Kalahkan gelombang panas dengan kiat-kiat panas ini untuk menghentikan panas berlebih pada ponsel cerdas Anda

Duniacm.com – Kalahkan gelombang panas dengan kiat-kiat panas ini untuk menghentikan panas berlebih pada ponsel cerdas Anda. Kita semua menyukai gelombang panas yang baik – ini memberi kita kesempatan untuk menikmati duduk di luar.

Atau di dalam dengan jendela besar yang bagus memberikan angin sejuk – tetapi bukan hanya tubuh Anda yang memasak di bawah sinar matahari. Ponsel cerdas Anda mungkin sedikit memanas juga.

Pada hari-hari yang terik, panas berlebih pada ponsel cerdas dapat menjadi masalah besar bagi sebagian orang – ini dapat membuat ponsel panas untuk dipegang.

Terkadang dapat menghentikan kinerjanya dengan baik atau bahkan merusak perangkat secara permanen.

Ini mempersulit pengambilan gambar, navigasi, atau panggilan atau SMS dengan teman dan keluarga Anda.

Beberapa orang mungkin memilih untuk tersenyum dan menanggung kesulitan yang ditimbulkannya, atau – kejutan horor – pergi tanpa menggunakan smartphone mereka.

Tidak perlu melakukan itu, dan sangat mudah untuk menjaga ponsel Anda tetap dingin – atau, suhu yang sesuai – tanpa meletakkannya.

Dan tidak, sebelum Anda terganggu dan menutup tab ini (atau membakar tangan Anda di perangkat Anda, Anda pembaca ponsel), mencelupkan ponsel Anda ke dalam air bukanlah tindakan yang tepat.

Jadi untuk membantu Anda bertahan di musim panas tanpa kehilangan handset tepercaya Anda, berikut beberapa saran tentang cara menghentikan ponsel Anda kepanasan dan tetap dingin dalam cuaca panas.

  • Jauhkan dari panas

Pada hari yang panas Anda pasti ingin bersembunyi di tempat teduh untuk menghindari panas – ponsel Anda menginginkan hal yang sama.

Cobalah yang terbaik untuk menghindari meninggalkannya di bawah sinar matahari langsung, karena sinar matahari dapat membuatnya menjadi sangat cepat panas.

Jadi jika Anda di rumah, jangan letakkan di dekat jendela; begitu juga jika Anda sedang piknik, selipkan saja di bawah selimut Anda dari cahaya.

Demikian pula, jangan tinggalkan ponsel cerdas Anda di dalam mobil, atau rumah kaca, atau konservatori, atau di mana pun yang secara alami akan menjadi panas pada hari yang cerah – yang akan memasak ponsel cerdas Anda secepat ia memasak Anda.

Dengan melakukan ini, Anda akan menghentikan perangkat dari memanas dengan cepat.

Lepaskan kasingnya

Jika Anda punya kasus(terbuka di tab baru)di ponsel Anda, itu akan membuatnya tetap hangat dan nyaman di bulan-bulan musim dingin – dan juga dipanggang di bulan-bulan panas. Lepaskan kasus itu!

Tweak pengaturan telepon

Jika ponsel Anda memiliki kecerahan adaptif, ini mungkin secara otomatis mengubah kecerahan menjadi maksimal jika Anda berada di luar, jadi pertimbangkan untuk mematikannya.

Kedua, matikan data jika Anda tidak menggunakannya, dan mungkin alihkan perangkat Anda ke mode pesawat jika Anda tidak perlu berbicara dengan orang sedikit pun.

Seperti kecerahan layar, mematikan fitur ini dapat menghemat baterai, yang terkait erat dengan suhu ponsel.

Beberapa ponsel, terutama ponsel gaming , memiliki mode overclock yang meningkatkan kinerja ponsel sekaligus menguras daya lebih cepat.

Secara alami, ini juga harus berjalan. Jika Anda tidak tahu apakah ponsel Anda memiliki mode seperti itu, mungkin tidak, karena mode permainan terutama hanya pada handset khusus tertentu.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.