Download Wallpapers iPhone se 2022 and iPhone 13

Duniacm.com – Setelah beberapa tahun tidak tersentuh, Apple mengumumkan pembaruan untuk iPhone SE. iPhone entry level mengemas pukulan mengejutkan untuk titik harga.

Jika Anda tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut, ada 15 hal yang harus Anda ketahui tentang iPhone SE terbaru.

Untuk komunitas wallpaper iDB yang rajin, hal utama yang ingin Anda ketahui adalah cara mengambil wallpaper gradien blok warna iPhone SE 3 yang keren ini.

wallpaper iPhone SE 2022

Secara pribadi, saya sangat terkejut iPhone SE 3 2022 sekarang menggunakan teknologi operator 5G.

Sementara kegunaan 5G tentu saja dipertanyakan, agak mengejutkan Apple memasukkan modem yang lebih mahal ini ke iPhone SE 3.

Itu mungkin menjelaskan mengapa harga awal perangkat meningkat $30. Demikian pula, sekarang termasuk layar HDR, yang seharusnya membuat konten muncul, meskipun perangkat masih menggunakan LCD, bukan panel OLED.

Download Wallpapers iPhone se 2022 and iPhone 13

Kami dapat memperoleh file kandidat rilis iOS yang sebenarnya untuk wallpaper warna hijau iPhone 13 dan iPhone 13 Pro resmi. Namun, file wallpaper resmi iPhone SE saat ini terbukti bersifat kiasan.

Namun kabar baiknya adalah, wallpaper iDB reguler @BasicAppleGuy dengan cepat membuat versi replika wallpaper iPhone SE resmi, seperti yang terlihat di keynote dan di situs web Apple.

Favorit saya pasti versi PRODUCT(RED), yang hampir memudar menjadi rona ungu yang bagus di bagian paling atas.

Jika Anda menyukai hasil karyanya, maka Anda harus melihat galeri wallpaper iDB BasicAppleGuy lengkap, di mana kami telah mengumpulkan beberapa karya terbaiknya!

Langsung ke blog BasicAppleGuy untuk repositori lengkap wallpaper buatan tangan dan pengamatan umumnya tentang Apple terbaru.

Wallpaper terkait

Koleksi Wallpaper iDB Minggu Ini dimungkinkan oleh pembaca seperti, Anda! Dan seniman grafis juga.

Jika Anda memiliki kumpulan wallpaper yang bagus, tidak harus milik Anda sendiri, hubungi saya melalui Twitter @jim_gresham, tempat saya berinteraksi dengan komunitas wallpaper kami.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.