Memulai Bisnis Bukan Seperti yang Anda Pikirkan Inilah Yang Diharapkan Sebagai gantinya

Duniacm.comMemulai Bisnis Bukan Seperti yang Anda Pikirkan Inilah Yang Diharapkan Sebagai gantinya. Cari tahu apakah Anda benar-benar siap untuk perubahan gaya hidup yang datang dengan menjadi seorang pengusaha.

Menurut penelitian baru-baru ini, 24 juta orang Amerika ingin menjadi bos mereka sendiri pada tahun 2021, tetapi mereka mungkin tidak benar-benar tahu apa yang mereka hadapi.

Freshbooks mengumpulkan data dari lebih dari 3.700 pekerja penuh waktu Amerika untuk laporan Self-Employment in America tahun 2019.

Banyak dari mereka baru saja menjadi pemilik usaha kecil atau ingin menjadi pemilik usaha kecil. Ternyata banyak pengusaha pemula memiliki harapan yang tinggi, tetapi tidak realistis.

Data menunjukkan orang mengantisipasi keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik begitu mereka memulai bisnis.

Mereka pikir mereka akan lebih sehat dan kurang stres. Pada saat yang sama, mereka berharap untuk mendapatkan lebih banyak uang dan memiliki kepastian karir yang lebih.

Hal ini tidak selalu terjadi tentu saja. Jika Anda berencana untuk memulai bisnis, berhati-hatilah dan bersiaplah untuk kenyataan bahwa Anda mungkin perlu bekerja lebih keras tanpa mendapatkan semua yang Anda pikirkan.

Memulai Bisnis Bukan Seperti yang Anda Pikirkan Inilah Yang Diharapkan Sebagai gantinya

Berikut adalah beberapa cara utama yang membuat harapan wirausaha tidak selalu sesuai dengan kenyataan.

Stres Anda mungkin naik, tidak turun

Tampaknya intuitif bahwa ketika Anda tidak menjawab bos, Anda akan memiliki kontrol lebih besar atas aktivitas sehari-hari dan lebih sedikit stres.

Penelitian menunjukkan bahwa bukan itu masalahnya. Menurut penelitian, 64 persen pekerja diharapkan tidak terlalu stres setelah memulai bisnis mereka sendiri. Namun, hanya 55 persen yang benar-benar berakhir seperti itu.

Membangun bisnis dari bawah ke atas adalah banyak pekerjaan. Kemungkinan besar Anda akan lebih banyak berinvestasi dalam kesuksesannya daripada bekerja untuk orang lain.

Anda juga mungkin tidak memiliki banyak waktu untuk kehidupan pribadi seperti yang Anda inginkan.

Kebanyakan pengusaha yang saya temui mengatakan bahwa mereka hampir selalu tepat waktu, karena sering kali ada sesuatu yang harus dilakukan.

Banyak pendiri tidak pernah memiliki pengalaman mengatur jam kerja mereka sendiri, apalagi orang lain di pekerjaan sebelumnya, jadi mereka berjuang untuk melakukannya saat mereka menjalankan perusahaan untuk pertama kalinya.

Anda juga mengalami masalah yang jauh dari bidang keahlian Anda yang tidak pernah Anda pertimbangkan saat bekerja untuk orang lain.

Faktanya, 44 persen wiraswasta mengatakan bahwa mereka melakukan lebih banyak variasi tugas setiap hari daripada bekerja untuk orang lain.

Anda dapat mengharapkan bahwa Anda mungkin perlu menjadi CEO, Pemasaran, SDM, dan Desainer Grafis yang luar biasa.

Anda mungkin menghadapi lebih banyak risiko finansial, bukan lebih sedikit

Salah satu ketakutan terbesar orang sebelum memulai bisnis mereka sendiri adalah risiko keuangan.

Dari mereka yang berharap untuk memulai bisnis, 35 persen mengatakan mereka khawatir tentang pendapatan yang tidak konsisten, dan 27 persen khawatir tentang mendapatkan lebih sedikit uang.

Tujuh puluh dua persen berharap untuk mendapatkan lebih banyak uang daripada yang mereka lakukan ketika bekerja secara tradisional.

Mereka dalam untuk kebangkitan kasar. Menurut data, hanya 55 persen yang benar-benar menghasilkan lebih banyak.

Jaga ekspektasi keuangan Anda saat memulai bisnis baru. Tidak hanya ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa itu mungkin tidak menguntungkan, tetapi Anda mungkin akan kehilangan uang, terutama di awal.

Hanya sekitar setengah dari usaha kecil, 45-51 persen menurut Asosiasi Usaha Kecil, bertahan selama lima tahun pertama.

Bagi pengusaha yang berhasil, hanya setengahnya yang dilaporkan mengalami kepastian karir lebih.

Data menunjukkan bahwa pendapatan usaha kecil rata-rata turun lebih dari 13 persen selama dua tahun terakhir. Ini tentu saja menunjukkan kurangnya stabilitas umum untuk bisnis baru.

Di tengah semua ketidakpastian ini, Anda harus memikirkan uang dengan cermat sebelum memulai bisnis.

Menganggarkan dan menabung lebih banyak dapat membantu, tetapi Anda juga mungkin harus bergantung pada sistem pendukung dari luar seperti pasangan Anda atau sumber pendapatan alternatif seperti berbagi tumpangan atau TaskRabbit.

Akan ada perubahan gaya hidup, tidak seperti yang Anda harapkan

Dengan kemampuan untuk terhubung ke bisnis Anda dari mana saja menggunakan perangkat seluler, wirausahawan baru percaya bahwa mereka akan dapat lebih sering bepergian dan menghabiskan lebih banyak waktu di luar.

Sementara lebih banyak perjalanan dan waktu di alam adalah keinginan umum bagi para pengusaha, kurang dari 30 persen akhirnya mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Tujuh puluh persen pengusaha mengatakan mereka berharap menjadi lebih sehat, tetapi hanya 54 persen yang benar-benar mengatakan bahwa mereka pernah memulai bisnis.

Kebenaran yang sulit adalah bahwa gaya hidup Anda akan berubah ketika Anda bekerja untuk diri sendiri, tetapi sulit untuk mengetahui secara pasti bagaimana perubahan itu akan terwujud.

Anda mungkin berharap bahwa tidak melapor ke kantor dapat membuat Anda merasa lebih kesepian di tempat kerja.

Tetapi kemampuan untuk bekerja dari rumah atau dari jarak jauh dari perangkat seluler mungkin sebenarnya memberi Anda lebih banyak waktu bersama keluarga dan teman.

Fleksibilitas ini juga memungkinkan Anda memanfaatkan ruang kerja komunal atau kafe. Hanya 20 persen pekerja mandiri yang benar-benar merasa lebih kesepian di tempat kerja daripada saat mereka bekerja secara tradisional.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *