Cara Menjual Foto di Internet

Duniacm.com – Bagi kamu yang ingin mempunyai penghasilan cuan tambahan, maka kamu bisa melakukan hal ini yaitu tentang Cara Menjual Foto di Internet.

Kini kemajuan teknologi sudah semakin pesat sekali, bnayak pekerjaan yang tadinya hnaya dapat dilakukan secara offline kini tersedia menjadi offline.

Seperti halnya dengan ojek offline, profesi fotografer juga kini sekarang menjadi salah satu bisnis online yang sangat mengutungkan sekali.

Karena memang sebenarnya usaha yang satu ini bisa dilakukan hanya dengan bermodal ponsel pintar saja.

Dan sebenarnay menjual foto itu sudah ada sejak lama, namun kini masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa kita juga bisa menjual foto secara offline.

Kebanyakan rang yang masih mengenal fotografer hanya melakukan pekerjaan tersebut melalui jasanya saja seperti fotografer pernikahan dan juga freelance.

Kamu juga dapat mengetahui tentang Cara Menjual Foto di Internet dengan ikuti beberapa langkah yang akan admin berikan dibawah ini.

Baca juga : Fr Legends Mod Apk 0.3.1 Uang Tak Terbatas Untuk Android

Cara Menjual Foto di Internet

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakuksan agar kamu dapat menjual foto yang kamu miliki dalam rana media internet. Antara lain :

Menjual Poto di Platform Shutterstock

Shutterstock ini merupakan laman platform penjualan gambar yang menerima siapa saja untuk menjadi kontributornya.

Siapa saja dimaksudkan bukan berarti semua gambar yang ada bisa diterima, ada keriteria tertentu bagi setiap kontributor yang juga ingin ikut serta.

Menjual foto di Stockfresh

Dan jika kmau melakukan penjualan foto di stockfresh, maka kamu akan dapat komisi lebih dari 50% dalam setiap foto kamu yang diunduh oleh pengunjung.

Dan jika pengunjung sudah berlangganan, maka komisi yang kamu dapatkan sebesar $0.35 per unduhan.

Menjual foto di Fotolia

Fotolia adalah sebuah laman platform penjualan foto secara online yang bagus untuk dijadikan sebuah tempat penjaualan foto.

Jika kamu menjadi kontributor untuk fotolia, maka kamu akan mendapatkan komisi dari situs ini kisaran 20 -60% dalam setiap penjaualan yang dilakukan.

Penutup

Demikian pembahasan sederhana tentang Cara Menjual Foto di Internet yang dapat admin sampaikan melalui pembahasan sederhana kali ini.

Semoga informasi yang telah kmai sampaikan dapat berguna dan juga membantu kalian akan informasi tersebut yang belum kalian ketahui. Sekian dan terimakasih. 🙂

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published.