Harga Bitcoin Kini Tembus Hingga Level US$ 49.000

Duniacm.com – Berikut ini merupakan sebuah pembahasan tentang sebuah informasi mengenai Harga Bitcoin Kini Tembus Hingga Level US$ 49.000 yang wajib Anda ketahui mengenai informasi lengkapnya dibawah ini.

Untuk harga Bitcoin kini sudah menembus level US$ 49.000 pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021, menjadi yang pertama sejak bulan Mei lalu, kripto dengan kapitalisasi terbesar di dunia ini bisa saja menghadapi resistance hingga US$ 50.000-US$ 55.000.

Yang mengacu pada pendorong harga bitcoin bisa naik adalah pengumuman bursa kripto Coinbase pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 lalu yang hendak membeli kripto lebih dari US$ 500 Juta untuk menambah kepemilikannya.

Dan pengumuman mengenai Coinbase itu akan mendorong pemebelian bitcoin untuk kembali pada level US$ 45.000. Lonjakan harga tersebut juga bertepatan dengan stabilisasi di pasar saham yang selama ini telah diselenggarakan pada pekan ini.

Lalu beberapa analis telah mencatat, kondisi overbrought yang sangat ekstrem telah berkurang sejak pada bulan April lalu, yang telah memberikan dukungan untuk reli kripto.

“Saat ini, Bitcoin dan mata uang kripto lainnya telah menikmati dukungan teknikal (karena mereka telah sedikit oversold),” ucap Santiago Espinsona, strategist MRB partner.

Kemudian ” dan saat inierus melangkah kripto bisa terus melangkah berjalan dengan baik jike pembuat kebijakan mengabaikan tekanan inflasi dan masalah peraturan yang tidak menjadi maslah yang utama,” lanjut beliau.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published.