Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia Terbaru 2022

Duniacm.comDaftar Web Hosting Terbaik di Indonesia Terbaru 2022– Web hosting Terbaik Untuk Indonesia harus cepat, handal, dan memiliki banyak fitur dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membangun situs web yang hebat, di mana pun target audiens Anda berada.

Siapa host web teratas untuk Indonesia pada tahun 2022? Niagahoster sang pemenang, karena berbagai alasan yang akan kita bahas di bawah ini!

Misi kami adalah untuk membeli account dari berbagai web host untuk melihat seberapa baik mereka melakukan. Sejak 2014, Bitcatcha telah membeli dan menyiapkan lebih dari 70 situs uji, dan telah memantau kinerjanya sejak saat itu.

Indonesia Hosting Terbaik

Kami menggunakan nilai tukar 1 USD hingga 14.100 IDR untuk semua harga yang tercantum.
Harga didasarkan pada langganan 12 bulan. Harga bisa menjadi lebih murah ketika Anda berlangganan untuk jangka waktu yang lebih lama.

  1. Niagahoster
    https://www.niagahoster.co.id/Niagahoster
    Kinerja Server
    A+

Kecepatan di Asia
80.25 Ms

Harga (IDR)
Rp 53.125 / Bln

Fitur Utama
Ruang terbatas
Bandwidth Tak Terbatas
Domain Gratis
Gratis SSL
Immunifi360
“Aman & cepat, mitra terpercaya bagi pebisnis yang ingin memperluas jaringannya.”
KUNJUNGI NIAGAHOSTER

Kami telah menguji kecepatan Niagahoster, bahkan kami juga telah menghosting situs web kami dengan penyedia layanan yang memiliki server fisik yang berlokasi di Indonesia.

Hasil pengujian yang dilakukan pada server speed checker kami menunjukkan bahwa kecepatan rata-rata Niagahoster secara global adalah 174 MS dan 80,25 MS ketika diakses dari negara-negara Asia dan Oseania.

Amerika Serikat (B) Amerika Serikat (T) London Singapura Sao Paulo
194ms 238ms 190ms 16ms 355ms
Bangalore Sydney Jepang Kanada Jerman
74ms 146MS 85MS 231MS 211MS
Peringkat A+; kecepatan rata-rata: 174 Ms
Lihat hasil lengkap

Kecepatan Niagahoster cukup baik ketika diakses dari lokasi yang cukup jauh, misalnya Amerika Serikat (216 MS) dan Sao Paulo (355 Ms). Dari hasil monitoring kami, Niagahoster juga memiliki keistimewaan dalam hal live chat yang responsif dan pilihan metode pembayaran yang cukup lengkap.

Niagahoster hadir dengan Imunify360 yang akan membuat situs web Anda kebal terhadap serangan cyber yang tidak diundang.

Niagahoster juga memiliki cPanel lengkap, di mana pengguna dapat mengkonfigurasi hosting web mereka sesuai kebutuhan. Halaman cPanel mereka juga sederhana, sehingga cocok untuk pengguna pemula.

Mereka juga menyediakan alat SEO yang unik dan tidak dimiliki oleh web hosting mana pun, cocok untuk anda yang ingin meningkatkan peringkat situs web di halaman pencarian Google dengan mengoptimalkan kata kunci tertentu.

Sekarang, mari kita lihat paket yang mereka tawarkan. Ada 4 paket yang mereka tawarkan:

niagahoster paket dan harga

Dari keempat paket tersebut, Paket Personal adalah yang paling diminati oleh Pengguna Indonesia. Pada saat menulis artikel ini, mereka menawarkan diskon 75% pada paket!

Semua keistimewaan niagahoster ini membuat kami tidak ragu untuk memberikan rating a+. Ini tidak berlebihan karena melalui pengujian kami, kami tahu uptime mereka di atas 99.9%. Kisaran ini sangat baik di antara web host lain di Indonesia.

Dengan dukungan obrolan langsung yang cekatan dan jaminan uang kembali 30 hari, kecil kemungkinan Niagahoster akan mengecewakan anda.

Ada kekurangan untuk Niagahoster?

Semua paket yang ditawarkan Niagahoster adalah untuk berlangganan setidaknya selama 1 tahun dan tidak ada rencana untuk berlangganan dalam hitungan bulan.

Menurut pendapat kami, Niagahoster harus digunakan oleh pemilik situs web yang serius tentang bisnis mereka dan tidak dalam periode trial and error.

Lihat lebih lanjut tentang Niagahoster!

Lihat ulasan Niagahoster lengkap kami di sini.
Lihat situs uji coba Niagahoster di sini.

(Kembali Ke Atas)

  1. Hostinger ID
    https://www.hostinger.co.id/hostinger
    Kinerja Server
    A+

Kecepatan di Asia
70 Ms

Harga (IDR)
Rp 40.975 / Bln

Fitur Utama
SSD 20GB
Bandwidth Tak Terbatas
Domain Gratis
Gratis SSL
hPanel
“Host web yang sangat baik, bagus untuk pengusaha baru. Rasio nilai fantastis!”
KUNJUNGI HOSTINGER

Berdasarkan penelitian kecil kami, Hostinger memiliki server fisik yang berlokasi di Singapura.

Kecepatan rata-rata penyedia layanan web hosting ini secara global sedikit di bawah Niagahoster, yaitu 167.1 Ms. Namun, kecepatan akses Hostinger dari negara-negara Asia dan Oseania lebih tinggi, yaitu 70 Ms.

Amerika Serikat (B) Amerika Serikat (T) London Singapura Sao Paulo
180ms 243ms 216ms 2ms 347ms
Bangalore Sydney Jepang Kanada Jerman
57ms 92ms 77ms 240ms 217ms
Peringkat A+; kecepatan rata-rata: 167.1 Ms
Lihat hasil lengkap

Hostinger cukup cepat ketika diakses dari negara-negara di luar Kawasan Asia. Mereka memiliki kecepatan yang sama dengan Niagahoster ketika diakses dari Sao Paulo (346 MS), dan 246 MS ketika diakses dari London. Hostinger saat ini memiliki 7 pusat data di seluruh dunia, tersebar di AS, Inggris, Belanda, Singapura, Brasil, UE, Indonesia, dan negara asal mereka di Lithuania.

Hostinger memiliki tim dukungan yang sangat mumpuni dan menawarkan metode pembayaran yang populer di kalangan pengguna Indonesia. Ini merupakan nilai tambah, mengingat posisi mereka sebagai web hosting yang berasal dari luar Indonesia.

Secara teknis, mereka menawarkan dashboard yang sangat user-friendly, termasuk bagi mereka yang masih asing di dunia web hosting. Hostinger juga membebaskan domain dan menawarkan kapasitas SSD tanpa batas.

Dengan paket Hostinger premium, situs web Anda akan menghindari waktu henti ketika beberapa puluh pengunjung mengakses situs web Anda secara bersamaan.

paket dan harga hostinger

Sedangkan paket web hosting yang mereka tawarkan adalah Single web Hosting (Rp 8.739 / bulan), Premium Web Hosting (Rp 23.489 / bulan), dan business Web Hosting (Rp 37.695 / bulan).

Paket Web Hosting Bisnis adalah paket yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia (setidaknya menurut mereka), dan pada saat penulisan artikel ini harga ini sudah termasuk diskon yang menggiurkan (diskon 90% untuk web hosting tunggal, 82% untuk Web Hosting Premium, dan 70% untuk Web Hosting Bisnis).

Ada kekurangan untuk Hostinger?

Kami memberi Hostinger peringkat A+, tetapi itu tidak berarti penyedia hosting web ini tidak memiliki kekurangan.

Paket harga yang ditawarkan oleh Hostinger memang terlihat murah, dan akan sangat murah jika Anda memilih paket 4 tahun.

Selain itu, fitur cadangan harian dan mingguan hanya disediakan untuk paket hosting web bisnis yang lebih mahal daripada dua paket lainnya.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published.