Investasi Bitcoin Terbaik di Dunia Yang Wajib Kalin Ketahui

Duniacm.com – Harga Bitcoin telah rebound baru-baru ini. Sejumlah Bitcoin stocks atau perusahaan yang memiliki bisnis yang terikat dengan cryptocurrency telah mengikuti.

Mengingat on-a-iseng perubahan harga di crypto dunia, menemukan saham terbaik dari kelompok itu dapat menjadi sulit.

Silvergate Modal (KOIN), CoinbaseUntuk sekarang, didasarkan semata-mata pada IBD adalah analisis grafik, best crypto saham dan Bitcoin saham untuk membeli atau menonton mencakup (SI), ProShares Bitcoin Strategi (BITO), Bitcoin futures ETF, Bitfarms (BITF) dan Kerusuhan Blockchain (KERUSUHAN).

Saham-saham rebound, setelah jatuh tajam. Tapi investor harus berhati-hati. Saham-saham yang hidup dan mati dengan harga Bitcoin perputaran. Beberapa memiliki masa lalu bermasalah.

Fluktuasi Bitcoin, Bitcoin Saham

Harga Bitcoin saat ini berdiri di bawah $48,000, nah dari mana itu pada akhir 2020. Tapi itu turun dari sekitar $58,000 pada awal desember dan rekor $68,990.90 pada awal November. Hal ini juga sedikit di bawah 200-day moving average.

Bitcoin telah mengambil beberapa hits sepanjang jalan, karena yang paling baru untuk khawatir tentang Federal Reserve dan bank sentral lainnya mengambil pendekatan yang lebih agresif untuk mengakhiri pandemi era-bantuan ekonomi.

Tapi setelah bank sentral AS pada rabu mengisyaratkan kemungkinan tiga kenaikan suku bunga tahun depan dan lebih cepat mengakhiri program pembelian obligasi, Bitcoin diikuti pasar saham yang lebih tinggi.

The Fed, sebagai alasan untuk mempercepat tapering pembelian obligasi, yang dikutip “inflasi perkembangan” sebagai alasan, karena rantai pasokan global tetap sempit dan gas dan biaya tenaga kerja meningkat.

The Fed menaikkan suku bunga untuk meredam inflasi dan menjaga pertumbuhan ekonomi dari overheating.

Bitcoin pendukung berpendapat bahwa inflasi yang lebih tinggi adalah alasan untuk membeli cryptocurrency, sejak kenaikan harga melemahkan daya beli dari mata uang tradisional.

Aset digital tidak selalu dilacak dengan inflasi atau risiko inflasi. Tapi yang berkembang di kalangan investor pada hari rabu bahwa the Fed akan menjaga inflasi di cek tanpa pengetatan terlalu cepat.

“Playbook untuk beberapa bulan ke depan adalah bahwa risk appetite bisa tetap di tempat jika the Fed hanya untuk memberikan hanya beberapa kenaikan suku bunga tahun depan, yang akan menjadi berita yang bagus untuk cryptos,” OANDA analis pasar Edward Moya mengatakan dalam sebuah email.

Kripto penindasan di China, Tesla mundur dari menggunakan mata uang dan ketakutan dari peraturan yang lebih ketat di AS juga telah ditimbang pada Bitcoin.

Sementara itu, lebih murah koin termasuk meme berbasis cryptocurrencies Dogecoin dan Shiba Inu telah menjadi lebih populer.

Tapi mereka bergerak lebih tinggi atau lebih rendah dapat terjadi pada setiap saat terlepas dari berita pasar.

Adopsi Mainstream

Namun, industri telah membuat kemajuan ke arah adopsi mainstream. Lebih lanjut exchange traded funds terikat Bitcoin futures dan perusahaan hal yang paling dekat dengan langsung Bitcoin ETF telah memulai debutnya baru-baru ini. Perusahaan besar yang mengambil bunga.

ProShares Bitcoin Strategi ETF (BITO) mulai perdagangan di NYSE Arca di bulan oktober. Bahwa peluncuran membantu mendorong Bitcoin ke rekor tinggi.

Valkyrie Bitcoin Strategi ETF (BTF) membuat debut perdagangannya tak lama setelah. VanEck telah meluncurkan VanEck Bitcoin Strategi ETF di CBOE. Dana tersebut menawarkan paparan Bitcoin futures.

Antara lain Bitcoin Etf terkait, Invesco Alerian Galaxy Crypto Ekonomi ETF (SATO), yang terdiri dari saham-saham dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di crypto-aktivitas terkait, juga memulai debutnya pada bulan oktober.

Begitu pula Volt Crypto Revolusi Industri dan Teknologi ETF (BTCR), yang juga memberikan investor akses ke Bitcoin-terkena perusahaan.

Banyak perusahaan dari Mastercard (MA) untuk Bank of New York Mellon (BK) juga menawarkan layanan yang terkait dengan aset digital.

Coinbase adalah bekerja dengan Platform Meta’ (FB) Facebook untuk menyediakan penyimpanan dan layanan keamanan untuk tes Facebook dompet digital.

Tapi cara Bitcoin dan cryptocurrencies yang digunakan sekarang sebagian besar untuk investasi adalah keberangkatan besar dari Bitcoin original intent sebagai mata uang, bebas dari bank sentral, bahwa orang-orang yang bisa gunakan untuk membeli sesuatu.

Pengamat juga masih menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan, manipulasi pasar, dan apakah cryptocurrencies, dan dengan ekstensi Bitcoin saham, memiliki tempat dalam arus utama investasi.

Peraturan yang lebih bisa mempercepat adopsi. Tapi itu bisa meredam beberapa keuntungan besar yang telah membuat Bitcoin populer.

Bitcoin Saham

Bitcoin saham tidak semua sama.

Beberapa, seperti Kerusuhan Blockchain (KERUSUHAN), dalam bisnis pertambangan Bitcoin. Beberapa, seperti MicroStrategy (MSTR), cukup beli Bitcoin, memberikan investor sebuah cara untuk bermain cryptocurrency di bursa utama.

The rise of Bitcoin Etf dapat membuat suatu perusahaan yang membeli Bitcoin kurang menarik. Grayscale telah mengajukan untuk mengubah Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) ke tempat Bitcoin ETF.

Bitcoin penambang dan pembeli secara langsung terkait dengan Bitcoin dan cryptocurrencies mereka pegang.

Lain Bitcoin saham berfungsi sebagai cryptocurrency keuangan pipa. Silvergate Modal (SI) dikenal sebagai sebuah “crypto bank” dan menjalankan digital currency exchange platform.

Coinbase adalah terkemuka Bitcoin dan cryptocurrency exchange, dan membuat uang dari biaya transaksi.

Tapi perusahaan-perusahaan’ harga saham masih dipengaruhi secara signifikan oleh hari-hari fluktuasi Bitcoin dan lainnya crypto harga.

Perusahaan lain, seperti platform trading Robinhood (KAP), kadang-kadang dapat berfungsi sebagai crypto saham. Blok (SQ), sebelumnya dikenal sebagai alun-Alun, serta PayPal (PYPL) juga memungkinkan pengguna mereka untuk membeli Bitcoin.

Coinbase Saham

Cryptocurrency exchange Coinbase memiliki 68 Peringkat Komposit. Yang EPS Rating adalah 75.

Pertukaran baru-baru ini melaporkan hasil kuartalan yang meleset dari harapan.

Coinbase saham mulai diperdagangkan pada tanggal 14 April. KOIN saham turun hampir segera, jatuh dari pembukaan hari tinggi 429.74 208 pada 19 Mei. Saham rebound hingga oktober, tetapi kemudian memberi mereka keuntungan.

Perusahaan telah mengatakan ia ingin menjadi “Amazon (AMZN)” aset digital. Tapi menempatkan lebih dari aset tersebut pada platform yang bisa membawa komplikasi dengan kepatuhan, dan kurang terbukti mata uang yang menimbulkan risiko yang lebih besar kepada investor.

Coinbase pada bulan September juga mengatakan SEC mengancam akan menggugat jika itu meluncurkan program pinjaman yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga pada beberapa kripto aset. Perusahaan kemudian menghentikan program itu.

Silvergate Modal Saham

Silvergate Modal adalah perusahaan induk untuk Silvergate Bank, yang menyediakan jasa keuangan untuk mata uang digital yang mencoba untuk bersaing dengan 24/7 laju perdagangan cryptocurrency.

SI saham pecah longgar cup-dengan-menangani basis pada akhir oktober sebagai Bitcoin powering ke rekor tertinggi.

Setelah berkonsolidasi di sekitar tertinggi pada bulan November, Silvergate saham dijual tajam sekitar 200-hari baris.

Silvergate memiliki 97 Composite Rating dan 99 EPS Rating.

Bersama dengan tradisional komersial dan perumahan jasa pinjaman, Silvergate menjalankan pertukaran jaringan yang memungkinkan para digital-mata uang klien dan investor institusional untuk mengirim dolar AS ke rekening lain Silvergate klien setiap saat.

Digital-mata pelanggan termasuk digital-mata uang bursa saham dan investor institusional.

Perusahaan memperoleh 88 sen per saham pada kuartal ketiga, 138% keuntungan, menurut FactSet. Silvergate mengatakan telah 1,305 mata uang digital pelanggan pada akhir kuartal tersebut, naik sekitar 7% dari jumlah itu pada 30 juni.

Terakhir penawaran saham oleh perusahaan yang dihasilkan hasil kotor sekitar $552 juta.

ProShares Bitcoin Strategi

Yang ProShares Bitcoin Strategi ETF mulai diperdagangkan pada bulan oktober, tidak lama sebelum Bitcoin puncak.

Sejak itu jatuh bersama-sama dengan Bitcoin dan perdagangan pada rekor terendah. Yang BITO ETF tidak memiliki peringkat dari IBD.

SEC telah enggan untuk menyetujui ETF langsung terkait dengan Bitcoin liku-liku. Tapi selama musim panas, SEC Kursi Gary Gensler menunjukkan bahwa badan bisa lebih mudah menerima aplikasi untuk ETFs terikat Bitcoin futures.

Namun, pemerintah AS tetap waspada terhadap Bitcoin volatility, konsumsi energi dan perannya dalam terlarang aktivitas keuangan.

Bitfarms Saham

Bitfarms, penambang Bitcoin, telah jatuh jauh di bawah 7.57 masuk dari konsolidasi.

Saham memiliki 67 Peringkat Komposit. Yang EPS Rating adalah 56. Perusahaan baru-baru ini melaporkan laba kuartal ketiga yang meleset dari perkiraan.

Kerusuhan Blockchain

Kerusuhan Blockchain, yang lain crypto miner, jatuh setelah perusahaan melaporkan hasil kuartal ketiga yang meleset dari harapan. Saham sebagian besar telah memudar sejak.

Bergerak lebih rendah terhapus breakout dan menempatkan saham kembali di bawah 40.90 membeli point dari dasar cangkir. Saham baru-baru ini kehilangan dukungan di 50-hari line, memukul enam bulan terakhir.

Saham memiliki 51 Peringkat Komposit. Yang EPS Rating adalah 23.

Kerusuhan Blockchain, yang memiliki kehidupan sebelumnya sebagai perusahaan biotek, memiliki delapan karyawan penuh-waktu pada tanggal 25 Maret.

Kerusuhan ini telah berfokus pada pertambangan dan dibawa kepemimpinan baru, setelah mantan CEO kiri berikut pasar-manipulasi biaya dari SEC yang terkait dengan perusahaan lain.

Dalam kasus itu, yang tidak terkait dengan Kerusuhan Blockchain, mantan CEO John o’rourke dan lain-lain tahun lalu sepakat untuk menyelesaikan dengan SEC atas tuduhan, membawa pada 2018, dari apa lembaga yang disebut “klasik pompa-dan-dump skema.”

Salah satu Kerusuhan besar investor juga diselesaikan dengan SEC dalam kaitannya dengan kasus itu. Aspek-aspek lain dari Kerusuhan masa lalu telah mengangkat pertanyaan.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.