Cara Mengunduh Aplikasi Salam Dari Binjai Simulator

Duniacm.com – Sebuah Video TikTok dari Paris Pernandes menunjukkan dirinya Meninju pohon pisang baru-baru ini tengah pergi virus. Ketika Meninju pohon pisang, mantan atlet tinju selalu mengatakan kata “salam dari Binjai”.

Sejak video diunggah ke TikTok, banyak orang kemudian melakukan hal yang sama di tempat masing-masing mereka.

Bahkan ,permainan “Salam dari Simulator Binjai” sekarang tersedia yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Anda dapat memainkannya di ponsel Anda.

Permainan “Salam dari Simulator Binjai” akan mengundang pemain untuk meninju pohon pisang, seperti yang dilakukan Paris Pertnandes. Kemudian, pengguna akan Meninju pohon pisang sampai jatuh seperti yang dilakukan Paris.

Pengembang sendiri merancang permainan “Salam dari Binjai” dengan penampilan sederhana. Bahkan, bagaimana cara bermain sangat mudah dan akan dijelaskan dalam artikel ini.

Jika Anda tertarik untuk bermain permainan “Salam dari Simulator Binjai”, di sini tim VOI telah summarized langkah Anda dapat mengambil untuk memainkan permainan.

Bagaimana memainkan permainan salam dari binjai Simulator

Langkah pertama yang harus dilakukan pengguna untuk memainkan permainan “Salam dari Simulator Binjai” adalah untuk men-download aplikasi di Google Play Store untuk bebas melalui ponsel Anda.

Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat membuka aplikasi permainan. Pengguna akan diminta untuk mengisi nama pemutar pertama di kolom yang disediakan.

Selanjutnya, Anda dapat mulai bermain permainan “Salam dari Simulator Binjai” dengan mencoba untuk menjatuhkan pohon pisang secepat mungkin dan dengan beberapa paku mungkin.

Adapun cara untuk memutarnya, pengguna dapat menekan setiap tombol yang disediakan pada gilirannya.

Ada 5 tombol yang disediakan dalam aplikasi seperti tombol tinju menggunakan kedua tangan, dan arah stroke dibuat.

Setiap pohon pisang memiliki poin kesehatan, yang pemain harus menghabiskan. Jika titik-titik kesehatan pohon pisang habis, pohon akan jatuh dan pemain akan mendapatkan poin tambahan.

Selama permainan, suara-over “Salam dari Binjai”akan muncul. Suara akan muncul setelah pemain hits, sebagai Paris Pernandes lakukan dalam Video TikTok Nya.

Kemudian, setiap pohon pisang yang tumbang dengan jumlah hits tertentu akan dinilai dan akan dimasukkan dalam daftar Peringkat Pemain bermain permainan “Salam dari Binjai Simulator”.

Begitulah caranya main game “Salam dari Simulator Binjai” yang bisa kau unduh di Google Play Store. Dengan memainkan permainan, kau bisa merasakan sensasi Meninju pohon pisang.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.