Manga One Piece dr Vegapunk Chapter 1061 Bocor Sebelum Rilis

Duniacm.com – Manga one piece dr vegapunk chapter 1061 bocor sebelum rilis secara online dan akan menampilkan sosok karakter dari penampilan dr vegapunk one piece.

Pada one piece yang menampilkan sosok karakter baru dari vegapunk one piece bersama topi jerami memiliki misi menyelamatkan Jewelry Bonney, salah satu bajak laut Generasi Terburuk seperti Luffy, Law, dan Kid.

dr vegapunk di one piece 1061 di ia di munculkan secara nyata dengan misi yang di sebutkan diatas. Sehingga Topi Jerami selamat dari serangan, hingga akhirnya terpisah lagi. Namun, tidak lama kemudian meraka pun ( luppy, Jinbe, Chopper, dan Bonney menemukan diri mereka bersama di Pulau Egghead).

Berkat misi yang dilakukan vegapunk pada one piece chapter 1061 tentunya akan lebih menarik dan memberikan sebuah tantangan bagi luppy dan kawan kawan di sebuah tempat yang baru di datanginya.

meski Manga one piece dr vegapunk chapter 1061 Bocor sebelum rilis. Namun, pihak terkait tidak mempermasalahkan hal demikian karena hal ini sangat akan dinantikan oleh para penggemarnya.

Hal ini bisa terlihat Semenjak One Piece pertama kali tayang pada one pice sebelumnya hingga mencapai chapter 1061, sejumlah karyanya yang sudah di rilis sangat berpengaruh besar dalam cerita.

Dimana pada one piece chapter 1061 kemunculan Dr Vegapunk disebut menjadi orang yang menciptakan SSG, yakni menjadikan satuan baru di Angkatan Laut yang belum pernah terkalahkan. ***

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.