Harapan Uptober Harga Bitcoin Berada di Level US$ 50.000

Duniacm.com – Pada pertemuan informasi kali ini, admin akan dengan senang hati membahas informasi tentang Harapan Uptober Harga Bitcoin Berada di Level US$ 50.000, sebuah informasi penting yang wajib Anda ketahui akan informasinya.

Informasi ini teramat penting terutama bagi Anda yang sekarang menjadi salah satu Investor dari mata uang digital kripto Bitcoin, karena informasi yang satu ini berisi tentang info perkembangan dari mata uang itu sendiri.

Dan dengan berkunjung ke halaman web kami merupakan sebuah keputusan yang tepat yang telah kalian ambil, karena pada kali ini admin akan membahas informasi perkembangan daripada harga Bitcoin yang banyak berharap sekali investornya.

Harga Bitcoin mendekati US$ 50.000 pada Senin 4/10. Kenaikan harga kripto tertua di dunia ini sejak awal bulan sudah mengalami peningkatan, harapan para investor untuk reli bintang di bulan Oktober ini.

Mengacu pada Caoindesk, harga Bitcoin pada hari Senin 4/10 dini hari sempat bertengger di US$ 49.214,85, sebelum turun ke US$ 47.777,94 di senin siang.

Berkurangnya kemungkinan perbatasan peraturan di pasar kripto tampaknya akan menjadi bantalan fari bitcoin dari ketidakstabilan pasar tradisional.

Pada jumat 1/10, Gubernur federal reserve Jerome Posell mengatakan kepada Kongres AS, Bank sentral tidak berniat untuk melarang mata uang kripto, termasuk stablecoin.

Komentar Powell muncul sehari setelah ketua komisi sekuritas dan juga bursa AS SEC Gary gensler menegaskan kembali dukungan untuk exchange sekuritas Bitcoin dalam dari kontrak berjangka.

“Bears mulai berhibernasi” di musim gugur, FundStrat, perusahaan penasihat global, menulis dalam buletin Rabu 29/9, mengacu pada kecenderungan bitcoin untuk menghasilkan keuntungan positif pada bulan Oktober.

“Secara keseluruhan, Bitcoin telah bernasib sangat baik pada bulan ini terutama bulan Oktober, seringkali mengikuti kinerja September yang buruk dengan rebound meteorik,” tulls FundStart, seperti dilansir daripada Coindesk.

“Kami pikir, ini adalah data yang berguna bagi para investor yang putus asa dengan votalitas harga bitcoin baru-baru ini,” kata fundStart.

Sentimen dalam komoditas kripto cukup Bullish, dengan beberapa analis dan trader menyebut Oktober sebagai Uptober di twitter, sebuah bahasa gaul yang baru diciptakan, mewakili ekspetasi untuk reli harga bulan pada saat ini.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *