Ingin Mengirim Pesan Menghilang Dalam WhatsApp? Inilah Caranya!

Duniacm.com – App Whatsapp akhirnya menambahkan fitur bahwa penggemar aplikasi perpesanan inginkan.

Anda sekarang dapat mengirim pesan menghilang di aplikasi chat milik Facebook, seperti yang diumumkan oleh perusahaan di blog-nya.

Jika Anda ingin berbagi sesuatu yang pedas tapi hanya ingin nongkrong di sekitar untuk satu pandangan, tampilan baru sekali pilihan dalam aplikasi adalah persis apa yang anda butuhkan.

Bagaimana “lihat sekali” bekerja dalam WhatsApp

Ingin Mengirim Pesan Menghilang Dalam WhatsApp? Inilah Caranya!
Ingin Mengirim Pesan Menghilang Dalam WhatsApp? Inilah Caranya!

Sementara fitur ini datang ke aplikasi lain pesan lama, setidaknya bahwa WhatsApp telah melakukan pekerjaan yang cukup layak menerapkan tampilan sekali.

Konten yang dibagi dengan opsi baru menunjukkan ikon baru yang memungkinkan kedua pihak tahu bahwa mereka hanya dapat melihatnya sekali sebelum hilang dalam sejarah.

Fitur baru ini membantu karena Anda dapat mengirim foto atau video yang Anda lebih suka seseorang tidak menyimpan selamanya.

Aku akan membiarkan imajinasi Anda memberitahu Anda jenis Gambar dan video yang mungkin.

Anda juga dapat menggunakannya untuk berbagi foto di mana pihak tidak akan ingin limbah ruang penyimpanan.

Ketika Anda mengirim gambar dengan tampilan sekali, penerima memiliki 14 hari untuk melihat sebelum habis waktunya.

Tapi implementasi itu tidak sempurna. Sebagai contoh, WhatsApp mengatakan itu tidak akan membiarkan Anda tahu jika orang lain mengambil cuplikan layar.

Itu berarti mereka bisa dengan mudah menyimpan foto sementara Anda selamanya tanpa Anda tahu.

Seperti yang anda harapkan, anda tidak dapat maju, menyimpan, bintang, atau berbagi gambar diterima dengan fitur baru ini, karena itu akan mengalahkan seluruh tujuan.

Bagaimana mengirim pesan menghilang dalam WhatsApp

Menggunakan fitur cukup mudah. Pertama, kau harus memperbarui App app-MU ke versi terbaru di iPhone atau Android.

Sayangnya, itu terus berjalan secara bertahap, jadi ada kemungkinan itu tidak akan tersedia untukmu bahkan jika kau telah memperbarui aplikasimu.

Buka kontak atau kelompok yang ingin Anda kirim pesan menghilang, dan kemudian pilih gambar dari pustaka foto Anda atau mengambil foto dengan kamera.

Setelah Anda memutuskan gambar atau video mana Anda ingin berbagi, tekan ikon “1” di kotak teks. Mengakui pesan peringatan yang muncul, dan pesan sementara Anda akan mengirim.

Update ini membawa WhatsApp kembali ke tingkat yang sama sebagai beberapa pesaing dalam hal fitur, sebagai Telegram cepat untuk mengingatkan semua orang bahwa itu telah menghilang pesan kembali pada tahun 2017.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.