Kini Harga Bitcoin Semakin Tinggi Mendekati 1 Milyar

Duniacm.comKini Harga Bitcoin Semakin Tinggi Mendekati 1 Milyar : Mata uang digital Bitcoin adalah salah atu mata uang digital krypto tertua didunia, Bitcoin pertama kali diluncurkan pada Januari 2009.

Dan Bitcoin juga merupaka salah satu mata uang rekan ke rekan. yang berarti bahwa semua transaksi terjadi dengan secara langsung antara investor dengan jaringan yang memang sudah independen.

Memang, banyak konsep yang menjelaskan tentang hal serupa untuk mata uang digital yang belum mendahului BTC atau Bitcoin ini, tetapi Bitcoin ini juga memiliki keistimewaan sebagai salah satu mata uang kripto yang pertama kali mulai digunakan.

Kini Harga Bitcoin Semakin Tinggi Mendekati 1 Milyar

Kini harga bitcoin sudah mencapai harga Rp 923.172.438 IDR dengan volume perdagangan selama terhitung yang 24 Jam sebesar Rp 501.890.302.177. IDR. Bitcoin memang sudah turun sejak dalam kurun waktu sehari terakhir.

Dan peringkat untuk mata uang yang satu ini kini menduduki no 1 dengan cap pasar terbesar serta terjadi suplai sebesar 18.870.906 BTC koin.

Dengan begitu, hal ini juga memberikan dampak negative dengan bertambahnya jumlah para investor yang memang tergiur untuk berinvestasi pada mata uang digital kripto tertua yang satu ini.

Dan kabar yang satu ini juga merupakan kabar bahagia bagi para investor yang sudah lama menantikan kabar yang satu ini. Meskipun kabar ini merupakan kabar bahagia setelah dimana mata uang Bitcoin sempat menyentuh harag tertinggi pada 30 hari yang sebelumnya.

Untuk keseluruhan pasar mata uang kripto kini banyak yang sudah bernilai lebih dari US$ 300 milliar didasarkan dengan gagasan yang diwujudkan dengan mata uang Bitcoin tersebut.

Untuk jenis uang yang memang dapat diterima dan dikirim oleh siapa saja , dan dimana saja diberbagai belahan dunia dengan perantara terpercaya. seperti bank ataupun penyedia jasa untuk dalam bidang keangan.

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai informasi Kini Harga Bitcoin Semakin Tinggi Mendekati 1 Milyar yang dapat kami sampaikan melalui artikel sederhana kali ini untuk Anda yang memang wajib tahu akan informasi yang satu ini.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *