Isi Daya Cuman 5 Menit, Realme GT Neo3 dibekali SuperDart 150W

Duniacm.com – Fokus debut MWC Realme tidak diragukan lagi adalah flagships GT 2 Pro barunya, namun, perusahaan juga menggoda keberadaan Realme GT Neo 3, yang diatur untuk menampilkan pengisian cepat 150W terdepan di kelasnya, ketika diluncurkan akhir tahun ini.

Sementara kedatangan ponsel ini masih beberapa bulan lagi, beberapa detail mendasar seputar GT Neo 3 sudah mulai muncul.

Berdasarkan rumor, informasi resmi dan dengan melihat pendahulu Neo 3, kita dapat membangun gambaran tentang apa yang diharapkan dari anggota terbaru dari lini Neo ini.

Kapan realme GT Neo 3 mulai dijual?

Meskipun kami belum memiliki tanggal peluncuran resmi untuk ponsel ini, dalam sesi tanya jawab pers setelah peluncuran internasional GT 2 dan 2 Pro di MWC, perusahaan Madhav Sheth mengonfirmasi kepada Tech Advisor bahwa GT Neo 3 akan tiba. akhir tahun ini “di paruh pertama H2.”

Ini menunjukkan jendela rilis antara Juli dan September 2022, dengan GT Neo 2 tahun lalu pertama kali tiba di China pada September 2021 dan menuju pasar internasional pada pertengahan November.

GT Neo asli, sementara itu, tidak pernah dibuat di luar China tetapi diluncurkan di wilayah tersebut pada akhir Maret 2021.

realme GT Neo3 dibekali SuperDart 150W

Dengan semua ini dalam pikiran, tampaknya satu-satunya tumpang tindih logis adalah bahwa kita melihat GT Neo 3 membuat jalan ke pasar sekitar bulan September, tetapi apakah itu bermanifestasi sebagai peluncuran simultan atau rilis awal hanya China saat ini tidak jelas.

Berapa harga realme GT Neo 3?

Bahkan dengan entri seperti GT 2 Pro mendorong ujung atas kisaran harga Realme lebih tinggi, perusahaan selalu memprioritaskan nilai uang sebagai salah satu nilai jual utama produknya.

Dengan demikian, meskipun kemungkinan menjadi ponsel pertama (kecuali Oppo memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu) di pasar untuk membanggakan pengisian 150W, bahkan dengan biaya tambahan yang mungkin dikenakan untuk menambahkan teknologi tersebut, kami berharap GT Neo 3 menawarkan harga yang kompetitif, seperti yang dilakukan para pendahulunya.

GT Neo asli (mengkemas Dimensity 1200, RAM 6GB, dan penyimpanan 128GB) mulai dari hanya CNY¥1.799 (sekitar £210/€260/US$285/₹21.600/AU$390), sedangkan GT Neo 2 dasar (dengan Snapdragon 870, RAM 8GB dan penyimpanan 128GB) berharga 2.499 (sekitar £295/€355/US$395/₹30,000/AU$540) di Cina dan €449,99 di Eropa.

Mengintip Kecanggihan Fast Charging Realme GT Neo3 - Doran Gadget

Sayangnya di Indonesia Hp ini belu dirilis jadi tidak tahu berapa harga yang akan di berikan untuk Hp tersebut.

Dengan arketipe ‘flagship terjangkau’ yang menjadi pusat harga lini GT Neo yang ada, masuk akal bahwa GT Neo 3 memiliki potensi untuk menggebrak pasar mulai dari sekitar 2,999/€550.

Apa saja fitur yang ditawarkan Realme GT Neo 3?

Realme pertama kali secara resmi mengakui GT Neo 3 pada peluncuran seri GT 2 di Eropa tetapi bahkan tidak menunjukkan citra perangkat, dengan hanya satu demo fisik di stan mereka dengan perangkat keras pengembangan yang memamerkan tanda tangan 150W ‘UltraDart’ yang akan datang dari ponsel. pengisian.

Sehari kemudian, perusahaan juga mengkonfirmasi bahwa chipset Dimensity 8100 yang baru diluncurkan dari MediaTek akan berada di jantung Neo 3.

Sementara Dimensity 9000 adalah jawaban MediaTek untuk orang-orang seperti Snapdragon 8 Gen 1 tingkat atas, seri 8000 ( saat ini terdiri dari Dimensity 8000 dan 8100) beroperasi pada die 5nm fraksional yang lebih besar dengan konfigurasi octa-core yang terdiri dari empat core besar Cortex-A78 dan empat core kecil Cortex-A55, disertai dengan Mali-G610 MC6, yang mengandalkan prosesor ARM. arsitektur GPU terbaru.

Di antara keduanya, Dimensity 8100 mendukung frekuensi CPU dan GPU yang lebih tinggi, dibandingkan dengan standar 8000, sedangkan seri secara keseluruhan juga menawarkan dukungan untuk standar WiFi 6E dan Bluetooth 5.3 (apakah ini adalah spesifikasi yang akan kita lihat di Neo 3 masih harus dilihat).

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.