapat men-download aplikasi dan memantau ponsel target tanpa telepon dengan anda atau di mana saja di dekat anda. 

Setelah koneksi remote didirikan, Auto Maju terus upload aktivitas dari ponsel target ke akun aman online anda. 

Anda benar-benar dapat memantau ponsel target langsung dari ponsel anda sendiri tanpa berada di tempat yang dekat dengan itu!

2. Highster Mobile 

Aplikasi lain yang memungkinkan anda untuk melacak a cell phone tanpa memiliki itu milik anda! Itu Highster Mobile singkatnya. 

Besar teknologi yang mudah digunakan untuk rata-rata “Joe”. Diunduh lebih dari 1 juta kali dan akan kuat, Highster Mobile adalah masih salah satu yang terbaik parental control aplikasi yang anda dapat membeli.

Highster Mobile telah di pasar sejak tahun 2007. Mereka membantu merintis teknologi dan tetap menjadi pemimpin dalam cell phone monitoring aplikasi.

Anda hanya tidak bisa pergi salah dengan aplikasi ini. Mencoba dan benar dan up to date untuk bekerja dengan semua Android dan iOS.

  • Media sosial: Captures dan catatan salinan dari pesan masuk dan keluar untuk Facebook, Instagram, dan Snapchat.
  • Pesan teks: Mendapatkan salinan dari setiap teks yang dikirim atau diterima (teks-teks yang dihapus dapat dilihat)
  • Keylogger: Menangkap semua penekanan tombol yang dilakukan pada Android dan iphone.
  • Pelacakan GPS: Melacak ponsel ke dalam beberapa meter dari lokasi sebenarnya.
  • OTA (over-the-air) link: Download aplikasi jarak jauh untuk cepat dan mudah pemantauan.
  • Bekerja dengan Semua Android dan iPhone

Jika anda sedang mencari biaya rendah aplikasi untuk Android atau iPhone, Highster Mobile harus di bagian atas daftar anda. 

Itu harga kompetitif, menawarkan banyak fitur yang berguna, memiliki web yang user-friendly interface dan sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

3. PhoneSpector 

PhoneSpector LLC, perusahaan yang berbasis di AS belakang PhoneSpector pemantauan mobile app, menawarkan lebih dari 500.000 pengguna mereka pelacakan ponsel dan pemantauan perangkat lunak. 

Mereka berada di jalur untuk mencapai satu juta pengguna dalam dua tahun ke depan. Sangat mengesankan!

Itu mudah untuk melihat mengapa mereka begitu percaya diri setelah kami menguji aplikasi. 

Semua yang perlu anda lakukan adalah menginstal aplikasi, kemudian mengaktifkannya dengan kunci lisensi yang diberikan kepada anda pada saat pembelian. 

Seluruh proses memakan waktu kurang dari 45 detik, dengan mudah tercepat dari setiap aplikasi pemantauan kita diuji.

Aplikasi ini adalah pilihan yang bagus untuk siapa pun yang membutuhkan untuk memantau ponsel. 

Ini memiliki banyak fitur yang besar ditambah dukungan pelanggan yang sangat baik. 

PhoneSpector adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki hidup operator siap untuk menjawab panggilan pelanggan. 

Ini produk yang luar biasa didukung oleh dukungan pelanggan yang sangat baik. Anda tidak bisa pergi salah dengan aplikasi ini pemantauan ponsel!

5. DDI Utilitas

DDI Utilitas adalah generasi berikutnya program utilitas yang dapat mengekstrak dan memberikan data dalam jumlah besar dan aktivitas dari ponsel dengan cepat, mudah dan diam-diam tanpa telepon di mana saja di dekat anda.

DDI cepat mengambil alih ruang di pasar setelah diduduki oleh cell phone monitoring program-program yang hanya tidak bekerja lagi. 

Sebagai model baru dan sistem operasi yang diperkenalkan telah menjadi lebih sulit untuk menemukan aplikasi yang benar-benar bekerja. DDI Keperluan bekerja!

Bagaimana DDI bekerja:

DDI Utilitas download prosedur sederhana. Semua yang harus anda lakukan adalah teks link download ke ponsel anda ingin memantau. 

Ketika link tersebut diaktifkan (mengetuk) otomatis menginstal dimulai dan dalam beberapa menit disimpan data dan kegiatan dari telepon upload ke akun aman online anda. 

Login ke akun anda menggunakan user/pass yang ditawarkan dan anda dapat melihat semua file ditangkap dan aktivitas.

Fitur:

  • Pesan teks: salinan dari setiap teks yang dikirim atau diterima. Teks-teks yang dihapus juga dapat dipulihkan.
  • iMessages: Semua iMessages yang dikirim dan diterima.
  • Keylogger: Menangkap semua keystrokes dijalankan pada ponsel target.
  • Media sosial: Facebook, Snapchat, Instagram, Twitter pesan tulisan.
  • Lokasi GPS: GPS tracking system DDI Utilitas akan melacak ponsel ke dalam 50 meter dari lokasi sebenarnya.
  • Foto: Semua foto-foto, baru, tua dan dihapus.
  • Video: Semua video yang berada pada ponsel.
  • Bekerja dengan Semua Android dan iPhone

Dengan jenis software monitoring, anda akan membutuhkan cara yang mudah-ke-menggunakan program yang memiliki fitur telepon penuh dukungan. 

Melewatkan setiap perusahaan yang tidak termasuk tol-dukungan telepon gratis untuk cell phone monitoring aplikasi. 

Jika anda perhatikan untuk dapat menggunakan program ini anda dibayar, anda akan menjadi frustasi seperti yang saya lakukan tanpa dukungan telepon gratis

Hal lain yang penting untuk anda ketahui sebelum menggunakan cell phone monitoring aplikasi yang berbeda dengan aplikasi dari Google Play atau App Store, paling pemantauan mobile apps seperti mSpy, Flexispy, Spyzie, dan banyak lagi mengharuskan anda untuk memiliki lebih banyak pengetahuan tentang bagaimana aplikasi dan ponsel bekerja. 

Mereka tidak tech untuk pemula: Bahkan saya mengalami beberapa jumlah frustrasi ketika saya menggunakan perangkat lunak mereka.

Anda tidak akan membuang-buang waktu atau uang dengan mobile aplikasi pemantauan saya sudah tercantum di atas. 

Saya telah diuji masing-masing dari mereka sendiri untuk memastikan bahwa mereka adalah apa yang saya percaya untuk menjadi yang terbaik aplikasi pemantauan di internet.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.