Efek Negatif Adobe Acrobat XI Akhir

Duniacm.comPenghentian dukungan Adobe Acrobat XI akan mengakibatkan banyak ancaman keamanan terhadap file PDF.

Pertama-tama, ketika dukungan berakhir, itu berarti dukungan teknis tidak akan tersedia. Kurangnya dukungan teknis menyiratkan bahwa pengguna Adobe Acrobat XI tidak akan menerima pembaruan keamanan terkait produk. Kurangnya pembaruan keamanan akan menyebabkan banyak ancaman keamanan.

1.Kurangnya Pembaruan keamanan

Kurangnya pembaruan keamanan menyiratkan bahwa dokumen akan rentan terhadap pelanggaran keamanan, virus, dan peretas. Dalam hal ini, dokumen sensitif tidak akan aman, dan dapat jatuh ke tangan orang berbahaya yang dapat menjadi ancaman bagi bisnis atau perusahaan. Dokumen juga dapat dipengaruhi oleh virus yang mengarah pada penghancuran informasi pribadi yang relevan atau informasi berharga bagi perusahaan.

Pengguna mungkin panik, dan dalam proses mencari alternatif perangkat lunak, mereka mungkin akhirnya menggunakan perangkat lunak yang tidak didukung. Tidak didukung bisa berisiko dan akhirnya menghancurkan dokumen berharga.

2.Biaya Lebih Tinggi (Khusus Pelanggan Bisnis)

Beralih dari Adobe Acrobat XI ke perangkat lunak lain karena akhir dukungan bisa mahal. Pengguna harus menggunakan uang yang tidak dianggarkan untuk membeli perangkat lunak lain yang akan menggantikan Acrobat XI.

Lebih banyak waktu juga akan dibutuhkan oleh pengguna untuk meneliti perangkat lunak terbaik yang akan digunakan sebagai alternatif. Waktu tersebut dapat digunakan dalam kegiatan produktif lainnya dalam bisnis.

Pengguna mungkin panik, dan dalam proses mencari alternatif perangkat lunak, mereka mungkin akhirnya menggunakan perangkat lunak yang tidak didukung. Tidak didukung bisa berisiko dan akhirnya menghancurkan dokumen berharga.

3.Tidak Ada Dukungan Teknis dan Dukungan Pelanggan

Dukungan teknis dan dukungan pelanggan juga tidak akan tersedia untuk pengguna. Dalam hal ini, jika pengguna Acrobat XI mengalami masalah teknis, mereka tidak akan terbantu.

Kegagalan teknis dapat terjadi ketika pengguna menangani file yang diperlukan, dan jika itu terjadi, itu akan menyebabkan kemunduran besar bagi perusahaan.

4.Masalah Keamanan File PDF

1). PDF akan Rentan terhadap Pelanggaran Keamanan

Pertama, file PDF akan rentan terhadap pelanggaran keamanan. Keamanan program dapat dilanggar tanpa pemberitahuan dari pengguna.

Ketika keamanan dilanggar, dokumen dapat diakses oleh siapa saja, dan dokumen sensitif mungkin dicuri atau dihancurkan.

Pengguna tidak akan dapat melindungi bahkan dokumen rahasia perusahaan atau bisnis, dan pesaing atau pihak lain yang tidak diinginkan dapat menggunakannya.

2). PDF akan Rentan terhadap Peretas

PDF juga akan rentan terhadap peretas. Program dapat diretas, dan pengguna mungkin tidak menyadarinya lebih awal. Peretas dapat mengakses informasi pribadi yang sensitif, atau mereka dapat menggunakan informasi perusahaan yang berharga untuk keuntungan mereka.

3). PDF akan Rentan terhadap Serangan Virus

Kurangnya pembaruan produk minor dan pembaruan keamanan juga dapat menimbulkan ancaman terhadap serangan virus.

Serangan virus dapat menyebabkan penghancuran dokumen PDF berharga yang membuat pengguna atau perusahaan mengalami kemunduran besar, terutama ketika tidak ada cadangan.

4). File PDF dan Kehilangan Data

Masalah teknis dapat terjadi ketika pengguna menangani dokumen PDF penting. Kurangnya dukungan teknis dapat menghambat akses dokumen yang sedang ditangani sehingga kehilangan data berharga bagi Pengguna Adobe Acrobat.

Penggunaan perangkat lunak yang tidak didukung sebagai alternatif juga dapat menyebabkan penghancuran file PDF.

Jika Anda adalah pengguna Adobe Acrobat XI, Anda tidak perlu khawatir tentang akhir dukungan karena Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan elemen PDF, yang merupakan alternatif Acrobat XI terbaik.

Ini adalah alternatif terbaik karena menggabungkan semua elemen pengeditan PDF pada satu platform. Dengan alternatif Adode Acrobat XI ini, Anda dapat mengonversi PDF ke dokumen lain, dan Anda dapat membuat PDF dari hampir semua format file.

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.