Download Flux White Aplikasi Tema Substratum

Flux White adalah aplikasi tema substratum di mana Anda dapat membuat warna aplikasi Anda lebih hidup melalui overlay.

Anda harus mengikuti banyak langkah saat menggunakannya untuk beroperasi secara stabil dan menerapkan pelapis dengan sukses.

Pada saat yang sama, selain overlay, ada banyak opsi lain untuk membuat perangkat Anda menonjol.

Banyak pilihan terbaru untuk android 12

Jika Anda pengguna Android 12, Anda tidak perlu khawatir menggunakan Flux White. Aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan Android 12 saat menerapkan overlay ke aplikasi Anda.

Pada saat yang sama, satu hal menarik yang akan Anda lihat ketika Anda mulai menggunakan aplikasi ini adalah daftar pilihan Anda telah ditingkatkan di bagian UI sistem.

Fitur ini hanya muncul di perangkat yang menggunakan Android 12, jadi Anda tidak boleh melewatkan fitur baru untuk aplikasi tersebut.

Membawa warna baru pada perangkat anda

Saat Anda bereksperimen dengan Flux White, Anda akan menemukan banyak overlay yang membuat ikon di perangkat Anda lebih mengesankan.

Aksen mereka akan mengalami perubahan tertentu ketika Anda menggunakannya sebagai perubahan warna dalam aspek aplikasi dari ikon ke tampilan ikon.

Juga, jika Anda ingin merasakan fitur aplikasi ini, maka Anda perlu mengikuti beberapa langkah untuk menerapkan overlay ini.

Hanya bekerja dengan baik dengan mesin substrarum

Setelah Anda mengunduh Flux White, Anda perlu menyadari bahwa ini hanyalah paket overlay sehingga Anda dapat menerapkannya ke perangkat Anda, mirip dengan paket ikon.

Dengan kata lain, Anda memerlukan aplikasi yang mirip dengan peluncur untuk mengoperasikan dan menggunakan fitur-fiturnya.

Anda perlu menginstal mesin tema substratum; setelah Anda menginstal aplikasi operator ini, Anda akan menggunakan aplikasi sebelumnya yang telah Anda unduh.

Langka-langka untuk mendaftar sepenuhnya sangat sederhana

Langkah-langkah di mana Anda dapat memberi diri Anda overlay yang benar-benar mengesankan pada perangkat Anda harus mematuhi beberapa faktor.

Saat Anda memasuki mesin tema substratum, Anda akan melihat Flux White, dan kemudian banyak fitur muncul.

Faktor pertama yang perlu Anda perhatikan adalah sistem, dan Anda dapat memilih warna yang ingin Anda terapkan atau aksen teks notifikasi. Anda kemudian akan memulai ulang perangkat Anda dan melanjutkan ke manajer aplikasi untuk menggunakan detail tema di aplikasi Anda.

Pasang wallpaper paling keren di perangkat anda

Selain overlay yang dapat Anda gunakan di aplikasi, Anda akan menemukan beberapa wallpaper lagi.

Saat pertama kali mengakses aplikasi, Anda akan melihat tiga tab berbeda, termasuk overlay- fitur yang kami terapkan di atas, animasi boot, dan wallpaper.

Anda akan memilih tab terakhir dan melihat banyak opsi berbeda yang dapat Anda terapkan. Pada saat yang sama, ini akan memberi Anda pilihan untuk menerapkan ke layar kunci, layar beranda, atau keduanya.

Mambawa animasi boot yang menggemaskan

Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakan animasi boot baru saat melihat demo aplikasi.

Namun satu hal yang perlu Anda perhatikan saat menggunakan fitur ini adalah kebutuhan untuk melakukan root pada perangkat.

Ini adalah aktivitas yang agak berbahaya bagi orang yang tidak berpengalaman karena dapat membuat perangkat tidak dapat terus digunakan.

Menempatkan overlay pada aplikasi dalam perangkat memiliki banyak karakteristik berikut:

  • Anda perlu menginstal mesin tema substratum untuk mendapatkan yang terbaik dari aplikasi dan memanfaatkan fitur-fiturnya.
  • Anda akan dengan cepat menyesuaikan aksen aplikasi dan elemen lain di perangkat Anda.
  • Perubahan akan terlihat sepenuhnya saat Anda menerapkan overlay ini, dan Anda akan merasa nyaman dengan warna yang Anda pilih.
  • Jumlah wallpaper yang dapat Anda gunakan untuk perangkat sepenuhnya beragam yang dapat Anda terapkan dan animasi boot memerlukan rooting perangkat untuk digunakan.
  • Banyak opsi baru yang dibawa saat Anda mengubah UI sistem, dan itu hanya dapat diterapkan ke perangkat Android 12.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *