Cara Menghidupkan Kembali Artikel Blog Lama untuk SEO

Duniacm.comCara Menghidupkan Kembali Artikel Blog Lama untuk SEO. Blogging bukanlah karya seni utama seperti Kapel Sistina, tetapi ada seni untuk membuat blog Anda menjadi mahakarya.

Blog adalah kombinasi dari konten yang tepat waktu dan selalu hijau. Konten yang tepat waktu berfokus pada tren, artikel berita, dan acara budaya pop, sementara konten yang selalu hijau tetap relevan dan memberikan nilai untuk waktu yang lama.

Jarang sekali memperbarui konten tepat waktu hanya karena itu berita lama; namun, ada nilai dalam memperbarui dan menghidupkan kembali konten lama yang selalu hijau.

Memanfaatkan posting blog lama dan tempatnya di web dapat memperpanjang umur konten terbaik Anda.

Ini sangat bermanfaat ketika konten Anda telah mencapai dataran tinggi lalu lintas periode di mana tingkat pertumbuhan Anda stagnan.

Baca juga

Cara Menghidupkan Kembali Artikel Blog Lama untuk SEO

John Bonini, Direktur Pemasaran di Databox , mengatakan, “Peluang terbaik Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik dalam jangka pendek adalah memperbarui konten yang telah Anda terbitkan, bukan (secara eksklusif) menerbitkan barang baru.

” Memperbarui konten ini dapat meningkatkan peringkat Anda pada hasil halaman mesin pencari (SERP) dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke posting Anda.

Traffic ke postingan Anda juga berasal dari backlink. Butuh waktu untuk mendapatkan backlink ke konten baru.

Atau, konten lama cenderung tidak menerima backlink baru karena informasinya sudah usang.

Memperbarui posting blog lama dapat membantu Anda menjaga tautan balik yang telah diterima halaman Anda dan memperoleh tautan balik baru dengan memperkuat nilai dan otoritas konten Anda dengan informasi terkini.

Bayangkan sebuah posting blog berusia bertahun-tahun yang mencantumkan “Restoran Milik Minoritas di Charlotte, Carolina Utara.

” Melihat posting ini hari ini mungkin ada gunanya, tetapi secara keseluruhan, posting ini sudah sangat ketinggalan zaman.

Pertimbangkan betapa berubah-ubahnya bisnis restoran, terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Ada kemungkinan beberapa restoran di daftar ini sudah tidak buka lagi. Restoran milik minoritas lainnya bisa saja dibuka di tempat mereka.

Memperbarui posting blog ini dengan informasi terkini akan segera meningkatkan nilainya dan meningkatkan posisinya di mata pengguna dan mesin pencari.

Menghidupkan kembali posting blog lama untuk SEO bukanlah proses satu-dan-selesai. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat memperbarui konten Anda dengan beberapa langkah penting.

Cara Menghidupkan Kembali Postingan Blog Lama

Mari kita mengubah posting blog Anda menjadi sebuah mahakarya. Sebelum menghidupkan kembali posting blog lama, bagaimana Anda memilih posting mana yang layak dihidupkan kembali?

Untuk mencapai sasaran pertumbuhan jangka pendek, John Bonini merekomendasikan untuk memperbarui konten berikut:

  • Pecundang Terbesar: Konten yang membusuk (kehilangan lalu lintas organik) dengan volume tinggi selama 3-6 bulan terakhir.
  • The Almost Famous: Konten yang saat ini berada di peringkat halaman 2.
  • The Nobodies: Konten yang menargetkan kata kunci bervolume tinggi dengan niat tinggi yang tidak memiliki peringkat sama sekali.
  • Cara menghidupkan kembali tips posting blog lama di LinkedIn

Bonini menyarankan bahwa memperbarui konten lama dapat mengarahkan lalu lintas organik ke pos yang sebelumnya berhasil tetapi menurun, dan meningkatkan peringkat konten yang ada di halaman 2 SERP.

Untuk posting blog yang tidak memiliki peringkat sama sekali karena kata kunci bervolume tinggi dan kesulitan kata kunci, pertimbangkan perombakan total untuk menulis ulang dan menyusun ulang konten.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.