HUB Layanan Hubspot: Cara Cerdas Untuk Meningkatkan Pengalaman Pelanggan

Duniacm.com“Kesempurnaan tidak dapat dicapai, tetapi jika kita mengejar kesempurnaan, kita dapat menangkap keunggulan.”

Vince Lombardi, pelatih legendaris Green Bay Packers, tahu satu atau dua hal tentang keunggulan. Dia mungkin tidak tahu tentang HubSpot Service Hub , tetapi kutipannya sangat cocok dengan alat ini (yah, bagaimana dengan “sangat baik”?)

Anda lihat, HubSpot Service Hub sudah menjadi alat yang berharga bagi pemasar B2B. Namun, HubSpot telah mengejar kesempurnaan dan sangat meningkatkan produk .

Artikel ini menjelaskan bagaimana alat ini meningkatkan pengalaman pelanggan dan juga menyoroti peningkatan dari peluncuran kembali Service Hub pada 15 Maret 2022. Cari “BARU!” sepanjang artikel ini, yang menunjukkan peningkatan baru-baru ini.

Kami tidak perlu menjelaskan mengapa pengalaman membeli telah berkembang pesat dalam dua tahun terakhir.

Namun, inilah pengingat sederhana yang selalu benar: bisnis HARUS 100% selaras dengan pembeli mereka , terutama ketika mereka menghubungi perusahaan Anda dengan pertanyaan tentang produk/layanan Anda.

Untuk membantu bisnis meningkatkan pengalaman pelanggan, HubSpot merekomendasikan alat Service HubTM mereka , yang melacak keterlibatan pelanggan dan percakapan di semua saluran pemasaran.

Laporan terperinci Service Hub membantu pemasar dan staf penjualan melacak kinerja mereka dan lebih memahami umpan balik pelanggan sehingga mereka dapat mengambil tindakan yang tepat.

Berikut rincian HubSpot Service Hub dengan tautan ke artikel tentang fitur tertentu, jika Anda ingin menyelam lebih dalam.

Tiket

Tiket HubSpot adalah kunci untuk layanan pelanggan terintegrasi , membantu memastikan Anda tidak melewatkan percakapan penting apa pun.

Saat interaksi muncul di kotak masuk Percakapan, pengguna dapat mengatur tingkat prioritas untuk tiket itu, menetapkannya ke anggota tim, dan memasukkannya ke dalam saluran mereka.

Otomatisasi & Perutean

Jadikan manajemen respons Anda lebih mudah dan efisien . Alat ini secara otomatis memberikan tiket ke anggota tim Anda setiap kali pelanggan mengisi formulir layanan, mengirim email ke dukungan, atau terlibat dalam obrolan langsung. Lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk entri data manual; lebih banyak waktu menjawab pertanyaan pelanggan.

Percakapan

HubSpot memudahkan Anda untuk mengelola kotak masuk email dan pesan obrolan web tim — membuka percakapan, membalas, menunggu tanggapan — dan menetapkan orang yang tepat. Lakukan semuanya langsung di dalam alat Percakapan.

API Percakapan (BARU!)

Serangkaian API (antarmuka pemrograman aplikasi) memungkinkan Anda untuk mengambil informasi tentang komunikasi pelanggan, memposting komentar baru dan pesan keluar pada percakapan tersebut, dan berlangganan acara tentang utas/pesan percakapan… semuanya dari luar kotak masuk .

Tampilan Kustom (BARU!)

Kotak masuk Percakapan Anda sekarang fleksibel . Buat tampilan di kotak masuk berdasarkan properti tiket dan percakapan. Gunakan operator “dan/atau” untuk memperluas atau menyaring kriteria tampilan Anda, plus melihat, mengedit, dan menghapus tampilan.

Kotak Masuk Seluler (BARU!)

Sekarang di Percakapan, alat kolaborasi ditingkatkan (@ sebutan, komentar, penerusan email), sehingga Anda dapat meneruskan email dari kotak masuk dan menyisipkan cuplikan/artikel basis pengetahuan di balasan seluler. Selain itu, CRM HubSpot seluler memungkinkan pengguna untuk mengaitkan kontak ke percakapan.

Obrolan Langsung & Bot Obrolan

Obrolan langsung dan chatbot telah berkembang menjadi alat pemasaran penting selama beberapa tahun terakhir.

Anda sekarang dapat memastikan bahwa Anda memanfaatkan semua peluang. Jika Anda tidak dapat mendedikasikan anggota tim penjualan Anda untuk terhubung langsung dengan pengunjung, chatbot dapat menjawab pertanyaan dan melibatkan pengunjung situs web.

Peralihan Saluran (BARU!)

Gunakan kotak masuk percakapan untuk beralih saluran dari obrolan langsung atau Facebook Messenger ke email di satu utas sambil mempertahankan riwayat percakapan untuk Anda dan pelanggan Anda.

Masukan

Menggunakan alat umpan balik adalah cara yang bagus untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Anda. Kumpulkan dan analisis umpan balik dari pelanggan dan kontak, termasuk survei Net Promoter Score ( NPS ), survei Customer Effort Score ( CES ), dan survei Kepuasan Pelanggan ( CSAT ).

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.