Masalah Umum Blogging (dan Cara Mengatasinya)

Duniacm.com – Masalah Umum Blogging (dan Cara Mengatasinya). Anda kehilangan motivasi, atau Anda kehabisan ide posting.

Satu minggu tanpa posting berubah menjadi satu bulan dan hal berikutnya yang Anda tahu, Anda telah menyerahkan blog Anda sama sekali.

Tetapi hanya karena sesuatu itu sulit tidak berarti Anda harus berhenti (pada kenyataannya, itu biasanya berarti Anda melakukan hal yang benar).

Kami masih percaya pada blog dan apa yang dapat mereka lakukan untuk bisnis Anda.

Jadi kami telah membuat daftar masalah blog umum dan memberikan perbaikan potensial untuk masing-masing masalah.

Jadi bersihkan diri Anda, kembali ke kuda itu, dan kembali ke jalur untuk sukses blogging.

Masalah 1: kesulitan menemukan topik posting blog

Kami telah menyinggung hal ini sebelumnya ketika kami berbicara tentang bagaimana memulai sebuah blog untuk bisnis Anda , karena itu mungkin hambatan #1 untuk blogging.

Langkah pertama adalah memastikan blog Anda memiliki fokus tertentu. Ketika Anda ingin meliput topik apa pun, mudah menjadi korban “sindrom halaman kosong”.

Profesor puisi saya di perguruan tinggi biasa memberikan tidak kurang dari 10 fitur yang harus kami sesuaikan dengan puisi kami.

“Harus menyertakan warna yang tidak biasa,” “harus dalam bentuk soneta,” “puisi itu harus membahas kehidupan orang tua Anda seperti sebelumnya kamu lahir”.

Kedengarannya sulit, tetapi puisi saya jauh lebih baik (dan jauh lebih mudah untuk ditulis) daripada ketika profesor membiarkan saya menulis apa pun yang saya inginkan.

Langkah kedua adalah memikirkan FAQ yang terus-menerus Anda jawab dari pelanggan dan klien.

Dengan memberikan jawaban bahkan sebelum orang mengajukan pertanyaan, Anda membangun fondasi kepercayaan yang berharga yang membuat Anda terlihat seperti seorang ahli.

Contoh terkenal (well, terkenal di dunia pemasaran) adalah perusahaan kolam renang yang menjawab pertanyaan umum—”berapa biaya kolam ini untuk saya?”—dalam posting blog .

Perkiraan konservatif menunjukkan bahwa perusahaan menjual antara 24 dan 57 kumpulan berdasarkan posting blog ini saja … menghasilkan penjualan $ 2 juta!

Meskipun kami tidak dapat menjanjikan bahwa FAQ Anda sendiri akan menjadi jackpot untuk rekening bank Anda, kami dapat meyakinkan Anda bahwa mereka akan membantu meningkatkan volume blog Anda.

Masalah 2: tidak dapat menulis posting berkualitas setiap hari.

Ingat kata-kata kasar saya tentang blog Pengusaha yang menyumbat RSS Reader saya ?

Over-blogging adalah masalah nyata yang dapat menyebabkan pembaca Anda pergi berbondong-bondong. (Saya akhirnya berhenti berlangganan dari Pengusaha .)

Daripada memposting sekali sehari (atau, Tuhan melarang, beberapa kali sehari!) Angka ajaibnya adalah antara 1-3 kali per minggu .

Jika Anda dapat menekan angka itu, bagus. Jika Anda perlu menyebarkan posting Anda sedikit lebih banyak, jangan merasa bersalah.

Beberapa klien kami hanya memposting dua kali per bulan (terus terang, kami juga). Ketika berbicara tentang blogging, kualitas lebih penting daripada kuantitas.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.