Hantu Viral Di Kalsel Bikin Heboh Warganet Ini Fakta Selengkapnya!

Duniacm.com-Hallo sahabat kali ini admin kembali hadir untuk membagikan informasi yang menarik dan menjadi sorotan warganet dimedia sosial, yakni mengenai Hantu Viral Di Kalsel.

Media sosial menjadi wadah bergulirnya informasi dari berbagai penjuru dunia, begitu juga berita atau informasi dalam negri sangat cepat terealisasikan kepada msyarakat.

Masyarakat ataupun para pengguna media sosial tentunya akan sangat antusias dan penasaran terhadap setiap informasi ataupun berita yang aneh dan fenomenal.

Seperti yang baru – aru ini menjadi sorotan warganet mengenai Informasi Hantu Viral di Kalimantan Selatan (Kalsel) tentunya menjadi perbincangan hangat dimedi9a sosial.

Dan bagi kalian yang penasaran dengan fakta selengkapnya terkait hal tersebut, simak ulasan ini sampai tuntas.

Fakta Terbaru Hantu Viral Di Kalsel

Baru – Baru ini Hantu Viral Di Kalsel menjadi sorotan warganet di media sosial, dimana beberapa fakta yang admin telusuri, Hantu viral tersebut merupakan pasangan suami istri yang tewas tanpa alasan.

Konon katanya pasangan suami istri tersebut sebelumnya telah melakukan pesugihan sehingga ketika mereka meninggal arwahnya menjadi penasaran dan mencari tumbal.

Dan digadang – gadangkan tumbal yang ditarget oleh hantu dari pasangan suami istri itu adalah anak – anak sebanyak 40 orang.

Informasi itupun viral dimedia sosial setelah beredarnya sebuah pesan lewat watsapp dan menyebar ke platform media sosial lainya seperti Facebook, Instagram dan Tiktok.

Mahabar kn nh ad berita org bjb 2laki bni mngaji sugih..orgnx to mncari tumbal kknakan jr pkoknx ap bila tngah mlm ad org mngetuk lawang yg kd dknal jgn dbukai Iwang atw djinguk orgnx bisa bhilang,” begitu pesan WhatsApp yang menyertakan video tersebut.

(Mengabarkan ada berita orang Banjarbaru sepasang suami istri pesugihan. Orangnya mencari tumbal anak-anak. Kalau tengah malam ada orang yang mengetuk pintu jangan di buka atau di lihat, orangnya bisa hilang).” Isi Pesan yang tersebar Tentang Hantu Viral Di Kalsel.

Namun beberapa sumber menyatakan bahwa fakta tentang hantu viral di kalsel yang meneror warga itupun hanya sebatas isu (Hoaks).

Dan akhirnya setelah viral dimedia sosial, pihak kepolisian setempatpun turun tangan untuk menyelidiki teros hantu viral di kalsel.

Kami sedang berusaha memastikan kebenaran informasi yang berkembang dimasyarakat” Ujar AKP J tobing selaku Kapolsek DAHA Selatan Senin 13/06/2022.

Penutup

Demikian informasi yang admin bagikan mengenai Fakta Hantu Viral Di Kalsel yang hebohkan warganet, semoga informasi ini berguna dan terus kunjungi Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.