Inilah Film Anya Terbaru Berperan Sebagai Pelakor

Duniacm.com-Hallo sahabat kali ini admin akan membagikan informasi yang menarik dan menjadi sorotan warganet dimedia sosial yakni mengenai Film Anya Terbaru Berperan Sebagai Pelakor.

Anya Geraldhine merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang selalu menjadi sorotan para permirsha karena peran yang sering dibawakanya selalu menuai antusias masyarakat Indonesia.

Gadis berusia 27 Tahun itu memiliki nama asli Nur Amalia Hayati, Lahir Pada 15 Desember 1995. ia memulai karirnya didfunia hiburan sejak tahun 2016 sebagai Model dan Selebgram.

Namun dari tahun ketahun namanya makin melambung, dimana Anya telah membintangi beberapa Film Layar Lebar seperti Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya pada tahun 2018, terus membintangi Seri Web Indonesia yang berjudul Yowis Ben selama dua Musim.

Dan ditahun ini Anya Baru saja membintangi salah satu Film yang sangat Viral, yakni Film Layangan Putus, Bersama Reza Rahardian.

Dimana Film Layangan Putus itu sangat menarik perhatian para pemiras Indonesia, karena Anya Berperan sebagai Pelakor di Film Tersebut.

Dan Kali ini Anya Geraldhine akan membintangi Film Terbarunya, dan digadang – gadangkan Ia akan berperan sebagai Pelakor lagi, untuk kalian yang penasaran Film Apakah itu, Simak selengkapnya dibawah ini.

Film Terbaru Anya Geraldhine

Seperti yang admin sindir diatas, Anya Geraldhine gini akan membintangi Film barunya dengan berperan sebagai pelakor.

Dimana Anya akan beradu akting dengan aktor papan atas Indonesia yakni Reza Rahardian, Setelah merekapun berekting di Film Layangan Putus dan tentunya Film yang akan dibintangi Anya kali ini akan menuai penasaran para pemirsa Indonesia.

Pasalnya untuk yang kedua kalinya Anya berperan sebagai Pelkor dalam membintangi Film, dan Film barunya anya kali ini berjudul “Garis Waktu”

Namun Anya Menuturkan bahwa sebenarnya ia pertama kali berperan sebagai Plakor, bukan di film layanagan Putus, melain di Film Garis Waktu ini.

Karena Film Garis Waktu ini Syuting sebelum adanya Film Layangan Putus, Anya menjelaskan dalam Screaning Film tersebut yang digelar di Senayan Plaza XXI, di Jln Asia Afrika pada (22/2/2022).

Meski berperan sebagai Pelakor, Anya mengaku tidak masalah jika harus berperan sebagai pelakor dalam dua film sekaligus.

Namun dirinya menunuturkan setelah Film Layangan Putus dan Garis Waktu, ia untuk sementara tidak akan berperan sebagai Plakor di Film selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.