Ide Bisnis Inovatif untuk Chartered Accountant

Duniacm.comIde Bisnis Inovatif untuk Chartered Accountant. Akuntansi adalah pekerjaan yang populer dan dapat diandalkan, dengan banyak peluang, serta kemungkinan karir yang panjang.

Namun, keterampilan manajemen bisnis dan kecerdasan finansial yang Anda peroleh dalam profesi ini juga cocok untuk mengelola perusahaan Anda sendiri.

Memang, banyak akuntan sering berkembang menjadi posisi manajemen senior, baik sebagai CFO yang melakukan transisi ke CEO, atau sebagai administrator yang mengambil alih bisnis yang sedang berjuang.

Oleh karena itu, mengambil lompatan ke dalam kewirausahaan adalah langkah logis, terutama karena Anda sudah memiliki banyak pengalaman yang relevan dan jaringan aktif profesional berkaliber tinggi untuk dimanfaatkan.

Kuncinya adalah memahami bagaimana Anda dapat mentransfer pengetahuan dan keahlian ini ke dalam model bisnis yang berfungsi.

Ini berarti mengidentifikasi produk atau layanan inti yang akan Anda tawarkan kepada klien, dan kemudian memfokuskan energi Anda untuk menghasilkan prospek di sekitarnya.

Apa Beberapa Ide Bisnis Kecil Terbaik untuk Akuntan?

Ada banyak cara untuk mencapai yang terakhir; Anda mungkin mengandalkan hubungan yang telah Anda kembangkan dengan klien sebelumnya, atau Anda mungkin membuat terobosan yang bersih dan mengandalkan rencana pemasaran Anda .

Yang pertama, bagaimanapun, bisa sedikit lebih rumit. Secara umum, adalah ide yang baik untuk fokus pada area atau sektor di mana Anda memiliki pengalaman dan otoritas sebelumnya, tetapi melaluinya Anda juga memiliki peluang untuk bersaing.

Anda juga harus menawarkan sesuatu yang unik yang tidak dimiliki pesaing Anda; misalnya.

Jika Anda tidak menyukai hal-hal tertentu tentang cara atasan Anda sebelumnya melakukan sesuatu, tekankan kepada calon klien bahwa perusahaan Anda melakukan sesuatu secara berbeda.

Jika Anda melihat peluang untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik, promosikan itu sebagai proposisi nilai Anda.

Namun, jika Anda masih mencari inspirasi, kami dapat membantu. Kami telah mengumpulkan sembilan usaha potensial yang dapat dilakukan oleh akuntan yang memenuhi syarat.

Yang harus Anda lakukan adalah mempertimbangkan mana yang paling sesuai dengan latar belakang Anda, dan dapat dipasarkan secara efektif.

  • Persiapan Pajak

Jika Anda memiliki latar belakang dalam manajemen pajak, maka layanan persiapan pajak yang dipersonalisasi dapat menjadi titik awal yang layak.

Banyak bisnis tidak menyadari banyak jeda dan manfaat yang mungkin mereka lewatkan saat mengajukan pajak, yang berarti Anda dapat menawarkan konsultasi gratis kepada bisnis kecil untuk menghidupkan kebiasaan.

Anda juga dapat mengelola urusan pajak inti dari perusahaan kecil, terutama jika Anda memiliki Rolodex dari prospek yang ada.

Sebagai perusahaan kecil, Anda juga dapat mempromosikan sudut layanan yang dipersonalisasi.

Ini memungkinkan Anda untuk menargetkan individu-individu dengan kekayaan bersih tinggi sebagai klien potensial, karena Anda akan dapat mendedikasikan seluruh waktu dan sumber daya Anda untuk memastikan pengelolaan pajak khusus tingkat tinggi.

  • Penilaian Real Estat

Seperti yang telah dibahas, transisi dari latar belakang akuntansi ke wirausaha adalah tentang mengidentifikasi industri mana yang paling cocok dengan keterampilan keuangan Anda.

Jika Anda memiliki latar belakang di bidang real estat, penilaian properti, atau manajemen aset, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membuat ceruk untuk diri Anda sendiri di dunia penilaian real estat.

Tentu saja, real estat adalah sektor siklus yang terkenal, tetapi Anda dapat mengurangi efek periode gagal dengan kembali ke layanan akuntansi atau pembukuan tradisional sebagai sumber pendapatan.

Selama periode booming, Anda kemudian dapat menuai berbagai macam manfaat. Lagi pula, pasar real estat yang sehat berarti bahwa pembeli rumah dan bisnis akan memiliki uang untuk dibelanjakan untuk menilai potensi investasi mereka.

Anda bahkan dapat mengkhususkan diri dalam bidang real estat tertentu untuk memaksimalkan dampak dan nilai Anda.

  • Pembukuan Jarak Jauh

Meskipun ini adalah layanan yang cukup mendasar bagi seorang akuntan sewaan, faktanya setiap bisnis membutuhkan pemegang buku yang andal untuk memahami arus kasnya dan membuat keputusan yang tepat.

Meskipun ada banyak perangkat lunak yang tersedia bagi bisnis untuk mencoba dan mengelola pembukuan mereka sendiri, akuntan yang berpengalaman selalu merupakan aset. Ada cara untuk menonjol juga.

Manfaatkan sifat digital dari pencatatan saat ini dengan menawarkan layanan pembukuan Anda dari jarak jauh.

Ada banyak pilihan konferensi video yang tersedia yang dapat membantu Anda membangun hubungan dekat dengan klien jarak jauh dan, mengingat prospek bisnis dalam waktu dekat hingga jangka menengah, layanan ini terbukti menguntungkan.

Ini adalah proposisi ideal bagi mereka yang mencari komitmen waktu yang lebih rendah sambil tetap menginginkan penghasilan yang stabil.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.