Cara Menghasilkan Uang Dengan Iklan Facebook

Duniacm.com Cara Menghasilkan Uang Dengan Iklan Facebook. Membuat pesan yang tepat adalah langkah pertama yang penting untuk menghasilkan uang dengan iklan Facebook, tetapi itu tidak berakhir di situ.

Apa yang dulunya dianggap liar, barat liar dari periklanan kini telah menjadi metode utama untuk menjangkau audiens target Anda.

Saat ini, mendorong penjualan dengan iklan Facebook adalah salah satu cara tercepat untuk menghasilkan uang.

Apa pun jenis produk atau layanan atau informasi yang Anda jual, cara tercepat untuk beralih dari nol menjadi pahlawan adalah dengan menyusun iklan yang tepat yang mengarahkan lalu lintas ke saluran yang tepat dan menargetkan prospek yang tepat.

Baca juga

Cara Menghasilkan Uang Dengan Iklan Facebook

Jika Anda pernah memiliki pengalaman dengan iklan Facebook, Anda tahu bahwa dibutuhkan pola pikir Jedi untuk menaklukkan bidang ini dan benar-benar menghasilkan keuntungan.

Iklan Anda tidak hanya harus tepat sasaran, sehingga dapat dikatakan demikian, tetapi juga seluruh saluran penjualan Anda.

Namun, setelah Anda membuat penawaran konversi, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengoptimalkan konversi tersebut , lalu mulai menskalakan bisnis Anda .

Jadi bagaimana Anda melakukannya? Dan siapa yang Anda percayai untuk mempelajari informasi ini?

Jika Anda telah berkeliaran di Facebook selama beberapa waktu, Anda mungkin menemukan tantangan guru pelatih yang ingin menjual kursus mereka dan mengajari Anda cara menghasilkan uang secara online menggunakan iklan Facebook.

Lucunya, kebanyakan dari mereka sama sekali tidak menghasilkan banyak uang untuk diri mereka sendiri.

Yang benar adalah bahwa hanya ada beberapa di puncak permainan ini. Beberapa ahli mungkin memahami.

Cara menulis salinan mendesis yang menjual sementara yang lain memahami mekanisme mengonversi penawaran dan yang lain lagi memahami seluk-beluk penargetan terperinci.

Hanya sedikit yang bisa melakukan semuanya. Untuk alasan itu, saya beralih ke pemimpin industri untuk iklan Facebook yang rendah dan kurus.

Nicholas Kusmich memulai dari awal platform iklan Facebook. Kembali ketika masih dalam versi beta.

Dia mengaitkan sebagian besar kesuksesannya dengan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Tetapi, untuk seseorang yang mengelola hingga $9 juta per bulan dalam pembelanjaan iklan dan menghasilkan jutaan per tahun dari usahanya, Anda tidak akan pernah menebaknya.

Kusmich sama sederhananya dengan mereka. Itu mungkin karena akarnya sebagai pendeta hanya menghasilkan $30.000 per tahun.

Hari ini, menteri yang sebelumnya ditahbiskan ini telah menjalankan iklan Facebook untuk beberapa pelatih dan pemasar pengembangan pribadi online top dunia.

Dia bekerja dengan divisi mitra Tony Robbins Group , dengan Joe Polish , Dr. Josh Axe , Dean Graziosi , Dr. Partha Nandi , Penguji Media Sosial , dan banyak lainnya.

Tidak ada mobil yang mencolok. Tidak ada rumah besar. Tidak. Tidak ada. Kusmich memahami akarnya dan tahu dari mana asalnya.

Tapi, kekurangannya dalam sekejap dia menebusnya dalam strategi dan eksekusi. Bekerja dengan hanya tujuh klien dalam apa yang dia hasilkan dalam bisnis Label Hitamnya.

Mengelola jumlah uang yang tidak senonoh dalam pembelanjaan iklan per bulan yang mengubah dari 1.000 persen menjadi 30.000 persen laba atas investasi, saya ingin tahu bagaimana dia melakukannya.

Pertanyaan saya? Apa yang membuat kampanye sempurna? Dan bagaimana Anda menggunakan iklan Facebook untuk menghasilkan uang secara online.

Jawabannya? Rumit, seperti yang Anda duga. Kerangka sederhana yang dibangun di atas fondasi yang kokoh.

Strateginya? Anda mungkin berpikir itu bermuara pada melakukan penjualan. Sebenarnya tidak.

Apa yang terjadi sebelum promosi yang sebenarnya atau corong penjualan sama pentingnya dengan apa yang terjadi setelah mereka masuk ke dalam corong.

Bagaimana menyusun pesan Anda

Semua orang ingin menghasilkan uang dengan iklan Facebook mereka. Itu sudah jelas. Tapi, kebanyakan orang gagal bahkan sebelum mereka memulai.

Mereka gagal karena mereka tidak menyusun pesan yang tepat. Dengan kata lain, mereka tidak terhubung dengan audiens mereka.

Kusmich memberi tahu saya bahwa ada formula sederhana untuk melakukan ini. Jika Anda mengikuti formula, Anda akan selangkah lebih maju dari permainan.

Tidak diperlukan kursus iklan Facebook yang mahal. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti formula feel-felt-found.

  • Merasa : Tujuannya adalah untuk terhubung. Untuk membuat hubungan itu, Anda harus menciptakan empati. Biarkan prospek tahu bahwa Anda memahami perasaan mereka. Ini harus mengatasi titik nyeri dan asal masalah yang mereka alami dan yang Anda selesaikan dengan apa pun yang Anda jual.
  • Merasa : Bagian selanjutnya dalam jembatan empati dalam menyusun pesan Anda adalah menceritakan bahwa Anda pernah merasakan hal yang sama. Anda tahu bagaimana perasaan mereka karena Anda pernah merasakan hal itu secara spesifik. Itu adalah katalis untuk produk atau layanan apa pun yang Anda buat untuk mengatasi masalah tersebut.
  • Ditemukan : Di sinilah Anda memberi tahu prospek tentang solusi yang Anda temukan. Atau, asal-usul solusi. Sesuatu yang berhasil untuk Anda atau yang telah Anda terapkan dan telah berhasil untuk orang lain.

Jika Anda melihat ini di makro, Anda secara efektif mengatakan yang berikut ini. Ingat, Anda sedang menciptakan jembatan empati.

Kusmich mengatakan bahwa pesan pemasaran yang baik bukanlah ketika prospek ideal Anda memahami Anda. Saat itulah prospek ideal Anda dipahami oleh Anda.

Di situlah koneksi dibuat. Ingatlah bahwa orang jarang membeli dengan logika. Mereka membeli dengan emosi.

Semakin baik Anda menciptakan hubungan emosional dalam pesan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan menjual, menjual, menjual.

Bagaimana menjangkau pasar Anda

Menghasilkan uang dengan iklan Facebook tidak berakhir dengan membuat pesan yang tepat.

Jika pesan itu tidak pernah mencapai audiens yang tepat, Anda hanya membuang-buang waktu.

Bagaimana Anda menjangkau audiens atau pasar yang tepat untuk orang yang tepat? Untuk menjelaskannya, Anda perlu memahami Prinsip Pareto.

Prinsip Pareto, juga dikenal sebagai Aturan 80/20, menyatakan bahwa 80 persen hasil berasal dari 20 persen upaya.

Prinsip ini berlaku di seluruh papan. 80 persen dari penjualan Anda akan datang dari 20 persen pelanggan Anda.

80 persen penghasilan Anda akan datang dari 20 persen pekerjaan Anda. Dan seterusnya.

Namun, yang penting untuk diperhatikan di sini adalah bahwa Aturan 80/20 juga berlaku untuk rangkaian hasil asli.

Jadi, karena 80 persen hasil Anda berasal dari 20 persen usaha Anda, dalam 20 persen itu ada 80/20 lainnya. Itu berarti, 4 persen dari usaha Anda menghasilkan 96 persen dari hasil Anda.

Mengapa ini sangat penting? Artinya, dalam penjualan dan pemasaran, Anda harus menemukan 4% Anda.

Siapa saja 4 persen pelanggan yang berpotensi menghasilkan 96 persen penjualan Anda? Dengan mempersempitnya, Anda akan mencapai target audiens yang tepat.

Untuk melakukan itu, Kusmich memberi tahu saya bahwa Anda harus mengikuti formula tiga bagian lain yang disebutnya sebagai formula dana tindak lanjut.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.