Efisiensi Biaya Harga Jual Beli Swing Trading

Duniacm.Com – Swing trading cenderung menarik bagi pemula, hanya karena menggunakan kerangka waktu yang lebih user-friendly. Swing pedagang menghabiskan jauh lebih sedikit waktu menganalisis dan perdagangan karena mereka perdagangan kurang dari scalper selama periode yang lebih lama.

Hal ini memberi mereka lebih banyak waktu untuk berpikir tentang dan dimasukkan ke dalam posisi mereka, namun juga berarti mereka hanya perlu menghabiskan beberapa menit sehari membuat perdagangan.

Memperoleh Manfaat dari Kecenderungan yang Lebih Panjang?

Sementara scalping dan perdagangan hari tergantung pada volatilitas jangka pendek, ayunan perdagangan memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari tren jangka panjang.

Analisis yang dilakukan pada unit waktu yang lebih besar sering sounder, sedangkan perdagangan jangka pendek lebih rentan terhadap kebisingan dan sinyal palsu.

Efisiensi Biaya Harga Jual Beli Swing Trading

Efisiensi Biaya Harga Jual Beli Swing Trading
Efisiensi Biaya Harga Jual Beli Swing Trading

Hal ini juga berarti bahwa setiap perdagangan memiliki lebih banyak waktu untuk membuat keuntungan, karena perdagangan mengikuti tren yang lebih panjang mempengaruhi harga.

Efisiensi Biaya

Salah satu biaya utama perdagangan adalah penyebaran, atau perbedaan antara membeli dan menjual harga aset. Sementara penyebaran sangat kecil, mereka dikenakan biaya setiap kali Anda perdagangan, makan ultra jangka pendek keuntungan sering perdagangan.

Untuk pedagang ayunan, penyebaran masalah kurang karena mereka dimasukkan ke dalam perdagangan kurang dan pada skala waktu yang lebih lama.

Penyebaran, biasanya beberapa poin atau pips, akan biaya lebih jarang dan oleh karena itu harus lebih kecil dibandingkan dengan ukuran keseluruhan keuntungan yang dibuat.

Jangkauan Indikator Lebih Besar

Unit waktu perdagangan ayunan – empat jam, harian dan mingguan – memungkinkan untuk mendapatkan yang terbaik dari indikator sederhana.

Memang, jika kita mengambil contoh penutupan candlestick harian di atas rata-rata bergerak 20 periode, itu jauh lebih representatif daripada penutupan candlestick yang sama di atas rata-rata bergerak pada grafik 5 menit.

Umumnya, analisis jangka panjang cenderung lebih akurat, dan strategi perdagangan ayunan terbaik dapat memperoleh keuntungan dari ini.

Memanfaatkan Pergerakan Harga yang Lebih Besar

Pedagang ayunan dapat mengeksploitasi pergerakan harga yang signifikan atau osilasi yang akan sulit diperoleh selama sehari. Semakin volatile pasar, semakin besar ayunan dan semakin besar jumlah ayunan peluang perdagangan.

Risiko Terkait

Apa risiko utama dari perdagangan ayunan?

Akumulasi biaya swap: Swap adalah biaya suku bunga harian yang dibebankan pada posisi yang diadakan semalam. Meskipun ini bukan masalah untuk scalpers atau pedagang hari, biaya ini mungkin menambahkan untuk perdagangan jangka panjang.

Risiko dasar: Peristiwa ekonomi dan politik di luar jam perdagangan dapat mempengaruhi pasar keuangan untuk mengganggu tren dan mempengaruhi strategi perdagangan Anda.

  • Alat Terbaik untuk Swing Trading
  • Jadi pasar mana yang bisa kau jual

Strategi perdagangan ayunan terbaik dapat digunakan pada berbagai instrumen, termasuk ETF, masa depan dan semua instrumen CFD, termasuk, saham, Forex, komoditas dan bahkan indeks.

You May Also Like

About the Author: Bulkem

Leave a Reply

Your email address will not be published.